DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

mouri 2nd September 2008 11:46

@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

dewi_sri13 2nd September 2008 11:46

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4102908)
kamu mau ? :hi:
tapi sudah habis :lol:


jangan ngomong kl gt :getok:


:lol::lol:

Dik_Re 2nd September 2008 11:47

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104395)
Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D



hay kickass DD nya gi apa neh :hi:..pkbr ya mah....

rumahjauh 2nd September 2008 11:47

eeehhh masih ada ya????
ikut lagi ahhhh....
:hi::hi: semua

adi15520 2nd September 2008 11:48

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104476)
hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

hehhehe sama ma gw suka keliling forum klo lg bosen di forgos tp gw suka di forbukom tuh:smoking:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:48

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104395)
Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D

gua juga nie kick...:getok::getok:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:49

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104496)
@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

dewi_sri13 2nd September 2008 11:51

yg ngasih gw cendol makasiiiiiih :sunny:

yg belon kebagian kasih tau yaaa, yg udah kebagian gk usah minta lagi :lol:

mouri 2nd September 2008 11:51

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104571)
:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

santai aja...........http://www.pic4ever.com/images/relaxed.gif

kickass 2nd September 2008 11:52

Quote:

Originally Posted by Dik_Re (Post 4104515)
hay kickass DD nya gi apa neh :hi:..pkbr ya mah....

DD lagi bobok dipangkuan emaknya nich, sambil netek...LOL.
Ngetiknya pake tangan satu :lol:

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4104538)
gua juga nie kick...:getok::getok:

Bener2 sepi kerjaan ya?...mau ngga gw kasih kerjaan?
Gw gabung bukan krn koleksi bata merah, tapi krn gw minoritas juga...LOL :D


All times are GMT +8. The time now is 16:40.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.