DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Australia (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=171)
-   -   ***[OI OI OI] Tonkrongannya anak ostrali [OI OI OI]*** (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2525)

dikey 21st November 2007 16:28

Weleh . . gak ada anak oz di sini ? mau nanya2 nih kalo mau ke melb . . ada penginapan murah gak yah ?

publica 22nd November 2007 09:19

Quote:

Originally Posted by dikey (Post 191251)
Weleh . . gak ada anak oz di sini ? mau nanya2 nih kalo mau ke melb . . ada penginapan murah gak yah ?

waduh mas,,,
gw di canberra sorry banget.
backpaker mungkin murah tuch

K_L 22nd November 2007 09:21

Quote:

Originally Posted by publica FC (Post 193279)
waduh mas,,,
gw di canberra sorry banget.
backpaker mungkin murah tuch

Gw banget tuh.... Bro desemebr mao ke thailand gak?:cheers:

publica 22nd November 2007 21:34

Quote:

Originally Posted by Kyiai_Langitan (Post 193288)
Gw banget tuh.... Bro desemebr mao ke thailand gak?:cheers:

ga ade duit :bigcry:

christianteh 23rd November 2007 16:16

salam dari gold coast :)

Ben de Minor 24th November 2007 07:52

g'day mate...

:cheers:

christianteh 24th November 2007 19:43

Quote:

Originally Posted by Ben de Minor (Post 210377)
g'day mate...

:cheers:

g'day :)
di gc juga?

Ben de Minor 25th November 2007 12:24

Quote:

Originally Posted by christianteh (Post 213686)
g'day :)
di gc juga?

no mate..:bigcry:

gw di sydney

:cheers:

Aribawa 25th November 2007 16:03

Ada yang tinggal di Darwin ga?

christianteh 26th November 2007 11:33

ah.. sydney

kota kenang2an :)


All times are GMT +8. The time now is 01:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.