DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

perawan 2nd July 2008 13:06

pengen bgt kayak thobinx / putri cantik..tp gak bisa2:bigcry::bigcry::bigcry:

sabiqqool 2nd July 2008 16:13

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3108035)
pengen bgt kayak thobinx / putri cantik..tp gak bisa2:bigcry::bigcry::bigcry:

yaudah aku kasih nih :D

Thobinx 2nd July 2008 16:42

saran berikutnya : perlu diberi penghargaan bagi member yg paling sabar alias paling sedikit kata2 memaki...:clap:

TheLivesofOthers 2nd July 2008 17:41

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3105587)
keknya kita perlu ngadain pelatihan kepribadian dan pengendalian emosi...

Quote:

Originally Posted by cepitpintu (Post 3106918)
coba dimulai dari Bang Thobinx dulu

Gw juga ikut support... Semoga ga lageeee buat thread yang mengacu provokasi... :clap:

i_hate_fergie 3rd July 2008 10:52

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3113315)
saran berikutnya : perlu diberi penghargaan bagi member yg paling sabar alias paling sedikit kata2 memaki...:clap:

Ikut dong...bata gw banyak banget

jembatan_merah 3rd July 2008 10:56

thobink kereeeen.... bangeeeet.

yo man you roooock...

princessfrog 3rd July 2008 11:04

seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

begi.....tu1 3rd July 2008 11:15

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3123643)
seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

apa kabar frog,:hi:


gue dapat tu bata merah kemaren, gue telusuri kenapa gue dapat,salah apa gue ama dia, tapi gue gak bls ama bata merah.
ngapain juga, tapi orang yang ngasih bata merah gak berani mempertanggung jawabkan perbuatan nya, lempar batu sembunyi tangan, :thumbsdown::lol::lol:

princessfrog 3rd July 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by begi.....tu (Post 3123881)
apa kabar frog,:hi:


gue dapat tu bata merah kemaren, gue telusuri kenapa gue dapat,salah apa gue ama dia, tapi gue gak bls ama bata merah.
ngapain juga, tapi orang yang ngasih bata merah gak berani mempertanggung jawabkan perbuatan nya, lempar batu sembunyi tangan, :thumbsdown::lol::lol:

halo say.....iya sih pendapat loe itu ga salah....terkadang ada yg suka dengan pernyataan kita dan ada yg ga suka,, itu sih wajar aja ya....sebenarnya karena ada fasilitas di df yg diperbolehkan melempar bata..ya jadinya dilempar deh kitanya..kecuali hanya ada bata hijau..pasti tetep ga mau lempar..:lol: bisa menaikan GRP heheheheh

i_hate_fergie 3rd July 2008 12:47

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3123643)
seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!


All times are GMT +8. The time now is 01:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.