DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   All About Barrack Obama (http://forum.detik.com/showthread.php?t=23404)

datuchakil 6th February 2008 13:31

All About Barrack Obama
 
Gw baru baca di detik.com katanya Barrack Obama (kandidat Presiden AS) pernah sekolah di SDN 01 Menteng Jakarta. Wah...ternyata AS itu berguru ama kita dulu baru jd orang hebat:lol: kira2 ntar Barrack Obama minta restu dari Mbah Maridjan gak ya.......

nih link beritanya :

http://www.detiknews.com/indexfr.php...937/idkanal/10

heymann 6th February 2008 13:41

Quote:

Originally Posted by datuchakil (Post 1060232)
Gw baru baca di detik.com katanya Barrack Obama (kandidat Presiden AS) pernah sekolah di SDN 01 Menteng Jakarta. Wah...ternyata AS itu berguru ama kita dulu baru jd orang hebat:lol: kira2 ntar Barrack Obama minta restu dari Mbah Maridjan gak ya.......

nih link beritanya :

http://www.detiknews.com/indexfr.php...937/idkanal/10

hmmm sampean kemane aje

cikaa_l 6th February 2008 13:47

Quote:

Originally Posted by datuchakil (Post 1060232)
Gw baru baca di detik.com katanya Barrack Obama (kandidat Presiden AS) pernah sekolah di SDN 01 Menteng Jakarta. Wah...ternyata AS itu berguru ama kita dulu baru jd orang hebat:lol: kira2 ntar Barrack Obama minta restu dari Mbah Maridjan gak ya.......

nih link beritanya :

http://www.detiknews.com/indexfr.php...937/idkanal/10

Bapak tirinya kan orang Indonesia bro...:smoking:

Silent 6th February 2008 13:47

Quote:

Originally Posted by datuchakil (Post 1060232)
Gw baru baca di detik.com katanya Barrack Obama (kandidat Presiden AS) pernah sekolah di SDN 01 Menteng Jakarta. Wah...ternyata AS itu berguru ama kita dulu baru jd orang hebat:lol: kira2 ntar Barrack Obama minta restu dari Mbah Maridjan gak ya.......

nih link beritanya :

http://www.detiknews.com/indexfr.php...937/idkanal/10

yah ampun , udah lama kalee beritanya. nyokap obama maried sama orang indonesia, bapaknya obama org kenya, dari yang orang indo obama dapat adik cewek, trus nyokapnya cerek balik lagi ke amrik.

kenshinx 6th February 2008 14:02

ah cuman sebentar disini... tapi mayan lah... smoga gak lupa aja ama indonesia :D

naynay 6th February 2008 14:03

dah tau...! :afro:

vivichattt 6th February 2008 14:07

bijimane seh TS nye
nyang beginian baru tau http://www.cheesebuerger.de/images/s...boese/e070.gif

datuchakil 6th February 2008 14:16

Quote:

Originally Posted by vivichattt (Post 1060906)
bijimane seh TS nye
nyang beginian baru tau http://www.cheesebuerger.de/images/s...boese/e070.gif

Maap Mpok.....Kmaren2 kurang tertarik ama berita kampanye di AS. jd gak tau d... tp thanks ya... atas infonya..(jadi malu neh.....)

nenek lampir 6th February 2008 14:29

gimana seh...koq pertinya bangga amat kalau ada orang Usa Yang pernah sekolah disini (biasa kaleeeeeeeeeeeeeee)....

Maddy Van Tassels 6th February 2008 14:31

Ho0h
 
Quote:

Originally Posted by datuchakil (Post 1061093)
Maap Mpok.....Kmaren2 kurang tertarik ama berita kampanye di AS. jd gak tau d... tp thanks ya... atas infonya..(jadi malu neh.....)


Ga usah malu datuchakil,
Aku juga baru tau lho...
Heheheeh...
:getok::getok::getok:


Visit my FS account : http://www.friendster.com/flurdelis


All times are GMT +8. The time now is 10:18.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.