DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   kenapa moderator bersikap arogan? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=63442)

super_ranjero 9th October 2008 17:04

kenapa moderator bersikap arogan?
 
Sebelumnya maaf ye...Minal Aidzin Wal Faidzin dl...mumpung masih syawal....he.he.. :D

gini mod, td kan barusan ada debat sengit tuh soal trit sebelah....kok selama gw tau ya....keluhan2 yang diutarakan para member soal moderator tidak pernah terselesaikan dengan baik ya....maksudnya biar kedua belah pihak sama puas (kayak apa aje..he..he..)

klo kayak gini caranya....masalah ini bakal ada terus menerus.....pasti mentoknya gembok trit...klo ga gitu bata merah meluncur...malah bisa2 sampai banned jg.klo gini terus gimana?

jd kesannya para mandor disini jd kelihatan arogan.....mohon penjelasannya mod...

sesudahnya....gw ucapkan lagi....selamat hari raya Idul Fitri...Mohon maaf lahir dan batin ye..... :sunny:

kodok_bengkok 9th October 2008 17:06

Quote:

Originally Posted by super_ranjero (Post 4687033)
Sebelumnya maaf ye...Minal Aidzin Wal Faidzin dl...mumpung masih syawal....he.he.. :D

gini mod, td kan barusan ada debat sengit tuh soal trit sebelah....kok selama gw tau ya....keluhan2 yang diutarakan para member soal moderator tidak pernah terselesaikan dengan baik ya....maksudnya biar kedua belah pihak sama puas (kayak apa aje..he..he..)

klo kayak gini caranya....masalah ini bakal ada terus menerus.....pasti mentoknya gembok trit...klo ga gitu bata merah meluncur...malah bisa2 sampai banned jg.klo gini terus gimana?

jd kesannya para mandor disini jd kelihatan arogan.....mohon penjelasannya mod...

sesudahnya....gw ucapkan lagi....selamat hari raya Idul Fitri...Mohon maaf lahir dan batin ye..... :sunny:


pertamax.....

mang klo post pertamaxx ga boleh ya td punya gw ko di apus...:speachless::sweatdrop:

suporter 9th October 2008 17:06

Quote:

Originally Posted by super_ranjero (Post 4687033)
Sebelumnya maaf ye...Minal Aidzin Wal Faidzin dl...mumpung masih syawal....he.he.. :D

gini mod, td kan barusan ada debat sengit tuh soal trit sebelah....kok selama gw tau ya....keluhan2 yang diutarakan para member soal moderator tidak pernah terselesaikan dengan baik ya....maksudnya biar kedua belah pihak sama puas (kayak apa aje..he..he..)

klo kayak gini caranya....masalah ini bakal ada terus menerus.....pasti mentoknya gembok trit...klo ga gitu bata merah meluncur...malah bisa2 sampai banned jg.klo gini terus gimana?

jd kesannya para mandor disini jd kelihatan arogan.....mohon penjelasannya mod...

sesudahnya....gw ucapkan lagi....selamat hari raya Idul Fitri...Mohon maaf lahir dan batin ye..... :sunny:

trus kelanjutannya pegimane?

amo_ota 9th October 2008 17:07

mohon maaf lahir bathin juga........... yaaa..ketiganya

thestrongfighter 9th October 2008 17:08

momod antikritik bro

kalo ga suka ya langsung close !!!

suporter 9th October 2008 17:10

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4687152)
momod antikritik bro

kalo ga suka ya langsung close !!!

o ya......
ada y?

thestrongfighter 9th October 2008 17:11

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4687180)
o ya......
ada y?

HAMPIR SEMUA sis

gue dah kenalllllllllllllllllllllll

K_L 9th October 2008 17:11

Setuju gak kalo ada "reformasi moderasi"....sok serius...
maksutnya entu giliran momod yang ada sekarang dirombak diganti dengan yang baru...toh udah setahun kepengurusan Df to?

Apalagi sebel juga ngeliat momod yang kerjaannya meleng doang...."yang ngerasa paasti sekarang gak baca"




regards,


K_L
Aktivis laki2, calon wapres indipenden

draculee 9th October 2008 17:12

nggak jg deh, kan di-respons... cuma emang kadang suka lelet aja
tp mungkin krn mrk pada sibuk sama kerjaan masing2 kaliiii

suporter 9th October 2008 17:13

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4687213)
HAMPIR SEMUA sis

gue dah kenalllllllllllllllllllllll

yg langsung nutup tanpa penjelasan?


All times are GMT +8. The time now is 00:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.