DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Anime/Tokusatsu (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=38)
-   -   yg suka ma film2 anime Ghibli studios, share disini yukk (http://forum.detik.com/showthread.php?t=98083)

miqu 29th April 2009 22:09

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 7655485)
Hai Miqu (bro/sis??).....met kenal ya....:hi:
senangnya :gembira:.......akhirnya nambah 1 org lagi di tret gw ini yg pastinya tau ttg Anime2 Ghibli.....

menurut lo...spirited away bagus krn apa?...trus lo bs suka n kenal dengan anime2 ghibli dr mana???

Karakter chihiro, dunia yang kental dgn mistis, dan aku memang suka konsep film dimana tidak ada karakter yang murni jahat ala Miyazaki ini. Dan rada banyak kekocakan di film ini, jadinya komplit dah, bener2 film didunia yang aneh.

Dan animasi komputernya emang lumayan top

Awal tahu sih dari IMDB :blushing: nyari film animasi paling tinggi nilainya, loh kok animasi dari Jepang? udah deh kucari DVD nya.
Quote:


@Miqu
si faceless suaranya cuma ah...ah...ah aja ya sepanjang film :cekakakan:
sebagai lelaki tulen saya rada risih luar biasa :blushing: ntah kalau yang cewek:kabur:

Me_Myself_and_AcMilan 30th April 2009 15:54

Quote:

Originally Posted by miqu (Post 7665853)

sebagai lelaki tulen saya rada risih luar biasa :blushing: ntah kalau yang cewek:kabur:

:cekakakan::cekakakan:

kayanya klo yg cewe biasa aja bro, soalnya si faceless gendernya ngga jelas :cekakakan:

miqu 30th April 2009 16:41

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 7675371)
:cekakakan::cekakakan:

kayanya klo yg cewe biasa aja bro, soalnya si faceless gendernya ngga jelas :cekakakan:

:kabur:gender sih kurang jelas,tapi suaranya jelas cowok kok. Coba aja tiruin tuh suara ah ah:cekakakan:

Sekarang mau nonton Miyazaki (ntah gimli atau bukan) yang tentang bom atom itu (kmrn baca dari wikipedia)

:kabur: semoga jadi dibawain DVD sama temen

Me_Myself_and_AcMilan 30th April 2009 17:17

Quote:

Originally Posted by miqu (Post 7676435)
:kabur:gender sih kurang jelas,tapi suaranya jelas cowok kok. Coba aja tiruin tuh suara ah ah:cekakakan:

Sekarang mau nonton Miyazaki (ntah gimli atau bukan) yang tentang bom atom itu (kmrn baca dari wikipedia)

:kabur: semoga jadi dibawain DVD sama temen

ahh...ahhh...ahhh :cekakakan::cekakakan:

g besok sabtu mo nyari Nausicaa ama Howls Moving Castle ni, mudah2an masi ada yg jual dvdnya...

bethleon 30th April 2009 20:59

Utk Me Myself and AcMilan...selamat ya bro dah pasang speedy....enak dong bs OL terus...ihhh..ngiri deh..gw mah boro2, gw bs OL cm dikantor,itu jg klo sempet n ngumpet2, klo ketahuan supervisor bs ditegur gw...:hface:, drmh gw gak pasang internet.....

back to the topic...awal gw tau anime Spirited Away th 2001 itu dr berita yg gw denger di tipi klo tuh anime dpt oscar pd th itu utk anime terbaik,sempet liat cuplikannya di berita2 ditipi...penasaran...gw cari2 deh tuh vcd bajakannya tp gak nemu2 ( th 2001 msh marak vcd bajakan, dvd mah boro2 deh jaman ntuh..klopun ada msh mahal hrgnya...tp sekarang mah jangan ditanya... dvd bajakan dah bererot dimana-mana, tinggal cr film yg pengen kita nonton deh..) n akhirnya gw dpt dvd n nontonnya thn 2007!!! fiuhhh...it's very2 long time to wait n watch that movie...:sweatdrop:

