DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2562931)

kemem_rider 23rd May 2020 08:07

Quote:

Originally Posted by chowenable (Post 40448324)
emang posting foto2 medsosnya buka jilbab ya mak ? mungkin beda mak, klo ketemu mas wiwil bawaannya gerah pingin buka2 baju, makanya krn lagi ngambek, jadi ogah ketemuan, males buka2 bajunya mak.. :D

Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

kemem_rider 23rd May 2020 08:10

Quote:

Originally Posted by chowenable (Post 40448328)
si mbak ni cantik, geng hijrah banyak. kenapa gak pilih move on aja sih, daripada ladenin mas wiwil, mending nongkrongin kajian2, cari yang lebih ganteng, kaya dan soleh. klo dia masih terus mempertahankan konflik dg wiwil, gak sepadan sama penanpilan, sayang..

Gank hijrah artis jg keknya eksklusif gitu n pilih2 member...si meqy siapa sih..Kiwil siapa sih...blm tentu jg meqy bs tembus gank nya Shireen Sungkar..Mulan Jameela atau umi pipik...dugaan eke sih si meqy ga punya temen gank artis..makanya pansos dulu k Kiwil biar nama nya naik...klo dah punya nama kan lumayan punya tiket masuk gank hijrah artis

chloecakep 24th May 2020 17:37

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448331)
Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

Bisa jd bukan cuma vc an aja, mak.
Tapiii diajak begituan lagi ama si kiwil.. Alasan kiwil kan hakim belum ketok palu ( yg artinya si kiwil masih berhak mintak jatah), wkwkwk

nemoyo 24th May 2020 19:32

TS tolong dong foto di depan dispoiler aja. Ga nafsu makan gw jadinya :(

fangirling 24th May 2020 20:01

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448337)
Gank hijrah artis jg keknya eksklusif gitu n pilih2 member...si meqy siapa sih..Kiwil siapa sih...blm tentu jg meqy bs tembus gank nya Shireen Sungkar..Mulan Jameela atau umi pipik...dugaan eke sih si meqy ga punya temen gank artis..makanya pansos dulu k Kiwil biar nama nya naik...klo dah punya nama kan lumayan punya tiket masuk gank hijrah artis

Eike pernah nih pengen ikut kajian seseustadz tp krn pesertanya saat itu lg kebanyakan artis, jd bt sendirian, brasa pilih2 bgt yg bd ikutan. Trus eike ngobrol sama adek eike, dese blg "Lo mau ikutan? Temen gue yg ngurus. Ntar diundang. Soalnya awal2 dan sampe skrg byk yg mau ikutan krn pengen ketemu artisnya aja. Sibuk poto2, ga beneran mo ikut kajian.

philipsvega 24th May 2020 22:44

Udah kebaca maksud si meggy bilang soal aurat ke si kiwil

No duit = no liat paha :D

giman001 25th May 2020 07:28

Maunya apa sih mereka ini kok berantem melulu dari dulu gak kelar kelar….apakah sebenarnya dalam hati kecil mereka sebenarnya masih cinta gitu ???

adiknya_abangku 25th May 2020 09:57

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448331)
Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

Ngakak..itu sih mak kemri jgn2..

Megy ini cakep lo..pertama maen sinetron liat dy wah cakep ni cwe. Lha kok dptnya kiwil. Kiwil biarpun lg jaya2na dl tapi kan ga gmn2 bgt

ky24pi 25th May 2020 14:51

Quote:

Originally Posted by nemoyo (Post 40450164)
TS tolong dong foto di depan dispoiler aja. Ga nafsu makan gw jadinya :(

:cekakakan::cekakakan:
Kan lumayan bisa melangsingkan badan:nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 12:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.