DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

n3p 2nd September 2008 02:27

numpang lewat aja ah....:lol::lol:

permisi..permisi..

udah pada sahur belum?kok malah ngegosip?:getok::getok:

Tous 2nd September 2008 03:31

ikutan dongggggg .... :D

terongbelanda 2nd September 2008 04:21

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4098309)
wadoh bu
bukannya jadie tambah panas
nie bulan puasa
bukannya ag g setuju
tapie agak kurang berkenan getooo loh....
kalo trit ini dibuka
g cuman pihak minoritas
mayoritas akan datang dan menggempur trit ini
dan dimulailan berlembar-lembar sumpah serapah g juntrungan
kesana kemari nambahin dosa dimana-mana
forgos pan buat ngegosip asal g gosip murahan sie....
kesimpulan gue....
jangan cari perkara deu bu....http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04274.gif

bukannya cari perkara...
tapi yang pasti berusaha menyuarakan hati juga. Pada ngehujat orang seenak wudelnya.... dah gitu bangga malahan...
sakit jiwa gak sih Bu???

padahal sebenarnya banyak juga yg udah mulai sadar. banyak member yang walaupun gak posting juga setuju kok dengan pendapat gue...., gossip infotainment murahan mah gak perlu ditindaklanjuti...

liat berita tuh yang berkualitas gitu..., so gak bikin fitnah dan merusak nama orang... apalagi membunuh karakter orang...

mayoritas kok sakit jiwa..., mayoritas itu harusnya sadar dong!

n3p 2nd September 2008 04:23

ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

Tous 2nd September 2008 04:25

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

gue juga bingung N3P :sweatdrop:

adysta 2nd September 2008 04:28

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099207)
gue juga bingung N3P :sweatdrop:


entahlah.... entahlah.... :sweatdrop::sweatdrop:

n3p 2nd September 2008 04:28

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099207)
gue juga bingung N3P :sweatdrop:


gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::lol:

jadi kangen OOt land nih...:p:D

Tous 2nd September 2008 04:30

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099212)
gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::lol:

jadi kangen OOt land nih...:p:D

sebelum diserbu OOT, mari kita manfaatkan dulu, selagi sepi nih :clap:

KuNTi 2nd September 2008 04:32

numpang mejeng boleh....:smoking::smoking:

adysta 2nd September 2008 04:57

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099212)
gw yakin deh,besok pasti di serbu rame2 member yang demen OOT...:lol::

jadi kangen OOt land nih...:p:D

Quote:

Originally Posted by Tous (Post 4099217)
sebelum diserbu OOT, mari kita manfaatkan dulu, selagi sepi nih :clap:

kalo mo OOT gila-gilaan, dimari nihhh:

http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2

dijamin ngakak gila-gilaan :lol:
drtd aku, nadya, elektra disitu perang :getok:


All times are GMT +8. The time now is 16:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.