HASILNYA!! setelah gw nonton gw jd setuju bgt klo nih anime dpt oscar..gak heran deh...ceritanya bagus n orisionil,ada pesan moral yg terkandung di film ini...setuju gak bro????apalgi wktu CHIHIRO yg waktu awal cerita digambarkan sebagai anak yg manja, malas dan penakut berubah menjadi pemberani dan bertanggung jwb dalam pekerjaannya (swktu dia bekerja dirmh pemandian itu), agar dpt bs membebaskan ortunya dr kutukan krn telah makan makanan para roh/dewa didunia itu dengan rakusnya sehingga menjadi ****...
trus gw suka bgt ma gambar pemandngan didunia roh/dewa itu...rmh pemandiannya...lautnya...tamannya...rel kereta api..jd pengen kesana,,bagus aja (lebay bgt deh gw,,,,)

trus satu lagi..klo lo perhatiin n dengerin...music backgoundnya ada iringan gamelan jawa/bali....jd bangga dikit deh.... :D

btw..utk miqu...kok lo jd risih sih denger faceweless cm bs ngomong ahh..ah ah...klo gw sih biasa aja dengernya...jangan2 lo denger suara faceweless malah kebayang yg lain ya spt suara miyabi ....:blushing:

miqu 1st May 2009 10:26

Quote:

tw..utk miqu...kok lo jd risih sih denger faceweless cm bs ngomong ahh..ah ah...klo gw sih biasa aja dengernya...jangan2 lo denger suara faceweless malah kebayang yg lain ya spt suara miyabi ....:blushing:
risih jijik benernya :D kalau miyabi mah risihnya beda :D

bethleon 1st May 2009 15:22

HOREEEEEE!!!!!:gembira::gembira:akhirnya gw dpt jg DVD Tales From The Earthsea...pengen Cepet2 Nonton!!!!!!

akhirnya tukang DVD diblkang kntr gw dah jual tuh DVD...gw jg sekalian pesen ma dia DVD2 anime keluaran Ghibli (Howls moving Castle n Totoro)...dia bilang akan dia cari..krn sebelumnya dulu dia pernah jual jg DVD Howls moving Castle n Totoro...mudah2an ada lg....Ngarep Mode:On
trus gw jg bilang klo ada DVD2 keluaran anime lain diluar yg gw pesen diatas, gw suruh bawa...mudah2an ada jg.....( abangnya tau loh anime keluaran ghibli, hebat jg :sweatdrop:)

Me_Myself_and_AcMilan 2nd May 2009 11:54

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 7679417)
Utk Me Myself and AcMilan...selamat ya bro dah pasang speedy....enak dong bs OL terus...ihhh..ngiri deh..gw mah boro2, gw bs OL cm dikantor,itu jg klo sempet n ngumpet2, klo ketahuan supervisor bs ditegur gw...:hface:, drmh gw gak pasang internet.....

back to the topic...awal gw tau anime Spirited Away th 2001 itu dr berita yg gw denger di tipi klo tuh anime dpt oscar pd th itu utk anime terbaik,sempet liat cuplikannya di berita2 ditipi...penasaran...gw cari2 deh tuh vcd bajakannya tp gak nemu2 ( th 2001 msh marak vcd bajakan, dvd mah boro2 deh jaman ntuh..klopun ada msh mahal hrgnya...tp sekarang mah jangan ditanya... dvd bajakan dah bererot dimana-mana, tinggal cr film yg pengen kita nonton deh..) n akhirnya gw dpt dvd n nontonnya thn 2007!!! fiuhhh...it's very2 long time to wait n watch that movie...:sweatdrop:

