DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Tebak Film 2012 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=339713)

sapiterbang 3rd February 2012 10:29

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15420671)
Soal


1. Ada seorang pria baru bisa merasakan kenikmatan setelah menyiksa istrinya sebelum berhubungan intim. Istrinya padahal dalam keadaan hamil besar. (Best support actress)

2. Ada seorang pria mengikat dan menyiksa seorang cewek abis itu disodomi dengan sadis (Best actress)

3. Ada seorang pria mengencingi istrinya yg lagi tidur. sebelumnya istrinya sering disiksa. istrinya pura2 tidur krn takut akan disiksa lagi. (Best Actor)

4. Ada seorang cewek baru bisa nikmat kalau disiksa dulu sebelum berhubungan intim. dia memohon2 pasangannya agar menyiksa dia dengan memukul pantatnya :lol: (Best Actor)

gak ada yang ngeh.........:chewgum: :chewgum:

L30nid4s 3rd February 2012 10:38

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15421134)
gak ada yang ngeh.........:chewgum: :chewgum:

Gara2 nonton salah satu film itu gue jadi tau kepanjangan dari "angelo" (dibacanya anjelo) :lol: yang udah nonton pasti tau maksud gue :D

sapiterbang 3rd February 2012 10:49

film2 oscar tahun sebelumnya atau tahun2 sekarang mod?

L30nid4s 3rd February 2012 10:52

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15421399)
film2 oscar tahun sebelumnya atau tahun2 sekarang mod?

yg no 1 thn lalu, sisanya baru semua. itu keterangannya bukan menang yah tapi masuk nominasi (ada yg menang juga sih).. ada yg oscar, ada yg GG ada yg festival lain. macem2...

L30nid4s 3rd February 2012 10:54

Yg no 1 hampir semua pemain ceweknya hamil semua :sweatdrop:

bodpoq 3rd February 2012 11:27

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15421463)
Yg no 1 hampir semua pemain ceweknya hamil semua :sweatdrop:

2..The Girl with the Dragon Tattoo??

bodpoq 3rd February 2012 11:28

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15421463)
Yg no 1 hampir semua pemain ceweknya hamil semua :sweatdrop:

atau 2..Albert Nobbs

L30nid4s 3rd February 2012 11:28

Quote:

Originally Posted by bodpoq (Post 15421966)
2..The Girl with the Dragon Tattoo??

Cakep 1 gram :winner:

tovic_cyber 3rd February 2012 14:13

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15420593)
Tontonan kita sama yah vic, setelah Loverboy skr Terraferma ...


1 gram :winner:

Terraferma, gw blm nonton smpe habis..
kebetulan aja, clue lu masih adegan2 awal :D

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15420671)
Soal


1. Ada seorang pria baru bisa merasakan kenikmatan setelah menyiksa istrinya sebelum berhubungan intim. Istrinya padahal dalam keadaan hamil besar. (Best support actress)

2. Ada seorang pria mengikat dan menyiksa seorang cewek abis itu disodomi dengan sadis (Best actress)

3. Ada seorang pria mengencingi istrinya yg lagi tidur. sebelumnya istrinya sering disiksa. istrinya pura2 tidur krn takut akan disiksa lagi. (Best Actor)

4. Ada seorang cewek baru bisa nikmat kalau disiksa dulu sebelum berhubungan intim. dia memohon2 pasangannya agar menyiksa dia dengan memukul pantatnya :lol: (Best Actor)

4. A Dangerous Method

L30nid4s 3rd February 2012 14:16

Quote:

Originally Posted by tovic_cyber (Post 15423841)
Terraferma, gw blm nonton smpe habis..
kebetulan aja, clue lu masih adegan2 awal :D



4. A Dangerous Method

Gue kebetulan akhir2 ini lagi suka sama lautan. Demen aja kepulau2....


1 gram no 4 :winner:


All times are GMT +8. The time now is 08:50.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.