DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Detikers League (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=209)
-   -   Detikers League - Ranking (http://forum.detik.com/showthread.php?t=144563)

dian_7.MU.10_ap 21st February 2010 16:37

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 9834285)
Wow, makin lama makin naik aja rangkingnya :winner:
ditengah banyaknya liga2 bikinan orang luar
tentunya peringkat segitu cukup mantap :winner:

klo bisa seh kalahin liga luar dimana gw maen Expert Evolution (306) & Barclays Premier League (460)

tapi keknya masih lama deh, yg penting optimis :D

Me_Myself_and_AcMilan 21st February 2010 16:43

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 9834315)

klo bisa seh kalahin liga luar dimana gw maen Expert Evolution (306) & Barclays Premier League (460)

tapi keknya masih lama deh, yg penting optimis :D

hehe, klo itu kayanya masih lama sis :D

btw, no 1 nya memang liga drmn sis?
pasti isinya 'sadis2' semua tuh :nyerah:

dian_7.MU.10_ap 21st February 2010 16:49

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 9834332)
hehe, klo itu kayanya masih lama sis :D

btw, no 1 nya memang liga drmn sis?
pasti isinya 'sadis2' semua tuh :nyerah:

untuk yg skarang kurang tau gw... kan tiap hari naek turun
gw juga ga tau yg di liga offisial diikutin juga pa ga

mungkin liga khusus VIP kale yg no 1 skarang


yg pasti buat jadi no 1 pasti peraturannya ketat banget disamping harus aktip pringkat managernya juga diperhitungkan

Me_Myself_and_AcMilan 21st February 2010 17:14

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 9834351)

untuk yg skarang kurang tau gw... kan tiap hari naek turun
gw juga ga tau yg di liga offisial diikutin juga pa ga

mungkin liga khusus VIP kale yg no 1 skarang


yg pasti buat jadi no 1 pasti peraturannya ketat banget disamping harus aktip pringkat managernya juga diperhitungkan

wew...dengernya aja udah berat :sweatdrop:

dian_7.MU.10_ap 21st February 2010 17:17

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 9834413)
wew...dengernya aja udah berat :sweatdrop:

iyalah selama 2 minggu ga ol langsung sack tanpa pemberitahuan :lol:
dan klo rankin managernya turun sehingga ga memenuhi syarat juga bisa di sack tuh

kevin__schweinsteiger 21st February 2010 17:18

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 9834173)


21 February 2010

Ranked as number 2102


seep naek lage :winner:

horray!!!:winner::winner::winner:

join_milis 21st February 2010 18:51

Quote:

Originally Posted by Me_Myself_and_AcMilan (Post 9834285)
Wow, makin lama makin naik aja rangkingnya :winner:
ditengah banyaknya liga2 bikinan orang luar
tentunya peringkat segitu cukup mantap :winner:

kayaknxa perlu ada pembanding liga lokal nih, misal junker sama isl dah rangking berapa. Jadi ada yang bikin motivasi buat ngejarnya.

dian_7.MU.10_ap 21st February 2010 19:44

Quote:

Originally Posted by join_milis (Post 9834656)
kayaknxa perlu ada pembanding liga lokal nih, misal junker sama isl dah rangking berapa. Jadi ada yang bikin motivasi buat ngejarnya.

bener banget neh....

hari ini rating liga kita 2102

ISL : 1504
Junker : 2861

join_milis 21st February 2010 21:05

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 9834846)

bener banget neh....

hari ini rating liga kita 2102

ISL : 1504
Junker : 2861

cuman pembandingnya di spoiler aja, takut ada yang tersungging.

D-Sky 22nd February 2010 19:40

22 Feb 2002 (setelah Cup)

Ranked as number 3028

turun neh rankingnya,,, :geleng:


All times are GMT +8. The time now is 16:04.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.