DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Olahraga Lain (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=20)
-   -   Bidding Pole Time & Fastest Lap Only!!!!! [BACA SEBELUM POST] (http://forum.detik.com/showthread.php?t=281997)

second.serenade 9th August 2011 16:41

Bidding Pole Time & Fastest Lap Only!!!!! [BACA SEBELUM POST]
 
Dear Bidders,

Untuk lebih mengakomodir dan mempermudah rekap para peserta bid. Maka untuk Race Belgian GP semua post untuk bid akan di post di thread ini.

Mohon untuk membaca Rule sebelum posting.


Rule
1. Peserta hanya boleh mempostkan 1 post/race. Post kedua untuk race yang sama tidak akan direkap dan akan dihapus.
2. Post bisa diedit sampai dengan batas terakhir ketentuan waktu bid.
3. Format untuk post bid adalah sebagai berikut:
Quote:

ikutan bid TS ganteng :hugs:
Race : Belgian GP
ID : unknown
Pole Time : 1:21.098
Fastest Lap : 1:23.768
post yang tidak sesuai dengan format tidak akan dimasukan ke dalam rekap. :no:
5. Post yang tidak berisi bid akan membuat bid peserta di anulir :smoking:
6. Posting bid baru bisa dilakukan setelah ada post dari TS untuk membuka bidding seperti dibawah ini.
Quote:

Bidding untuk Race Belgian GP dibuka
7. Untuk rekap akan tetap di post disini.

Regards,
second.serenade

alfred.am 9th August 2011 19:13

Pertamax, yg di bawah gw ga jadi pertamax :D

Ikutan Bid GP Italia

ID : alfred.am
pole time : 1:21.762
Fastest Lap : 1:23.965

miltonwuzz 9th August 2011 21:10

belum kan pertamaxnya ? :teliti:


PERTAMAAAXXX.....:winner:

ari2002 9th August 2011 23:41

Ikutan bid TS guaanteng dewe :D

Race : Belgia
ID : ari2002
Pole : 1:47:859
Fastest lap : 1: 52: 423

Kok kesannya aneh bilang ganteng ke sesama pria ya :p

second.serenade 13th August 2011 10:03

Quote:

Originally Posted by alfred.am (Post 13892780)
boleh pertamax dulu ga? :D

kalo ga yah reserve dulu dah :p

Quote:

Originally Posted by miltonwuzz (Post 13893320)
belum kan pertamaxnya ? :teliti:


PERTAMAAAXXX.....:winner:

Quote:

Originally Posted by ari2002 (Post 13894620)
Ikutan bid TS guaanteng dewe :D

Kok kesannya aneh bilang ganteng ke sesama pria ya :p

guys, postnya dirubah ke format bid ya ... sembarang aja dulu tar baru di edit.
pada baca rule dulu napa sebelum posting :bingung:

greendenia 18th August 2011 21:32

lets mulai :D

ikutan bid TS ganteng :sweatdrop:

Race : Italian GP
ID : greendenia
Pole Time : 1:21.256
Fastest Lap : 1:24.005




:vanish:

second.serenade 26th August 2011 19:51

Bidding Belgian GP dibuka, sekali lagi mohon baca rule sebelum posting. Format bid harus 100% sesuai, kalo sampe gw dis jangan nangis ya. Goodluck.

Phoenix_2003 26th August 2011 23:56

ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : Phoenix_2003
Pole Time : 1:46.958
Fastest Lap : 1:53.496

onepitstop 27th August 2011 06:06

Gw bid skrg aja, takut ga sempet posting abis FP 3.

Ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : onepitstop
Pole Time : 1:50.321
Fastest Lap : 1:49.354

ridzky 27th August 2011 06:27

ikutan bid TS :)

Race: Belgian GP
ID: ridzky
Pole Time: 1: 47.559
Fastest Lap: 1: 51.261

N-D-L 27th August 2011 16:07


ikutan bid TS ganteng..:hugs:

Race: Belgian GP
ID: N-D-L
Pole Time: 2:03.384
Fastest Lap: 1:52.889

and3re 27th August 2011 16:12

ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : and3re
Pole Time : 1:47.134
Fastest Lap : 1:52.879

nasionalis_24 27th August 2011 17:06

ikutan bid TS ganteng

Race : Belgian GP
ID : nasionalis_24
Pole Time : 1:46.486
Fastest Lap : 1:47.071

deidara_ 27th August 2011 17:23

ikutan bid TS :cilukba:

Race : Belgian GP

ID : deidara_
Pole Time : 1:46.722
Fastest Lap : 1:50.534

Reere 27th August 2011 17:58

ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : Reere
Pole Time : 1:59.412
Fastest Lap : 1:51.936

ari2310 27th August 2011 18:18

ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : ari2310
Pole Time : 2:02.707
Fastest Lap : 1:48.509

rienzy_pla 27th August 2011 18:19

Hoki2an nih...

