DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Preman Medan Sudah Berkurang..??? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=9347)

myunsindaughter 18th December 2007 15:22

Preman Medan Sudah Berkurang..???
 
Preman2 di Medan udah berkurang belum?
Stagnan ato tetap aja?
Gua dulu pas mau ke PLTU Belawan, utk ngelewatin jalan 2Km aja udah ada 3-5 pos preman2 ormas..serem amat itu kota..:smoking:
Gimana mau byk investor kalo premannya byk bgt...:smartass:
Jgn2 gubernurnya juga preman lagi.?? :rolleyes:

superstreetstar 18th December 2007 19:32

klo skrng sih yg namanya kompas-mengompas, tanduk menanduk dah gak ada lagi, laen sama waktu dulu, sekitar 7-10 thn lalu, klo pigi ke t4 yg rame sikit, siap2lah ber-'amal'.

malah dulu tren yg namanya nyimpan duit di kaos kaki atau di sepatu ...
biar gak kelacak

tp skrg dah gak lagi kok, premannya dah elit semua, lahannya skrg klo gak di lembaga legislatif ya di lembaga eksekutif. klo yg rendahan dikit, ya maen proposal... :D

MahesaJenar 18th December 2007 19:37

Quote:

Originally Posted by superstreetstar (Post 452963)
klo skrng sih yg namanya kompas-mengompas, tanduk menanduk dah gak ada lagi, laen sama waktu dulu, sekitar 7-10 thn lalu, klo pigi ke t4 yg rame sikit, siap2lah ber-'amal'.

malah dulu tren yg namanya nyimpan duit di kaos kaki atau di sepatu ...
biar gak kelacak

tp skrg dah gak lagi kok, premannya dah elit semua, lahannya skrg klo gak di lembaga legislatif ya di lembaga eksekutif. klo yg rendahan dikit, ya maen proposal... :D

Oooo...berarti Medan jadi tempat mangkalnya Preman yah, kok bisa ya. Tapi khabarnya sekarang Kapolri menggalakkan perang thd preman, ada dampaknya ndak kalo di Medan saat ini.

superstreetstar 18th December 2007 19:53

Quote:

Originally Posted by MahesaJenar (Post 453017)
Oooo...berarti Medan jadi tempat mangkalnya Preman yah, kok bisa ya. Tapi khabarnya sekarang Kapolri menggalakkan perang thd preman, ada dampaknya ndak kalo di Medan saat ini.

secara pasaran seh nampak, preman skrg lebih elit, klo mo minta duit pasti ada alesannya. gak kayak dulu pake kekerasan ...

simple_beauty 19th December 2007 09:56

waduh...kurang tau..soalnya gaulnya ga pernah ma premah seh..
:lol:..jd ga memperhatikan perkembangan preman.. :angel:

myunsindaughter 19th December 2007 11:21

Sumut
 
Slogan seperti SUMUT=Semua Urusan Menggunakan Uang Tunai, masih berlakyu..?? :afro:

mins 19th December 2007 11:38

skrg kalo melihat tindak tanduk preman boleh lapor ke polsek

6619731 19th December 2007 16:38

Quote:

Originally Posted by myunsindaughter (Post 448600)
Preman2 di Medan udah berkurang belum?
Stagnan ato tetap aja?
Gua dulu pas mau ke PLTU Belawan, utk ngelewatin jalan 2Km aja udah ada 3-5 pos preman2 ormas..serem amat itu kota..:smoking:
Gimana mau byk investor kalo premannya byk bgt...:smartass:
Jgn2 gubernurnya juga preman lagi.?? :rolleyes:

kalo sekarang kayaknya banyak kurang, tapi mungkin lagi tiarap, denger2 si OLO lagi " DPO" ?


Slogan " SUMUT " masi belaku....

utara191 20th December 2007 17:30

Ada yg tahu Kabarnya si Olo Pangabean kagak ya ?

tuh orang masih idup atau udah keot ?

Alienware 20th December 2007 18:02

gk ada kabar tuh..
kabar anak angkat nya si paulus gmn?


All times are GMT +8. The time now is 18:52.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.