DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Detikers League (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=209)
-   -   #DF17AN : Jersey Original Barcelona + Tas sepatu detikSports + Kaos Pasang Mata + DLL (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1246861)

palentin 21st August 2015 17:30

Tarik tambang donk:winner:

Gue paling semangat ikut tarik tambang karena satu melatih kekompakan dan kerja sama. Kedua penoton memberi dukungan bikin kita makin semangat apalagi si dia ikut nonton:senyummanis:


Doakan abang ya dek :roses1:

mutwinata 21st August 2015 21:30

Lomba
 
Waktu masih bocah, gue lope-lope banget sama duit recehan. Bisa nebak lomba apa yang gue ikutin? Lomba ngambilin koin dari semangka yang dilumurin coklat.
Mayan cuy bisa dapet ceban sendiri, belom lagi kalo menang kan dapet hadiah. Hehe.
#anaknyaemangdoyangratisan

yullia22 21st August 2015 23:23

lomba makan kerupuk,karena seneng aja seru apalagi kerupuk itu makanan favorit aku:thumbsup1: #DF17AN

canon.in.d 21st August 2015 23:39

Ikut lomba makan kerupuk yang digantung di seutas tali.

Persiapan sebelum lomba cukup puasa 1x24 jam jd pas lomba dalam keadaan lapar dan gahar :P;

rubiantosakato 7th September 2015 17:26

bantu like aja deh gan :thumbsup1:


All times are GMT +8. The time now is 12:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.