HASILNYA!! setelah gw nonton gw jd setuju bgt klo nih anime dpt oscar..gak heran deh...ceritanya bagus n orisionil,ada pesan moral yg terkandung di film ini...setuju gak bro????apalgi wktu CHIHIRO yg waktu awal cerita digambarkan sebagai anak yg manja, malas dan penakut berubah menjadi pemberani dan bertanggung jwb dalam pekerjaannya (swktu dia bekerja dirmh pemandian itu), agar dpt bs membebaskan ortunya dr kutukan krn telah makan makanan para roh/dewa didunia itu dengan rakusnya sehingga menjadi ****...
trus gw suka bgt ma gambar pemandngan didunia roh/dewa itu...rmh pemandiannya...lautnya...tamannya...rel kereta api..jd pengen kesana,,bagus aja (lebay bgt deh gw,,,,)

trus satu lagi..klo lo perhatiin n dengerin...music backgoundnya ada iringan gamelan jawa/bali....jd bangga dikit deh.... :D

btw..utk miqu...kok lo jd risih sih denger faceweless cm bs ngomong ahh..ah ah...klo gw sih biasa aja dengernya...jangan2 lo denger suara faceweless malah kebayang yg lain ya spt suara miyabi ....:blushing:

Mayan murah nih speedy, ngambil paket yg family trus dapet gratis 1 bulan, bayarnya dpt diskon 30% klo ngga salah sampe bulan september.

Spirited Away emang top deh :clap:

Quote:

HOREEEEEE!!!!!akhirnya gw dpt jg DVD Tales From The Earthsea...pengen Cepet2 Nonton!!!!!!

akhirnya tukang DVD diblkang kntr gw dah jual tuh DVD...gw jg sekalian pesen ma dia DVD2 anime keluaran Ghibli (Howls moving Castle n Totoro)...dia bilang akan dia cari..krn sebelumnya dulu dia pernah jual jg DVD Howls moving Castle n Totoro...mudah2an ada lg....Ngarep Mode:On
trus gw jg bilang klo ada DVD2 keluaran anime lain diluar yg gw pesen diatas, gw suruh bawa...mudah2an ada jg.....( abangnya tau loh anime keluaran ghibli, hebat jg )
Kemarin abis nonton Wolverine di blit-megaplex MoI, trus mereka masang poster Tales from earthsea. Kayanya mau diputer juga disini :hface:

Cepet2 ditonton deh sis, keren abis filmnya, apalagi pas Therrunya lagi nyanyi...rasanya damai & pengen nangis gitu...hiks...

bethleon 2nd May 2009 15:58

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 7698495)
Mayan murah nih speedy, ngambil paket yg family trus dapet gratis 1 bulan, bayarnya dpt diskon 30% klo ngga salah sampe bulan september.

Spirited Away emang top deh :clap:



Kemarin abis nonton Wolverine di blit-megaplex MoI, trus mereka masang poster Tales from earthsea. Kayanya mau diputer juga disini :hface:

Cepet2 ditonton deh sis, keren abis filmnya, apalagi pas Therrunya lagi nyanyi...rasanya damai & pengen nangis gitu...hiks...


hik..hik..hik..gw dah nonton td malam filmnya...klo menurut opinion gw masih kalah jauh ma spirited away...biasa aja...malah gw gak begitu ngerti maksud ceritanya gmana, jd OOT gw:sweatdrop:...gw pikir ceritanya ttg dongeng2 gmana gitu ( kyk final fantasy), soalnya ada gambar naganya sih...ceritanya agak berat...ttg bagaimana menghargai makna kehidupan (itu yg gw tangkep loh..)...banyak adegan ngmongnya...

btw,waktu gw pertama kali liat gambar tehanu,kok gw mrasa pernah liat deh tuh anime...akhirnya terjawab sudah pada saat tehanu nyanyi sendirian..ternyata nih anime dah lama ya...krn gw pernah nonton soundtrack livenya di SUPERMUSIC STATION thn 2006 ato 2007 klo gak salah, dibelakang penyanyinya ada layar yg menampilkan anime tsb...enak sih lagunya...gw sekarang secara gak sadar suka dendangin tuh lagu..:music:...Kenapa baru sekarang yah nih anime ada diindonesia???

pas udah hbs, di credit titlenya ternyata Junichi Okada (personel V6) salah satu pengisi suara di anime ini ya??yg ngisi suara Lebanon bukan??

klo gitu, gw lg nunggu DVD anime pesanan Ghibli yg lain ma Tukang DVD dikantr gw..mudah2an ada...

