DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2562931)

singgihp 22nd May 2020 11:49

Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa?
 
Quote:

https://awsimages.detik.net.id/commu...jpg?w=700&q=90

Meggy Wulandari terlibat adu mulut dengan suaminya, Kiwil saat keduanya dipertemukan di acara Rumpi yang disiarkan secara langsung Kamis (21/5).

Awalnya, Meggy mengaku tengah membatasi diri untuk tak bertemu Kiwil karena tak ingin auratnya dilihat. Meggy berdalih bahwa tindakan tersebut diambilnya karena keduanya tengah dalam proses cerai di pengadilan.

"Memang aku selama 2 bulan ini membatasi sama mas Kiwil. Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalem (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil," ujar Meggy.

Sontak Kiwil menanggapi pernyataan tersebut dengan menyentil sikap Meggy yang masih aktif di laman media sosial.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain. Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu," balas Kiwil.

Kiwil juga mempertegas balasan tersebut dengan meminta agar Meggy berkata sejujurnya dan tak perlu membawa persoalan aurat.

"Ngomong aja sudah jujur nggak mau ketemu papa, sudah gitu aja, nggak usah bahasanya di perhalus 'saya benci sama kamu' gitu aja sudah kelar," tegas Kiwil.

Meggy pun kembali menyanggah pernyataan Kiwil. Ia mengatakan dirinya tak membenci Kiwil dan hanya tak ingin bertemu Kiwil.

"Nggak benci juga, cuma aku lagi nggak mau aja (ketemu)," bantah Meggy.

"Jiwa perempuan saya paham. Lagi enek lah," tandas Kiwi.

Diketahui, Kiwil dan Meggy Wulandari tengah dalam proses perceraian. Keduanya sempat rujuk di tahun 2013. Namun, Meggy memilih untuk mengajukan gugatan cerainya karena tak kuat menjalani pernikahan poligami.
waduh kok kynya makin panas nih?

kemem_rider 22nd May 2020 12:01

Dalam kasus ini kok eke pro kiwil...alesan si meqy terlalu d buat2 n sok suci...masa auratnya ga mau diliat Kiwil tp masih aktif posting Poto d socmed yg mgkn diliat (kalo ada yg liat)laki2 lain...sampe anaknya minta video call aja ga boleh...kan lu bs pake cadar or masker ...duh meqy...meqy...rasain lu dulu maksa bgt rebut laki org...

poki2 22nd May 2020 13:21

Diliat aja jd cere ga

febjoki 22nd May 2020 14:34

Sampah penybang rating


Sampah

piring.kaca.beling 22nd May 2020 14:49

Bisa diterima sih alesan meggy
Mungkin ketika dengan anak2 dia lepas hijab, wong rumah sendiri kan
Jadi ketika anak minta VC ama kiwil dia males pakaian tertutup, benar dong aurat
Kalau wajah dan telapak tangan kan bukan aurat
Emang ada meggy posting dengan tidak pakaian tertutup?
Kiwil mah masih kecintaan nth masih nafsu
Laki kan begono, semakin susah perempuan dijinakkan semakin semangat mengejar

luntzpandis 23rd May 2020 04:23

Tinggal kasih aja anak ama bapaknya vcall.
Ga perlu nunggu besok. Tinggal Meggy yg ngeloyor, ga usah nimbrung. Biar anak ma bapak ngobrol berdua.

Kalau nyuruh besok lagi aja vcall-nya, malah tersinggung kan itu opa-opa.

Kasian liatnya udah tua gitu. Tapi masih cinta kayaknya Om Kiwil ama kamu Mbak Meg. Tapi gue ngerti sih ya, situ masih centong nasi pulen! Masih gahar pasti :lol:

whiteking 23rd May 2020 05:42

Ujung-ujung bisa masuk tv nih mungkin gara2 waktu itu Kiwil kena razia petugas dan bilang lebih baik diomelin petugas daripada diomelin bini di rumah, akhirnya semakin terbuka aib keluarganya jadi kemana-mana

skinurm 23rd May 2020 06:39

Pak haji dan bu hajjah apa gak malu sama anak di rumah??

Tapi tetep ada curigesyen ada sengaja pertengkaran di-blow up dan dibumbui buat naikin pamor masing2.

chowenable 23rd May 2020 08:00

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40446757)
Dalam kasus ini kok eke pro kiwil...alesan si meqy terlalu d buat2 n sok suci...masa auratnya ga mau diliat Kiwil tp masih aktif posting Poto d socmed yg mgkn diliat (kalo ada yg liat)laki2 lain...sampe anaknya minta video call aja ga boleh...kan lu bs pake cadar or masker ...duh meqy...meqy...rasain lu dulu maksa bgt rebut laki org...

emang posting foto2 medsosnya buka jilbab ya mak ? mungkin beda mak, klo ketemu mas wiwil bawaannya gerah pingin buka2 baju, makanya krn lagi ngambek, jadi ogah ketemuan, males buka2 bajunya mak.. :D

chowenable 23rd May 2020 08:04

Quote:

Originally Posted by skinurm (Post 40448216)
Pak haji dan bu hajjah apa gak malu sama anak di rumah??

