DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [Merge Threads] Mimpi kamu semalam!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=5240)

KARIMENGA 17th November 2007 05:05

[Merge Threads] Mimpi kamu semalam!!
 
Just Fun!

Gue duluan :
Semalam tidur jam 12, cuma sekali mimpi. Ceritanya gini!

Gue jalan-jalan dipantai (entah pantai apa) banyak bule yang jemuran nih, iseng2 daripada bengong jadi bego plototin tubuh bule yang blub...blub..blub... mending gue ikutan baring buat jemur sekalian panggang nih kulit yang putih kayak aspal kena matahari jam 12 siang!
Singkat kata singkat cerita ada bule cewek nih deketin gue sambil senyum... nah ini die nih rejeki... hehehehehe... tuh bule langsung nyeletuk.. "sori mas!!" "det mai towel?" "yu yus mai towel!!" ... wah dalem mimpi nih ceritanya gue bego bhs Inggris (padahan gak bego cuma gak ngerti aja seh)... dengan pd gue jawab .... "yes...yes mai wortel .... yu laik mai wortel?!!" eh... si bulenya cemberut.... terus pas mo lanjut ii dia nih yang bikin gak enak ... weker gue bunyi.......... nah terpaksa dah bangun....

Nah ini mimpi gue suer sungguh mati berani koit dah beneran...!!!!

:clap::cheers:

dickfan 17th November 2007 13:20

gw mimpi jalan2 keliling jakata nyari tukang mie ayam ma cewe gw .. naik vespa lagi heheheh

kriwull 17th November 2007 15:04

Semalam gak mimpi :p

terlalu nyenyak bubuk tumpuk ma guling :getok:

theea 17th November 2007 15:44

Mimpi Manis


Stop Kau Mencuri Haitkuuuuu Hatikuuuuu

theea g mimpi
theea mlh diimpiin jd bini orang

st1n6 17th November 2007 15:51

mimpi basah blh di share ga?

theea 17th November 2007 15:57

Quote:

Originally Posted by st1n6 (Post 166920)
mimpi basah blh di share ga?

jangan
bikin banjir aj lo...
http://www.cheesebuerger.de/images/s...frech/p036.gif

methavara 17th November 2007 16:31

tadi malem
 
eh... yaampun kebetulan... http://www.cheesebuerger.de/images/s...muede/g025.gif td mlem gw ngimpiin prisa!! pas gw deketin ehh.. empok gw!! :bigcry:

ronibaliparadise 17th November 2007 16:36

ngimpi netek..... boleh di ceritain gak?

theea 17th November 2007 16:45

Quote:

Originally Posted by ronibaliparadise (Post 167099)
ngimpi netek..... boleh di ceritain gak?

balita ud bisa internyet ni...

mummy1 17th November 2007 16:48

Pengen punya suami yang baik, gimana caranya ?
 
Hi, Gue mau share gimana caranya cari suami yg baik, bantu gue dong ?


All times are GMT +8. The time now is 08:50.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.