ikutan bid TS

Race : Belgian GP
ID : rienzy_pla
Pole Time : 1:58.413
Fastest Lap : 1:50.167

Speed_whimzy 27th August 2011 19:00

Ikutan bid ts

Id : Speed_whimzy
Pole Time : 2:03.159
Fastest Lap : 1:50.773

second.serenade 27th August 2011 19:33

Bidding di tutup :D

Roxas 30th August 2011 19:09

Quote:

Originally Posted by second.serenade (Post 14068421)
Bidding di tutup :D

sekarang gak bergantung jumlah post yah buat ngebid?:D

second.serenade 9th September 2011 18:53

Bid Monza GP dibuka ... gut lack :hugs:

ari2310 9th September 2011 21:49

ikutan bid, TS

Race : Monza GP
ID : ari2310
Pole Time : 1:21.878
Fastest Lap : 1:24.092

alfred.am 9th September 2011 22:11

oh, jadi bikin baru toh. kirain edit yg lama, ya udah copas dari page 1 dah :p

Ikutan Bid GP Italia

ID : alfred.am
pole time : 1:22.062
Fastest Lap : 1:24.265
__________________

N-D-L 9th September 2011 23:29


ikutan bid...

Race: Italian GP
ID: N-D-L
Pole Time: 1:22.126
Fastest Lap: 1:25.230

miltonwuzz 10th September 2011 01:16

iseng ikut...

Race: Italian GP
ID: miltonwuzz
Pole Time: 1:21.877
Fastest Lap: 1:24.530

ari2002 10th September 2011 07:39

Ikut Bid TS ganteng :begging:

Race: Italian GP
ID: ari2002
Pole Time: 1:22.632
Fastest Lap: 1:24.230

semoga ces pleng :p, masih sempet. Ke edit nggak ya :D

nasionalis_24 10th September 2011 09:11

Ikut Bid TS ganteng

Race: Italian GP
ID: nasionalis_24
Pole Time: 1:23.365
Fastest Lap: 1:24.510

bobotupot 10th September 2011 10:35

Ikut Bid sebelum telat lagi :sweatdrop:

Race: Italian GP
ID: bobotupot
Pole Time: 1:22.245
Fastest Lap: 1:24.130

nesta13 10th September 2011 11:34

Ikut Bid TS:cilukba:
Race: Italian GP
ID: nesta13
Pole Time: 1:22.633
Fastest Lap: 1:24.333


:begging::begging::begging:

Speed_whimzy 10th September 2011 14:50

Ikut Bid TS

Gp : Italy
Id : Speed_whimzy
Pole Time : 1:23.056
Fastest lap : 1:24.539

ridzky 10th September 2011 15:01

Dobel post

ridzky 10th September 2011 15:02

ikut bid lg :D

Race: italia gp
id: ridzky
pole position: 1:22.856
fastest lap: 1:24.319

deidara_ 10th September 2011 16:27

ikut bid :D

Race: italia gp

id: deidara_
pole position: 1:23.666
fastest lap: 1:24.456

greendenia 10th September 2011 16:36

copas dari page one juga kirain nge edit aja ..:piss:

ikutan bid TS ganteng :sweatdrop:

Race : Italian GP
ID : greendenia
Pole Time : 1:21.256
Fastest Lap : 1:24.005

Phoenix_2003 10th September 2011 17:14

Ikut Bid :D

Race: Italian GP
ID: Phoenix_2003
Pole Time: 1:22.889
Fastest Lap: 1:24.130

edit... :D

Reere 10th September 2011 17:17

ikutan bid TS :chewgum:

Race : Italian GP
ID : Reere
Pole Time : 1:21.425
Fastest Lap : 1:24.024

onepitstop 10th September 2011 18:01

Ikut Bid TS :)

Race: Italian GP
ID: onepitstop
Pole Time: 1:22.859
Fastest Lap: 1:24.930

DB7 10th September 2011 18:22

Telat ga? :sweatdrop:


Race: Italian GP
ID: DB7
Pole Time: 1:21.923
Fastest Lap: 1:24.447

miltonwuzz 10th September 2011 18:38

hasil rekapnya mana ? :teliti:

second.serenade 10th September 2011 18:59

Quote:

Originally Posted by miltonwuzz (Post 14142726)
hasil rekapnya mana ? :teliti:

kalo nanya di trit sebelah, disini cuma buat posting bid ajah ..... anda kena Surat Peringatan Tingkat 1 :smoking:


All times are GMT +8. The time now is 01:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.