DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fashion (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=28)
-   -   Ada Cowok yang Suka Pake Gstring? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=88809)

UnderwearUnik 25th February 2009 10:29

Ada Cowok yang Suka Pake Gstring?
 
Dear Guys,....
sebagai cowok metrosexual, apakah anda suka menggunakan Gstring atau underwear yang keliatan sexy? seperti yang ada disini nih:
http://www.indowebster.com/Brosur_Underwear_Unik.html

quickiegurl 25th February 2009 23:50

Quote:

Originally Posted by UnderwearUnik (Post 6750133)
Dear Guys,....
sebagai cowok metrosexual, apakah anda suka menggunakan Gstring atau underwear yang keliatan sexy? seperti yang ada disini nih:
http://www.indowebster.com/Brosur_Underwear_Unik.html

gw cewe..tapi temen cowo gw ada atu yg udah jelas ngaku suka pake Gstring
:nyerah::nyerah:

sarcasm_is_my_virtue 26th February 2009 04:37

Ih cowo-cowo disekeliling gw mah punyanya boxer bukan g-string... duh that put me off!:nyerah:

mins 26th February 2009 10:13

sampai saat ini saya belom ada teman cowok yg ngaku suka pakai gstring, namun tidak ada salahnya jika co memakai gstring, lagian sapa yg tau kalo si co pakai gstring ?
hihihi

muj 26th February 2009 15:20

serem...
 
Quote:

Originally Posted by UnderwearUnik (Post 6750133)
Dear Guys,....
sebagai cowok metrosexual, apakah anda suka menggunakan Gstring atau underwear yang keliatan sexy? seperti yang ada disini nih:
http://www.indowebster.com/Brosur_Underwear_Unik.html

walopun gw co, tapi gw ogah pake begituan. kalo harus milih pake g-string ato dikasih duit 1 juta, ya jelaslah gw pilih duit 1 juta, :cekakakan:

wiwitby 27th February 2009 15:00

Quote:

Originally Posted by muj (Post 6772342)
walopun gw co, tapi gw ogah pake begituan. kalo harus milih pake g-string ato dikasih duit 1 juta, ya jelaslah gw pilih duit 1 juta, :cekakakan:

sehari2 gak pake g string lah
tapi ada punya, tapi dipakainya pada saat2 tertentu saja. Ga da salahnya dong, tampil sexy di mata pasangan

UnderwearUnik 27th February 2009 15:12

Quote:

Originally Posted by wiwitby (Post 6787662)
sehari2 gak pake g string lah
tapi ada punya, tapi dipakainya pada saat2 tertentu saja. Ga da salahnya dong, tampil sexy di mata pasangan

he he he
mau coba liat koleksi saia boss?
http://www.indowebster.com/Brosur_Underwear_Unik.html

13th March 2009 20:27

amit amit serammmmmmmm :getok:

JackWilshere 17th March 2009 16:44

Biasax cewek nih yg diuntungkan. Ak prnh pake G string dan pd saat k kampus agak risih soalx celanaku kliatan lbh menonjol gmana gtu.. Skrg ak ga mau pke G string utk keluar hihi

duckroar 18th March 2009 12:05

jijay amat cowo pake gstring :lol: :lol:


All times are GMT +8. The time now is 21:20.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.