DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

ProThobinx 25th October 2010 20:47

Quote:

Originally Posted by ExtraBOss (Post 11340267)
komunitas bata merah ko yang mampir ijo ijo semua yak...???:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

ada yg konspirasi nutup trit ini...

red.tedmosby 26th October 2010 11:12

bata saya dong :D :D :D sepuasnya

ProThobinx 7th November 2010 22:03

Quote:

Originally Posted by red.tedmosby (Post 11399880)
bata saya dong :D :D :D sepuasnya

1 bata merah = 500 rupiah:cekakakan:

YNWA 15th November 2010 20:09

abis panen bata nih :D

http://img695.imageshack.us/img695/491/batan.jpg

mouri 15th November 2010 20:58

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 11564547)

emang komen apaan om sampe ditimpuk begitu :cekakakan:

YNWA 15th November 2010 21:24

Quote:

Originally Posted by mouri (Post 11564800)
emang komen apaan om sampe ditimpuk begitu :cekakakan:

ngijoin Tsnya :lol:

Flyover 15th November 2010 21:37

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 11564547)

bushetdah... ngeri bgt....:noidea:

BTW TSnya kok sekarang ijo? Padahal keren sumpah merah...


Gua pernah bikin ID merah.. tapi malah jadi ijo...:lol:

ProThobinx 16th November 2010 23:31

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 11565016)
ngijoin Tsnya :lol:

wah pitnah moyang gw tuh...:bigcry:

YNWA 17th November 2010 01:55

Quote:

Originally Posted by ProThobinx (Post 11576154)
wah pitnah moyang gw tuh...:bigcry:

sori jek, kmsd gw ngijoin TS tuh bukan dimari. tapi di tred tempat gw dapet oleh bata buat bangun rumah....elo mo ijo apa merah nih??? gw siap merahin elo loh :D

sitante 23rd November 2010 21:25

Quote:

Originally Posted by i_hate_fergie (Post 3126208)
Karena beda pendapat sama lu aja kan ??? Karena gw bela Mulan & AD dan kontra sama Maia gw dapet bata. Kalo soal ngomoongnya kasar....lu semua juga kasar koq. Maia ngga mau dihujat tapi lu semua hujat Maia & AD...nggak bisa begitu dong!!!

gue setuju men


All times are GMT +8. The time now is 12:32.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.