Tapi tetep ada curigesyen ada sengaja pertengkaran di-blow up dan dibumbui buat naikin pamor masing2.

si mbak ni cantik, geng hijrah banyak. kenapa gak pilih move on aja sih, daripada ladenin mas wiwil, mending nongkrongin kajian2, cari yang lebih ganteng, kaya dan soleh. klo dia masih terus mempertahankan konflik dg wiwil, gak sepadan sama penanpilan, sayang..

kemem_rider 23rd May 2020 08:07

Quote:

Originally Posted by chowenable (Post 40448324)
emang posting foto2 medsosnya buka jilbab ya mak ? mungkin beda mak, klo ketemu mas wiwil bawaannya gerah pingin buka2 baju, makanya krn lagi ngambek, jadi ogah ketemuan, males buka2 bajunya mak.. :D

Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

kemem_rider 23rd May 2020 08:10

Quote:

Originally Posted by chowenable (Post 40448328)
si mbak ni cantik, geng hijrah banyak. kenapa gak pilih move on aja sih, daripada ladenin mas wiwil, mending nongkrongin kajian2, cari yang lebih ganteng, kaya dan soleh. klo dia masih terus mempertahankan konflik dg wiwil, gak sepadan sama penanpilan, sayang..

Gank hijrah artis jg keknya eksklusif gitu n pilih2 member...si meqy siapa sih..Kiwil siapa sih...blm tentu jg meqy bs tembus gank nya Shireen Sungkar..Mulan Jameela atau umi pipik...dugaan eke sih si meqy ga punya temen gank artis..makanya pansos dulu k Kiwil biar nama nya naik...klo dah punya nama kan lumayan punya tiket masuk gank hijrah artis

chloecakep 24th May 2020 17:37

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448331)
Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

Bisa jd bukan cuma vc an aja, mak.
Tapiii diajak begituan lagi ama si kiwil.. Alasan kiwil kan hakim belum ketok palu ( yg artinya si kiwil masih berhak mintak jatah), wkwkwk

nemoyo 24th May 2020 19:32

TS tolong dong foto di depan dispoiler aja. Ga nafsu makan gw jadinya :(

fangirling 24th May 2020 20:01

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448337)
Gank hijrah artis jg keknya eksklusif gitu n pilih2 member...si meqy siapa sih..Kiwil siapa sih...blm tentu jg meqy bs tembus gank nya Shireen Sungkar..Mulan Jameela atau umi pipik...dugaan eke sih si meqy ga punya temen gank artis..makanya pansos dulu k Kiwil biar nama nya naik...klo dah punya nama kan lumayan punya tiket masuk gank hijrah artis

Eike pernah nih pengen ikut kajian seseustadz tp krn pesertanya saat itu lg kebanyakan artis, jd bt sendirian, brasa pilih2 bgt yg bd ikutan. Trus eike ngobrol sama adek eike, dese blg "Lo mau ikutan? Temen gue yg ngurus. Ntar diundang. Soalnya awal2 dan sampe skrg byk yg mau ikutan krn pengen ketemu artisnya aja. Sibuk poto2, ga beneran mo ikut kajian.

philipsvega 24th May 2020 22:44

Udah kebaca maksud si meggy bilang soal aurat ke si kiwil

No duit = no liat paha :D

giman001 25th May 2020 07:28

Maunya apa sih mereka ini kok berantem melulu dari dulu gak kelar kelar….apakah sebenarnya dalam hati kecil mereka sebenarnya masih cinta gitu ???

adiknya_abangku 25th May 2020 09:57

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 40448331)
Ga buka jilbab sih tetep pake jilbab...nah klo ktemu Kiwil or vc kan bs tetep pake jilbab atau pake cadar sekalian...klo ga mau keliatan auratnya..apalagi kan katanya yg minta vc itu anaknya..ya tinggal kasih aja hp k anaknya suruh vc dikamar .dianya ngeloyor kmn kek...intinya si meqy ini bikin alesan yg terlalu mengada-ada...klo udah benci n ga mau komunikasi lg ya bilang aja...jgn munafik sok agamis ...

Atau mgkn jg Kiwil tiap vc maunya sambil vcs gitu hihihihi

Ngakak..itu sih mak kemri jgn2..

Megy ini cakep lo..pertama maen sinetron liat dy wah cakep ni cwe. Lha kok dptnya kiwil. Kiwil biarpun lg jaya2na dl tapi kan ga gmn2 bgt

ky24pi 25th May 2020 14:51

Quote:

Originally Posted by nemoyo (Post 40450164)
TS tolong dong foto di depan dispoiler aja. Ga nafsu makan gw jadinya :(

:cekakakan::cekakakan:
Kan lumayan bisa melangsingkan badan:nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 12:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.