DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

perawan 2nd July 2008 13:06

pengen bgt kayak thobinx / putri cantik..tp gak bisa2:bigcry::bigcry::bigcry:

sabiqqool 2nd July 2008 16:13

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3108035)
pengen bgt kayak thobinx / putri cantik..tp gak bisa2:bigcry::bigcry::bigcry:

yaudah aku kasih nih :D

Thobinx 2nd July 2008 16:42

saran berikutnya : perlu diberi penghargaan bagi member yg paling sabar alias paling sedikit kata2 memaki...:clap:

TheLivesofOthers 2nd July 2008 17:41

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3105587)
keknya kita perlu ngadain pelatihan kepribadian dan pengendalian emosi...

Quote:

Originally Posted by cepitpintu (Post 3106918)
coba dimulai dari Bang Thobinx dulu

Gw juga ikut support... Semoga ga lageeee buat thread yang mengacu provokasi... :clap:

i_hate_fergie 3rd July 2008 10:52

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3113315)
saran berikutnya : perlu diberi penghargaan bagi member yg paling sabar alias paling sedikit kata2 memaki...:clap:

Ikut dong...bata gw banyak banget

jembatan_merah 3rd July 2008 10:56

thobink kereeeen.... bangeeeet.

yo man you roooock...

princessfrog 3rd July 2008 11:04

seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

begi.....tu1 3rd July 2008 11:15

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3123643)
seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

apa kabar frog,:hi:


gue dapat tu bata merah kemaren, gue telusuri kenapa gue dapat,salah apa gue ama dia, tapi gue gak bls ama bata merah.
ngapain juga, tapi orang yang ngasih bata merah gak berani mempertanggung jawabkan perbuatan nya, lempar batu sembunyi tangan, :thumbsdown::lol::lol:

princessfrog 3rd July 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by begi.....tu (Post 3123881)
apa kabar frog,:hi:


gue dapat tu bata merah kemaren, gue telusuri kenapa gue dapat,salah apa gue ama dia, tapi gue gak bls ama bata merah.
ngapain juga, tapi orang yang ngasih bata merah gak berani mempertanggung jawabkan perbuatan nya, lempar batu sembunyi tangan, :thumbsdown::lol::lol:

halo say.....iya sih pendapat loe itu ga salah....terkadang ada yg suka dengan pernyataan kita dan ada yg ga suka,, itu sih wajar aja ya....sebenarnya karena ada fasilitas di df yg diperbolehkan melempar bata..ya jadinya dilempar deh kitanya..kecuali hanya ada bata hijau..pasti tetep ga mau lempar..:lol: bisa menaikan GRP heheheheh

i_hate_fergie 3rd July 2008 12:47

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3123643)
seharusnya yg dapet bata merah bererot...harus berfikir..kenapa bisa dapet???? sedangkan yg lain ngga? silahkan di pelajari kenapanya ya...:sunny:

Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

tonche 3rd July 2008 13:38

Hehehehe.go.id
ada-ada aza TS eni.
Segala bikin thread ttg komunitas bata merah.

Thobinx 3rd July 2008 13:40

Quote:

Originally Posted by i_hate_fergie (Post 3126208)
Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

NaYna 3rd July 2008 15:20

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

:lol: :lol: :lol:

Saaalllluuuuuuuut...... :clap:

duckroar 3rd July 2008 15:22

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

ayeee dukung bosssssssssssssss.................
tp kok lo belom ada temen seperjuangan ya? :lol::lol:

begi.....tu1 3rd July 2008 15:23

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3127419)
Selamat anda akan dilantik jadi Legenda Bata Merah :clap:
Syarat : (kata momod)
1. Jangan memaki member lain
2. Jangan menyerang momod, kecuali nimpuk pake duit
3. Gunakan ukuran, warna dan jenis hurup yg wajar
4. Minimal jumlah Bata Merah sbyk 5 (kek jenderal besar bintang 5)

ikutan seneng
:clap::clap:

sossis 3rd July 2008 15:30

tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

anto_wae 3rd July 2008 17:30

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3129794)
tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

emang ada yang bata merahnya nge lebihi si tobhinx ya??
tunjukkin link nya dong, gw pengen tau...
gw kira si tobhinx udah jadi legenda bata merahnya df, ternyata ada yang ngalahin toh...:D

Thobinx 3rd July 2008 17:30

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3129794)
tapi batanya masih kalah ma putri cantik.......:sweatdrop::sweatdrop:

gpp, minimal 5 bata merah, si member dapat dilantik jd legenda bata merah (bintang 5 gitu loh...):lol:

Thobinx 3rd July 2008 17:33

Quote:

Originally Posted by anto_wae (Post 3133075)
emang ada yang bata merahnya nge lebihi si tobhinx ya??
tunjukkin link nya dong, gw pengen tau...
gw kira si tobhinx udah jadi legenda bata merahnya df, ternyata ada yang ngalahin toh...:D

akhir2 ini byk yg ngasi gw cendol....:lipsrsealed:

usul berikutnya : setiap member dgn minimal bata merah 5, dapat berkompetisi menjadi ketua paguyuban para legenda bata merah, ketua terpilih dapat diusulkan jadi super moderator...:clap:

princessfrog 3rd July 2008 21:02

Quote:

Originally Posted by i_hate_fergie (Post 3126208)
Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

klo komunitas bata merah ga suka dengan komunitas bata hijau...ya silahkan saja timpuk yg hijau agar menjadi merah.....GTU aja KOK repoT :lol: capeeeeeeeeeeee decH

