DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Duh! Ada Pejabat Minta "Jatah" Tiket Konser Westlife (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2158511)

singgihp 23rd August 2019 16:07

Duh! Ada Pejabat Minta "Jatah" Tiket Konser Westlife
 
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Konser Westlife yang digelar di Palembang pada Minggu (18/8) lalu bisa dikatakan sukses menghibur penonton. Tapi siapa sangka, sejumlah penonton yang di antaranya pejabat Bumi Sriwijaya tidak mau bayar.

Cerita pahit ini tertulis dalam unggahan Instagram @musievent sebagai penyelenggara lokal. Postingan itu menyebut Palembang belum menjadi tempat yang bersahabat, terutama bagi penyelenggara event internasional.

https://i.postimg.cc/76RdZSfm/Screen...3-03-48-PM.png
Tangkapan layar Instagram @musievent

Penyebabnya disebutkan dalam postingan itu, adalah karena masih banyaknya oknum yang tidak menghargai proses penjualan tiket. Bahkan mereka tidak mau membeli tiket yang sudah dijual panitia karena ingin gratisan.

Selain tiket gratis, ada juga yang meminta dikawal masuk ke arena.

"Ada yang mau antrean beda lah, kursi khusus lah, minta dikawal ke dalam lah, seperti tidak bisa menjadi orang biasa semalam saja," tulis postingan tersebut.

singgihp 23rd August 2019 16:11

Quote:

Originally Posted by singgihp (Post 39605200)
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Konser Westlife yang digelar di Palembang pada Minggu (18/8) lalu bisa dikatakan sukses menghibur penonton. Tapi siapa sangka, sejumlah penonton yang di antaranya pejabat Bumi Sriwijaya tidak mau bayar.

Cerita pahit ini tertulis dalam unggahan Instagram @musievent sebagai penyelenggara lokal. Postingan itu menyebut Palembang belum menjadi tempat yang bersahabat, terutama bagi penyelenggara event internasional.

https://i.postimg.cc/76RdZSfm/Screen...3-03-48-PM.png
Tangkapan layar Instagram @musievent

Penyebabnya disebutkan dalam postingan itu, adalah karena masih banyaknya oknum yang tidak menghargai proses penjualan tiket. Bahkan mereka tidak mau membeli tiket yang sudah dijual panitia karena ingin gratisan.

Selain tiket gratis, ada juga yang meminta dikawal masuk ke arena.

"Ada yang mau antrean beda lah, kursi khusus lah, minta dikawal ke dalam lah, seperti tidak bisa menjadi orang biasa semalam saja," tulis postingan tersebut.

Duh, kok ya pejabat kaya gini ya? Gimana nih menurut kalian teman DF?

fangirling 23rd August 2019 16:41

Quote:

Originally Posted by singgihp (Post 39605211)
Duh, kok ya pejabat kaya gini ya? Gimana nih menurut kalian teman DF?

Pejabat mah dimana2 sering minta gratisan. Biasanya juga kan ada jatah2 buat sponsor yg dibagi2in. Ini EO ga biasa handle acara apa gmn, yg gini2an mah biasa bisnis pertunjukan. Pake curhat di sosmed pula. Eike males deh sm promoter2 baru, kerjaannya ga becus, trus anak buahnya suka ribut sm fans di komen instagram. Sorry, eike msh emosi sm konser Westlife kemaren.

kumalraj 23rd August 2019 16:54

Quote:

Originally Posted by fangirling (Post 39605280)
Pejabat mah dimana2 sering minta gratisan. Biasanya juga kan ada jatah2 buat sponsor yg dibagi2in. Ini EO ga biasa handle acara apa gmn, yg gini2an mah biasa bisnis pertunjukan. Pake curhat di sosmed pula. Eike males deh sm promoter2 baru, kerjaannya ga becus, trus anak buahnya suka ribut sm fans di komen instagram. Sorry, eike msh emosi sm konser Westlife kemaren.

Biarpun itu hal yang biasa, tapi memang sebaiknya dirubah jadi bukan hal yang biasa.

Justru bagus ada promotor baru yang tidak tahu "aturan tidak tertulis" yang ada sehingga bisa merubah kebiasaan yang buruk itu.

Pejabat atau bukan, tidak berhak minta yang gratis. Itu sama saja meminta suap atau gratifikasi dari pengusaha. Jaman sekarang masih tidak malu terang-terangan minta suap ya siap-siap tunggu giliran diciduk KPK.

singgihp 23rd August 2019 17:28

Quote:

Originally Posted by fangirling (Post 39605280)
Pejabat mah dimana2 sering minta gratisan. Biasanya juga kan ada jatah2 buat sponsor yg dibagi2in. Ini EO ga biasa handle acara apa gmn, yg gini2an mah biasa bisnis pertunjukan. Pake curhat di sosmed pula. Eike males deh sm promoter2 baru, kerjaannya ga becus, trus anak buahnya suka ribut sm fans di komen instagram. Sorry, eike msh emosi sm konser Westlife kemaren.

waahh emosi knp tuh?

icemanbukanhotman 23rd August 2019 17:38

Ini bisa disebut gratifikasi nggak?

jagosodok 23rd August 2019 18:00

Quote:

Originally Posted by icemanbukanhotman (Post 39605442)
Ini bisa disebut gratifikasi nggak?

Bisa banget. Apalagi kalau sudah dijadikan 'syarat tak tertulis' u/ dapet ijin.

detikmania77 23rd August 2019 18:06

pejabat mah udah biasa dibedakan.....

kalo naik mobil aja.....langsung disterilkan jalanan, pantes aja pejabat pada heran......kok jakarta macet yah......perasaan lancar2 aja.....aye jalan

dey_ki 23rd August 2019 18:12

Quote:

Originally Posted by fangirling (Post 39605280)
Pejabat mah dimana2 sering minta gratisan. Biasanya juga kan ada jatah2 buat sponsor yg dibagi2in. Ini EO ga biasa handle acara apa gmn, yg gini2an mah biasa bisnis pertunjukan. Pake curhat di sosmed pula. Eike males deh sm promoter2 baru, kerjaannya ga becus, trus anak buahnya suka ribut sm fans di komen instagram. Sorry, eike msh emosi sm konser Westlife kemaren.

Nonton yg di ICE tgl brp ? aku nonton yg tgl 7, itu pun ada kejadian yg menyebalkan n ga tau malu.. ada penonton gelang hijau pindah ke area gelang pink sambil bawa kursi duduk di deretan depan panggung... diteriakin sekampung pun ga pindah... alasannya keluarga pejabat... duh mbok ya beli tiket sesuai kelas trus minta panitia dipilih in duduk yang bagus, mending begitu...
jadwal manggung jadi ngaret, hr sebelumnya pas 8.15 mulai, tapi katanya chaos pas masuk ke venue, jd banyak yg telat masuk

jagosodok 23rd August 2019 18:41

Yg gw heran Westlife kok masih banyak yg nonton ya? Bukannya sering lipsync or at least minus one (musiknya rekaman)?


All times are GMT +8. The time now is 00:22.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.