DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Detikers League (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=209)
-   -   [SPY] Intelijen Report On Your Enemy (http://forum.detik.com/showthread.php?t=193452)

dian_7.MU.10_ap 26th June 2010 01:06

Quote:

Originally Posted by MILANISTI_SAMPAI_MATI (Post 10675257)
mendadak jd trit "bagaimana membuat bingung ceye" nih ... ckckck .. ga ikutan ah .. takut sama admin ..

titip :




:kabur::kabur::kabur:

wakkkakakkak.... malah di pajang :cekakakan:

dian_7.MU.10_ap 26th June 2010 01:41

Quote:

Originally Posted by D-Sky (Post 10675213)
setuju,,, tapi gua rasa pake playmaker si jason bourne,,,

hehe biar bingung si ceye ntar,,, :cekakakan:

Quote:

Originally Posted by shanhushie_nakamura (Post 10675336)
butuh bantuan gak nih ................ :D

Quote:

Originally Posted by fa1rhajj (Post 10675349)
makin banyak yg jualan strategi :lol:

ayo mana lage neh.... biar ceye makin bingung make strategi nya :lol:

MILANISTI_SAMPAI_MATI 26th June 2010 22:36

Quote:

Originally Posted by D-Sky (Post 10675283)
wkwkwk,,, gua tau neh data sapa punya,,, :nyembah:

:no:

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 10676145)

wakkkakakkak.... malah di pajang :cekakakan:

:cekakakan:

fa1rhajj 26th June 2010 22:56

wah jangan dibocorin data vip dong, bisa nggak laku dagangan gw... :lol:

join_milis 27th June 2010 21:27

Dibikinin threat agains tuh kamsudnya begini. Buruan targetnya umum malah fokus ke ceye ...
Jangan kaget kalo ceye nanti pakai 3-4-3

MILANISTI_SAMPAI_MATI 27th June 2010 23:34

Quote:

Originally Posted by join_milis (Post 10684433)
Dibikinin threat agains tuh kamsudnya begini. Buruan targetnya umum malah fokus ke ceye ...
Jangan kaget kalo ceye nanti pakai 3-4-3

5-4-1 .. coz dia mo pke strategy yg tidak diperkirakan sama sekali oleh musuh ...

dian_7.MU.10_ap 28th June 2010 16:30

beuh kacau neh wasit... udah capek" sms ceye biar liat tret ini (biar bisa kepengaruh post" yg laen & rubah formasinya)
padahal tebakan gw dah bener BU bakal make formasi 4-5-1. striker nya Conan Edogawa trus marking Arjen van der Kwast. makanya Arjen van der Kwast ga gw maenin trus yg gw mark Conan Edogawa. gara" wasit ga jadi menang

fa1rhajj 28th June 2010 18:55

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 10690027)
beuh kacau neh wasit... udah capek" sms ceye biar liat tret ini (biar bisa kepengaruh post" yg laen & rubah formasinya)
padahal tebakan gw dah bener BU bakal make formasi 4-5-1. striker nya Conan Edogawa trus marking Arjen van der Kwast. makanya Arjen van der Kwast ga gw maenin trus yg gw mark Conan Edogawa. gara" wasit ga jadi menang

laporan intelijen gw nggak akurat dong... :geleng::geleng::nyembah::nyembah:

MILANISTI_SAMPAI_MATI 28th June 2010 19:06

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 10690027)
beuh kacau neh wasit... udah capek" sms ceye biar liat tret ini (biar bisa kepengaruh post" yg laen & rubah formasinya)
padahal tebakan gw dah bener BU bakal make formasi 4-5-1. striker nya Conan Edogawa trus marking Arjen van der Kwast. makanya Arjen van der Kwast ga gw maenin trus yg gw mark Conan Edogawa. gara" wasit ga jadi menang

emg kalah pengalaman mud .. :action:

Ceye 28th June 2010 21:25

Quote:

Originally Posted by MILANISTI_SAMPAI_MATI (Post 10675257)
mendadak jd trit "bagaimana membuat bingung ceye" nih ... ckckck .. ga ikutan ah .. takut sama admin ..

titip :




:kabur::kabur::kabur:

Wedew,......profile tim ku di tongolin euy....:sweatdrop:

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 10676145)

wakkkakakkak.... malah di pajang :cekakakan:

Kenapa gak pajang tim lain sekalian seperti SU ya....


All times are GMT +8. The time now is 19:36.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.