DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2562931)

singgihp 22nd May 2020 11:49

Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa?
 
Quote:

https://awsimages.detik.net.id/commu...jpg?w=700&q=90

Meggy Wulandari terlibat adu mulut dengan suaminya, Kiwil saat keduanya dipertemukan di acara Rumpi yang disiarkan secara langsung Kamis (21/5).

Awalnya, Meggy mengaku tengah membatasi diri untuk tak bertemu Kiwil karena tak ingin auratnya dilihat. Meggy berdalih bahwa tindakan tersebut diambilnya karena keduanya tengah dalam proses cerai di pengadilan.

"Memang aku selama 2 bulan ini membatasi sama mas Kiwil. Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalem (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil," ujar Meggy.

Sontak Kiwil menanggapi pernyataan tersebut dengan menyentil sikap Meggy yang masih aktif di laman media sosial.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain. Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu," balas Kiwil.

Kiwil juga mempertegas balasan tersebut dengan meminta agar Meggy berkata sejujurnya dan tak perlu membawa persoalan aurat.

"Ngomong aja sudah jujur nggak mau ketemu papa, sudah gitu aja, nggak usah bahasanya di perhalus 'saya benci sama kamu' gitu aja sudah kelar," tegas Kiwil.

Meggy pun kembali menyanggah pernyataan Kiwil. Ia mengatakan dirinya tak membenci Kiwil dan hanya tak ingin bertemu Kiwil.

"Nggak benci juga, cuma aku lagi nggak mau aja (ketemu)," bantah Meggy.

"Jiwa perempuan saya paham. Lagi enek lah," tandas Kiwi.

Diketahui, Kiwil dan Meggy Wulandari tengah dalam proses perceraian. Keduanya sempat rujuk di tahun 2013. Namun, Meggy memilih untuk mengajukan gugatan cerainya karena tak kuat menjalani pernikahan poligami.
waduh kok kynya makin panas nih?

kemem_rider 22nd May 2020 12:01

Dalam kasus ini kok eke pro kiwil...alesan si meqy terlalu d buat2 n sok suci...masa auratnya ga mau diliat Kiwil tp masih aktif posting Poto d socmed yg mgkn diliat (kalo ada yg liat)laki2 lain...sampe anaknya minta video call aja ga boleh...kan lu bs pake cadar or masker ...duh meqy...meqy...rasain lu dulu maksa bgt rebut laki org...

poki2 22nd May 2020 13:21

Diliat aja jd cere ga

febjoki 22nd May 2020 14:34

Sampah penybang rating


Sampah

piring.kaca.beling 22nd May 2020 14:49

Bisa diterima sih alesan meggy
Mungkin ketika dengan anak2 dia lepas hijab, wong rumah sendiri kan
Jadi ketika anak minta VC ama kiwil dia males pakaian tertutup, benar dong aurat
Kalau wajah dan telapak tangan kan bukan aurat
Emang ada meggy posting dengan tidak pakaian tertutup?
Kiwil mah masih kecintaan nth masih nafsu
Laki kan begono, semakin susah perempuan dijinakkan semakin semangat mengejar

luntzpandis 23rd May 2020 04:23

Tinggal kasih aja anak ama bapaknya vcall.
Ga perlu nunggu besok. Tinggal Meggy yg ngeloyor, ga usah nimbrung. Biar anak ma bapak ngobrol berdua.

Kalau nyuruh besok lagi aja vcall-nya, malah tersinggung kan itu opa-opa.

Kasian liatnya udah tua gitu. Tapi masih cinta kayaknya Om Kiwil ama kamu Mbak Meg. Tapi gue ngerti sih ya, situ masih centong nasi pulen! Masih gahar pasti :lol:

whiteking 23rd May 2020 05:42

Ujung-ujung bisa masuk tv nih mungkin gara2 waktu itu Kiwil kena razia petugas dan bilang lebih baik diomelin petugas daripada diomelin bini di rumah, akhirnya semakin terbuka aib keluarganya jadi kemana-mana

skinurm 23rd May 2020 06:39

Pak haji dan bu hajjah apa gak malu sama anak di rumah??

Tapi tetep ada curigesyen ada sengaja pertengkaran di-blow up dan dibumbui buat naikin pamor masing2.

chowenable 23rd May 2020 08:00

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40446757)
Dalam kasus ini kok eke pro kiwil...alesan si meqy terlalu d buat2 n sok suci...masa auratnya ga mau diliat Kiwil tp masih aktif posting Poto d socmed yg mgkn diliat (kalo ada yg liat)laki2 lain...sampe anaknya minta video call aja ga boleh...kan lu bs pake cadar or masker ...duh meqy...meqy...rasain lu dulu maksa bgt rebut laki org...

emang posting foto2 medsosnya buka jilbab ya mak ? mungkin beda mak, klo ketemu mas wiwil bawaannya gerah pingin buka2 baju, makanya krn lagi ngambek, jadi ogah ketemuan, males buka2 bajunya mak.. :D

chowenable 23rd May 2020 08:04

Quote:

Originally Posted by skinurm (Post 40448216)
Pak haji dan bu hajjah apa gak malu sama anak di rumah??

Tapi tetep ada curigesyen ada sengaja pertengkaran di-blow up dan dibumbui buat naikin pamor masing2.

si mbak ni cantik, geng hijrah banyak. kenapa gak pilih move on aja sih, daripada ladenin mas wiwil, mending nongkrongin kajian2, cari yang lebih ganteng, kaya dan soleh. klo dia masih terus mempertahankan konflik dg wiwil, gak sepadan sama penanpilan, sayang..


All times are GMT +8. The time now is 12:55.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.