Tukijem 3rd July 2008 22:01

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3136092)
klo komunitas bata merah ga suka dengan komunitas bata hijau...ya silahkan saja timpuk yg hijau agar menjadi merah.....GTU aja KOK repoT :lol: capeeeeeeeeeeee decH

:clap::clap:
gud idea.....

princessfrog 4th July 2008 11:25

Quote:

Originally Posted by Tukijem (Post 3136626)
:clap::clap:
gud idea.....

hai jem.......(ga enak banget ya manggilnya hehehehehhee....) kita ga takut ya jadi bata merah semua..selama apa yg kita ungkapkan menurut diri kita itu benar..gtu aja cara berfikirnya..

perawan 4th July 2008 12:54

aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

Thobinx 4th July 2008 15:39

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

elo perlu 4 bata lagi agar bisa dilantik jadi Legenda Bata Merah, terus berjuang ya...!!!:clap:

usul berikutnya : gelar karpet merah untuk para legenda bata merah...kik...kik...:lol:

Tukijem 4th July 2008 17:20

Quote:

Originally Posted by Princess frog (Post 3141267)
hai jem.......(ga enak banget ya manggilnya hehehehehhee....) kita ga takut ya jadi bata merah semua..selama apa yg kita ungkapkan menurut diri kita itu benar..gtu aja cara berfikirnya..

kwekekkek...panggil mboel aja....masih enak di dengar....
:iagree: yang penting gak membohongi nurani......
Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3147302)
elo perlu 4 bata lagi agar bisa dilantik jadi Legenda Bata Merah, terus berjuang ya...!!!:clap:

usul berikutnya : gelar karpet merah untuk para legenda bata merah...kik...kik...:lol:

:smoking:

PERJAKA 100% 5th July 2008 14:23

Quote:

Originally Posted by perawan (Post 3143290)
aku ikutan donk...mohon bantuan nya donk supaya mkin merah:D

hallah...:getok::getok:
lo ikut-ikutan aja

bodjong84 5th July 2008 15:16

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3091259)
Halo bro n sis...!!! bagi yg dah jd korban "anarkis" member laen alias ditimpukin bata merah....yuk gabung disini...kita sharing2, pendapat, atau ide untuk kemajuan Detik Forum.....otre....:clap:


Hidup DF...!!! Cegah Anarkisme...!!!
Buktikan Kita Bisa...!!!:clap:

keren euy....kok bsa banyak gitu sih???

btw tetep semangat ya bro............

nesta13 5th July 2008 20:04

tret apaan neh???????

tret korban kekerasan ya???????

:speachless::speachless::speachless:

jews 5th July 2008 20:14

Quote:

Originally Posted by PERJAKA 100% (Post 3161620)
hallah...:getok::getok:
lo ikut-ikutan aja

mau gw bantuin gak??siapa yg butuh bantuan gw?:D

nesta13 5th July 2008 20:20

Quote:

Originally Posted by I'm JeWs!!! (Post 3164327)
mau gw bantuin gak??siapa yg butuh bantuan gw?D

neh gwe getokin,,,,,,,,,,,

:getok::getok::getok::getok:

:lol::lol:

comen 6th July 2008 00:38

sekadar masuk..... untuk mo bilang simpati kepada komunitas ini!!


tanpa orang2 seperti komunitas bata merah... DF gak akan berwarna....

ini negara demokrasi yg mejunjung tinggi perbedaan pendapat kok....

jadi kalo di DF kita semua hanya menomorsatukan persamaan persepsi....

mending kita balik ke jaman suharto aja deh....

YNWA 6th July 2008 10:50

Quote:

Originally Posted by comen (Post 3166337)
sekadar masuk..... untuk mo bilang simpati kepada komunitas ini!!


tanpa orang2 seperti komunitas bata merah... DF gak akan berwarna....

ini negara demokrasi yg mejunjung tinggi perbedaan pendapat kok....

jadi kalo di DF kita semua hanya menomorsatukan persamaan persepsi....

mending kita balik ke jaman suharto aja deh....

yup, :iagree:.....merekalah pembawa dinamika di forum ini...............

nobby 6th July 2008 11:17

trit apa ini??

PiRlomAniAc 6th July 2008 11:29

wow... gw kira niy tred ud di close... wkwkwkkkk... :lol:

YNWA 6th July 2008 11:29

Quote:

Originally Posted by PiRlomAniAc (Post 3169175)
wow... gw kira niy tred ud di close... wkwkwkkkk... :lol:

gak mungkin di close lah, kan ngumpulin bata merah kaga salah..............hehehe

PiRlomAniAc 6th July 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 3169178)
gak mungkin di close lah, kan ngumpulin bata merah kaga salah..............hehehe

canda... bebas aj kok member df bikin tred asal gak ngelanggar aturan main yg ud dibuat... :cheers:

beks 6th July 2008 23:29

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 3168845)
yup, :iagree:.....merekalah pembawa dinamika di forum ini...............

:iagree:
memunculkan rasa yg berbeda...

Thobinx 7th July 2008 10:36

falsafah Legenda Bata Merah :

PENDAPAT BOLEH BEDA, TETAPI PENDAPATAN BOLEH SAMA BESAR...:lol::lol:

nesta13 7th July 2008 16:40

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 3178907)
falsafah Legenda Bata Merah :

PENDAPAT BOLEH BEDA, TETAPI PENDAPATAN BOLEH SAMA BESAR...:lol::lol:

wah legend bata merah neh,,,,,,,,,,,,,:lol:

Thobinx 8th July 2008 10:18

Quote:

Originally Posted by nesta13 (Post 3187914)
wah legend bata merah neh,,,,,,,,,,,,,:lol:

salam damai...:hi::hi:


All times are GMT +8. The time now is 00:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.