DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

I.Q.B.A.L 13th November 2008 14:29

Quote:

Originally Posted by trimendesgroup (Post 5236532)
dapet bata dengan kata2 kasar lagi :gembira::gembira:


udah di tambelin cha..

trimendesgroup 13th November 2008 14:38

Quote:

Originally Posted by I.Q.B.A.L (Post 5239476)

udah di tambelin cha..

makasiii peg tapi utang cendol dulu yee stock hr niy abis :sweatdrop:

I.Q.B.A.L 13th November 2008 15:30

1 Attachment(s)
nambelnya yang bnyak cha buat nambel neh :D


http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1226561568

ButtHead_36 13th November 2008 15:36

jah.. peg baru segitu aja lo..:cekakakan:
bata gw banyak aja gw santai aja..:cekakakan:

nakajima_no_koibito 13th November 2008 15:38

i must join this thread
just got 4 bata merah from the thread: MOMOD TONCHE TIDAK ADIL :cekakakan::cekakakan::cekakakan:

trimendesgroup 13th November 2008 15:40

Quote:

Originally Posted by I.Q.B.A.L (Post 5241007)
nambelnya yang bnyak cha buat nambel neh :D


http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1226561568

bucruttt warna warni euyyyyyyyyyyyyy :gembira:

auguston 13th November 2008 15:48

panas juga euy tretnya :D

untung cm baca doank :devilish:

poetry 13th November 2008 15:58

absen sore....:gembira::gembira:

nakajima_no_koibito 13th November 2008 16:01

Quote:

Originally Posted by I.Q.B.A.L (Post 5241007)
nambelnya yang bnyak cha buat nambel neh : D


http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1226561568

waakakakakakakakakakak
your bata are more than mine :D

boainthehouze 14th November 2008 00:41

Quote:

Originally Posted by auguston (Post 5230004)
klo gw tanda mata boleh gak sis :smartass:

tanda mata?? apaan tuh?:confused:

dapet lagi nih gw :gembira:
http://d.imagehost.org/0175/bm_gila.jpg
trit udah jadul banget tuh di sosbud. bener fans sejati. I luph u deh :kiss:
ngaku dong, ntar gw kasih cendol deh :gembira:


All times are GMT +8. The time now is 16:39.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.