DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Tukijem 3rd July 2008 22:01

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3136092)
klo komunitas bata merah ga suka dengan komunitas bata hijau...ya silahkan saja timpuk yg hijau agar menjadi merah.....GTU aja KOK repoT :lol: capeeeeeeeeeeee decH

:clap::clap:
gud idea.....

princessfrog 4th July 2008 11:25

Quote:

Originally Posted by Tukijem (Post 3136626)
:clap::clap:
gud idea.....

hai jem.......(ga enak banget ya manggilnya hehehehehhee....) kita ga takut ya jadi bata merah semua..selama apa yg kita ungkapkan menurut diri kita itu benar..gtu aja cara berfikirnya..

perawan 4th July 2008 12:54

aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

Thobinx 4th July 2008 15:39

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

elo perlu 4 bata lagi agar bisa dilantik jadi Legenda Bata Merah, terus berjuang ya...!!!:clap:

usul berikutnya : gelar karpet merah untuk para legenda bata merah...kik...kik...:lol:

Tukijem 4th July 2008 17:20

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3141267)
hai jem.......(ga enak banget ya manggilnya hehehehehhee....) kita ga takut ya jadi bata merah semua..selama apa yg kita ungkapkan menurut diri kita itu benar..gtu aja cara berfikirnya..

kwekekkek...panggil mboel aja....masih enak di dengar....
:iagree: yang penting gak membohongi nurani......
Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3147302)
elo perlu 4 bata lagi agar bisa dilantik jadi Legenda Bata Merah, terus berjuang ya...!!!:clap:

usul berikutnya : gelar karpet merah untuk para legenda bata merah...kik...kik...:lol:

:smoking:

PERJAKA 100% 5th July 2008 14:23

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

hallah...:getok::getok:
lo ikut-ikutan aja

bodjong84 5th July 2008 15:16

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3091259)
Halo bro n sis...!!! bagi yg dah jd korban "anarkis" member laen alias ditimpukin bata merah....yuk gabung disini...kita sharing2, pendapat, atau ide untuk kemajuan Detik Forum.....otre....:clap:


Hidup DF...!!! Cegah Anarkisme...!!!
Buktikan Kita Bisa...!!!:clap:

keren euy....kok bsa banyak gitu sih???

btw tetep semangat ya bro............

nesta13 5th July 2008 20:04

tret apaan neh???????

tret korban kekerasan ya???????

:speachless::speachless::speachless:

jews 5th July 2008 20:14

Quote:

Originally Posted by PERJAKA 100% (Post 3161620)
hallah...:getok::getok:
lo ikut-ikutan aja

mau gw bantuin gak??siapa yg butuh bantuan gw?:D

nesta13 5th July 2008 20:20

Quote:

Originally Posted by I'm JeWs!!! (Post 3164327)
mau gw bantuin gak??siapa yg butuh bantuan gw?D

neh gwe getokin,,,,,,,,,,,

:getok::getok::getok::getok:

:lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 07:19.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.