DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Anime/Tokusatsu (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=38)
-   -   yg suka ma film2 anime Ghibli studios, share disini yukk (http://forum.detik.com/showthread.php?t=98083)

bethleon 27th June 2009 21:47

Sory kemaleman balesnya. Baru pulang dari acara temen... Btw,Nama asli loe siapa? tinggalnya dimana?
alamat lengkap kirim ke gw...tapi gw ngasih DVD nya setelah loe kirim uangnya ke alamat gw.
Alamat gw Taman Mangu Indah Blok D1 no 2, jl. Dahlia 2. Pondok Aren ,Tangerang-Banten.15224.......Oh ya...Ini alamat Cowok gw.....hehehe...sorry ya bro cm jaga2 aja. Maklum dunia Maya.....

Me_Myself_and_AcMilan 28th June 2009 11:26

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 8325065)
Sory kemaleman balesnya. Baru pulang dari acara temen... Btw,Nama asli loe siapa? tinggalnya dimana?
alamat lengkap kirim ke gw...tapi gw ngasih DVD nya setelah loe kirim uangnya ke alamat gw.
Alamat gw Taman Mangu Indah Blok D1 no 2, jl. Dahlia 2. Pondok Aren ,Tangerang-Banten.15224.......Oh ya...Ini alamat Cowok gw.....hehehe...sorry ya bro cm jaga2 aja. Maklum dunia Maya.....

:lol:
udah g bales sis di pmnya, cek disana ya :D

miqu 28th June 2009 12:00

Quote:

Sory kemaleman balesnya. Baru pulang dari acara temen... Btw,Nama asli loe siapa? tinggalnya dimana?
alamat lengkap kirim ke gw...tapi gw ngasih DVD nya setelah loe kirim uangnya ke alamat gw.
Alamat gw Taman Mangu Indah Blok D1 no 2, jl. Dahlia 2. Pondok Aren ,Tangerang-Banten.15224.......Oh ya...Ini alamat Cowok gw.....hehehe...sorry ya bro cm jaga2 aja. Maklum dunia Maya.....
Culik Culik :kabur:

Me_Myself_and_AcMilan 28th June 2009 12:57

Quote:

Originally Posted by miqu (Post 8328605)
Culik Culik :kabur:

:lol:
culik pacarnya sis bethleon ya :D

gunyugunyu 28th June 2009 20:40

Quote:

Originally Posted by miqu (Post 8328605)
Culik Culik :kabur:

miqu mau culik cowoknya sis bethelon?:shocked:
ternyata miqu adalah ma.........:lipsrsealed:

Me_Myself_and_AcMilan 29th June 2009 12:38

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 8321236)
Don't Worry....U can Trust Me....:hface::hface: pokoke siap2 aja ntar malam yak!!!:thatsrite:

Mana sis replynya? jadi ngga nih :D

Klo ngga nanti g cari di tempat lain aja...gimana?

bethleon 29th June 2009 13:05

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 8336605)
Mana sis replynya? jadi ngga nih :D

Klo ngga nanti g cari di tempat lain aja...gimana?


jd donk!!!!gw dah keburu beli 2 buat lo, klo gak jd percuma donk punya dvd yg sama...rugi donk bro.....:hface:
tp gw tetep minta dikirim lewat pos aja diutnya....takut ada apa2 bro klo gw beritau rek.gw.....gak pa2 kan???

Me_Myself_and_AcMilan 29th June 2009 13:52

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 8336962)
jd donk!!!!gw dah keburu beli 2 buat lo, klo gak jd percuma donk punya dvd yg sama...rugi donk bro.....:hface:
tp gw tetep minta dikirim lewat pos aja diutnya....takut ada apa2 bro klo gw beritau rek.gw.....gak pa2 kan???

yah, lewat rek bank sis aja bca/mandiri or apa gitu, biar cepet sis and biayanya ngga sebesar klo kirim lewat pos. tenang aja, ngga bakal g hack kok reknya :D

bethleon 29th June 2009 13:57

btw...ngrim via posnya gimana yak???harus gw taruh dibox Dvd ato langsung 1 bungkusan dvd yg pake plastik doang???tp ntar penyot2 ditengah jalan?brarti mo gak mo kirim via paket donk ya??? gmana donk :nyerah:
btw...avatar lo kok jd sekseh bgono???:blushing:

Me_Myself_and_AcMilan 29th June 2009 14:04

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 8337562)
btw...ngrim via posnya gimana yak???harus gw taruh dibox Dvd ato langsung 1 bungkusan dvd yg pake plastik doang???tp ntar penyot2 ditengah jalan?brarti mo gak mo kirim via paket donk ya??? gmana donk :nyerah:

Pas beli memang ada kotaknya? klo ada ya sekalian aja sama kotaknya. Klo ngga ada, juga gpp sih...tapi takut pecah juga. Biasanya sih sama tukang posnya bakal dibungkus yg rapi sis biar barangnya ngga rusak, jadi sis ngga usah bingung :D


All times are GMT +8. The time now is 19:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.