DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   pemain sepakbola Muslim di eropa (http://forum.detik.com/showthread.php?t=40293)

nda.yola 14th July 2008 13:08

Quote:

Originally Posted by wish_i_know (Post 2741765)
kan wish i know....
berarti gw hrs ngajak owen jd muslim.
kan biar bisa...(you know lha)
"Owen ku tunggu duda-mu atau ku bunuh istri-mu"
:lol:

:lol::lol:

supredi 14th July 2008 15:09

Nihat muslim kan, dia pemain Turki yg aku suka.

qadhal.athrex 14th July 2008 17:28

Ini trit yang aneh nih.....emang kalo Muslim kenapa? Kalo bukan Muslim kenapa?

Pemain bola Indonesia banyak Muslimnya, toh mainnya berantem mulu, gak ada prestasinya.... Ketua PSSI itu, Nurdin Halid juga Muslim kok, taat banget lagi (tampak luar sih).... toh kelakuannya kayak gitu juga...

Udah deh..... stop racism in football........

Mau Muslim kek, Kristen kek, Budha kek, bahkan mau Atheis juga.... yg penting jago main bola.....

C.Ronaldo71 14th July 2008 17:43

Quote:

Originally Posted by nda.yola (Post 3304320)
:lol::lol:

kayaknya tuh orang butuh RSJ deh :sweatdrop:

C.Ronaldo71 14th July 2008 17:44

Quote:

Originally Posted by qadhal athrex (Post 3310406)
Ini trit yang aneh nih.....emang kalo Muslim kenapa? Kalo bukan Muslim kenapa?

Pemain bola Indonesia banyak Muslimnya, toh mainnya berantem mulu, gak ada prestasinya.... Ketua PSSI itu, Nurdin Halid juga Muslim kok, taat banget lagi (tampak luar sih).... toh kelakuannya kayak gitu juga...

Udah deh..... stop racism in football........

Mau Muslim kek, Kristen kek, Budha kek, bahkan mau Atheis juga.... yg penting jago main bola.....

:iagree::iagree:

:cheers::cheers:

aba_zikri 14th July 2008 20:17

Quote:

Originally Posted by qadhal athrex (Post 3310406)
Ini trit yang aneh nih.....emang kalo Muslim kenapa? Kalo bukan Muslim kenapa?

Pemain bola Indonesia banyak Muslimnya, toh mainnya berantem mulu, gak ada prestasinya.... Ketua PSSI itu, Nurdin Halid juga Muslim kok, taat banget lagi (tampak luar sih).... toh kelakuannya kayak gitu juga...

Udah deh..... stop racism in football........

Mau Muslim kek, Kristen kek, Budha kek, bahkan mau Atheis juga.... yg penting jago main bola.....

trit ini sekedar informasi bro.. gak ada hubungannya dengan rasis, pernyataan kamu yang saya bold justru rasis.. jadi gak ada hubungan kepada sikap dan kualitas, hanya sebatas untuk tahu aja..

qadhal.athrex 14th July 2008 21:48

Quote:

Originally Posted by aba_zikri (Post 3312635)
trit ini sekedar informasi bro.. gak ada hubungannya dengan rasis, pernyataan kamu yang saya bold justru rasis.. jadi gak ada hubungan kepada sikap dan kualitas, hanya sebatas untuk tahu aja..

It's okelah bro..... mungkin gw aja yg nanggapinnya terlalu gimana....hehehe....

:piss:

nda.yola 15th July 2008 00:04

Quote:

Originally Posted by aba_zikri (Post 3312635)
trit ini sekedar informasi bro.. gak ada hubungannya dengan rasis, pernyataan kamu yang saya bold justru rasis.. jadi gak ada hubungan kepada sikap dan kualitas, hanya sebatas untuk tahu aja..

:iagree::iagree:sekedar informasi bro

nda.yola 15th July 2008 00:05

Quote:

Originally Posted by C.Ronaldo7 (Post 3310725)
kayaknya tuh orang butuh RSJ deh :sweatdrop:

:lol: :getok: :lol:

nda.yola 16th July 2008 02:51

Quote:

Originally Posted by supredi (Post 3307021)
Nihat muslim kan, dia pemain Turki yg aku suka.

bener bro :hi:


All times are GMT +8. The time now is 23:26.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.