DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Tous 2nd September 2008 05:00

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4099301)
kalo mo OOT gila-gilaan, dimari nihhh:

http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2

dijamin ngakak gila-gilaan :lol:
drtd aku, nadya, elektra disitu perang :getok:

langsung ke TKP :lol:

adysta 2nd September 2008 05:07

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099308)
langsung ke TKP :lol:

inget,,,, kagak ada belas kasihan disono :getok::getok::getok:

suporter 2nd September 2008 05:15

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098322)
aku ga cari perkara kok bu
justru aku bikin trid ini khusus buat bata merah dan minoritas sebagai trid damai t4 kami berkomunikasi satu sama lain

otre deu...
gue juga g mungkin ngelarang kamu buka trit ini
itu hak kamu dan semua member bata merah
asal trit ini buat senang2 it's oke
tapi kalo trit ini isinya nyerang semua
y jgn salahkan mereka kalo ada yg ngintip trus
malah beramai2 masuk sini

gue hanya pengamat
kalopun meluncur hanya memberikan statement gue setuju apa kagak
dan menerima lemparan cendol atau bata merah
dan yang setiap ada KERUSUHAN selalu dtg memberikan semangat
nah lo......http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04232.gif

ok piss....
hidup damai, aman dan tenang
SELAMAT BERPUASA.....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04237.gif

thestrongfighter 2nd September 2008 07:57

:lol::lol::lol::lol::lol::lol:

adysta 2nd September 2008 08:02

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4099938)
:lol::lol::lol:

:getok::getok:

dateng-dateng ketawa ketiwi sendirian :getok:

MiMi4ever 2nd September 2008 08:02

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098312)
ijo2 jngn ngejunk di sini ya
ini beranda bata merah dan minoritas

lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:

adysta 2nd September 2008 08:04

Quote:

Originally Posted by MiMi4ever (Post 4099980)
lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:


:lol::lol::lol:

dia lupa/ga sadar uda ijo, secara betah & bangga jadi legenda BM selama ini

MiMi4ever 2nd September 2008 08:07

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4099995)

:lol::lol::lol:

dia lupa/ga sadar uda ijo, secara betah & bangga jadi legenda BM selama ini


kemilau 2nd September 2008 08:09

Quote:

Originally Posted by MiMi4ever (Post 4099980)
lo sndiri ijo tuh!!! :smoking:

Iya nih Ts nya sendiri ijo ga konsekwennn:getok:

thestrongfighter 2nd September 2008 08:09

TS nya keblinger
suka caper gitu dehhh
:lol::lol::lol::lol::lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 07:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.