DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

comen 6th July 2008 00:38

sekadar masuk..... untuk mo bilang simpati kepada komunitas ini!!


tanpa orang2 seperti komunitas bata merah... DF gak akan berwarna....

ini negara demokrasi yg mejunjung tinggi perbedaan pendapat kok....

jadi kalo di DF kita semua hanya menomorsatukan persamaan persepsi....

mending kita balik ke jaman suharto aja deh....

YNWA 6th July 2008 10:50

Quote:

Originally Posted by comen (Post 3166337)
sekadar masuk..... untuk mo bilang simpati kepada komunitas ini!!


tanpa orang2 seperti komunitas bata merah... DF gak akan berwarna....

ini negara demokrasi yg mejunjung tinggi perbedaan pendapat kok....

jadi kalo di DF kita semua hanya menomorsatukan persamaan persepsi....

mending kita balik ke jaman suharto aja deh....

yup, :iagree:.....merekalah pembawa dinamika di forum ini...............

nobby 6th July 2008 11:17

trit apa ini??

PiRlomAniAc 6th July 2008 11:29

wow... gw kira niy tred ud di close... wkwkwkkkk... :lol:

YNWA 6th July 2008 11:29

Quote:

Originally Posted by PiRlomAniAc (Post 3169175)
wow... gw kira niy tred ud di close... wkwkwkkkk... :lol:

gak mungkin di close lah, kan ngumpulin bata merah kaga salah..............hehehe

PiRlomAniAc 6th July 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 3169178)
gak mungkin di close lah, kan ngumpulin bata merah kaga salah..............hehehe

canda... bebas aj kok member df bikin tred asal gak ngelanggar aturan main yg ud dibuat... :cheers:

beks 6th July 2008 23:29

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 3168845)
yup, :iagree:.....merekalah pembawa dinamika di forum ini...............

:iagree:
memunculkan rasa yg berbeda...

Thobinx 7th July 2008 10:36

falsafah Legenda Bata Merah :

PENDAPAT BOLEH BEDA, TETAPI PENDAPATAN BOLEH SAMA BESAR...:lol::lol:

nesta13 7th July 2008 16:40

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3178907)
falsafah Legenda Bata Merah :

PENDAPAT BOLEH BEDA, TETAPI PENDAPATAN BOLEH SAMA BESAR...:lol::lol:

wah legend bata merah neh,,,,,,,,,,,,,:lol:

Thobinx 8th July 2008 10:18

Quote:

Originally Posted by nesta13 (Post 3187914)
wah legend bata merah neh,,,,,,,,,,,,,:lol:

salam damai...:hi::hi:


All times are GMT +8. The time now is 00:40.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.