DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104130)
fitnah mulu kerjaan lo :getok::getok:

Kerjaan gw banyak, orang gw kerja kantoran.......Emang nya lo kerjaannya cuman ngejilat :smartass:

darrell 2nd September 2008 11:33

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104132)
Maklum dese cuman jong0s, mental disuruh2, dendem dimari nyuruh2 orang lain....kekekekekekek.....mayang apalah, putu mayang joga boleh.........:hi:

cing...cing... bahasa lo tu ya...:thumbsdown:

darrell 2nd September 2008 11:34

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104161)
Kerjaan gw banyak, orang gw kerja kantoran.......Emang nya lo kerjaannya cuman ngejilat :smartass:

perlu dipertanyakan :sleeping::sleeping:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:36

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104191)
cing...cing... bahasa lo tu ya...:thumbsdown:

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104212)
perlu dipertanyakan :sleeping::sleeping:

Kagak ngarti bahasa orang ya mas ? Tanya aja, gpp kok, mumpung gw lagi baek...........http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04269.gif

LiEbE 2nd September 2008 11:36

ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

adi15520 2nd September 2008 11:39

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104250)
ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

:hi: lieb baru nongol neh :D

Femme007 2nd September 2008 11:41

IkOOT :lol: Masih ada ya? belum ditutup?

kickass 2nd September 2008 11:41

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D

LiEbE 2nd September 2008 11:45

Quote:

Originally Posted by adi15520 (Post 4104343)
:hi: lieb baru nongol neh :D


hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:45

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104250)
ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

kemana aja lie??
puasa pertama loe berta[a dulu yah??:lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 18:34.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.