Me_Myself_and_AcMilan 2nd May 2009 17:54

Quote:

Originally Posted by bethleon (Post 7700586)
hik..hik..hik..gw dah nonton td malam filmnya...klo menurut opinion gw masih kalah jauh ma spirited away...biasa aja...malah gw gak begitu ngerti maksud ceritanya gmana, jd OOT gw:sweatdrop:...gw pikir ceritanya ttg dongeng2 gmana gitu ( kyk final fantasy), soalnya ada gambar naganya sih...ceritanya agak berat...ttg bagaimana menghargai makna kehidupan (itu yg gw tangkep loh..)...banyak adegan ngmongnya...

btw,waktu gw pertama kali liat gambar tehanu,kok gw mrasa pernah liat deh tuh anime...akhirnya terjawab sudah pada saat tehanu nyanyi sendirian..ternyata nih anime dah lama ya...krn gw pernah nonton soundtrack livenya di SUPERMUSIC STATION thn 2006 ato 2007 klo gak salah, dibelakang penyanyinya ada layar yg menampilkan anime tsb...enak sih lagunya...gw sekarang secara gak sadar suka dendangin tuh lagu..:music:...Kenapa baru sekarang yah nih anime ada diindonesia???

pas udah hbs, di credit titlenya ternyata Junichi Okada (personel V6) salah satu pengisi suara di anime ini ya??yg ngisi suara Lebanon bukan??

klo gitu, gw lg nunggu DVD anime pesanan Ghibli yg lain ma Tukang DVD dikantr gw..mudah2an ada...

Utk Tales from earthsea ini sutradaranya bukan Hayao Miyazaki tapi Goro Miyazaki, anaknya Hayao. Jadi belum banyak pengalaman kaya bapaknya, so agak wajar klo beberapa scene masi ada yg kurang kena maksudnya.

Ceritanya sendiri sih mengenai Naga sama manusia yg dulunya idup bareng sebagai satu kesatuan, namun karena sifat manusia yg makin jelek mereka menjauh dr dunia manusia. Kenapa Naga-naga tersebut bisa ngejauh dr manusia, karena manusia udah lupa bahkan ngga mengakui "nama" asli mereka yg menggambarkan kejujuran dan keberanian manusia. Klo ngga salah digambarin sama nyanyiannya Therru soal itu. Untungnya ngga semua manusia lupa akan hal itu, dalam hal ini si pangeran Arren. Walaupun dia juga harus berusaha keras untuk mencari & mengakui nama aslinya dia tsb. Filmnya sih sebetulnya ngga terlalu fokus ke hub manusia sama naga, tapi memang lebih ke diri manusia itu sendiri yg kurang ngehargain kehidupan.

Animenya sendiri lom lama2 banget sih, keluar di jpn sekitar juli 2006, and baru mau rilis di amerika 2009 ini. Mungkin karena itu di indonesia ngikut mau rilis karena di amrik juga mau rilis. Yah, di indo memang lebih banyak berkiblat ke amrik klo soal film. Klo belum tayang di amrik, mereka ngga mau muter disini apalagi anime layar lebar.

Klo soal personil V6, wah g kurang tahu soal itu tuh sis. Mungkin aja, banyak kok artis2 yg ikut ngisi suara di anime, apalagi di jpn.


All times are GMT +8. The time now is 01:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.