DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

Chiquita 7th June 2009 13:04

thobinxx........lo mau apa dr gw.....

ijo2.....apa yang merah2.........:D

Thobinx 8th June 2009 18:46

Quote:

Originally Posted by Chiquita (Post 8104795)
thobinxx........lo mau apa dr gw.....

ijo2.....apa yang merah2.........:D

warna lanjutkan ada gak...? :hface::kabur:

DEVILeeDEMONStration 13th June 2009 06:48

aku gak suka bata merah,


aku sukanya bata yang ijo saja....... :music:

carlitos 15th June 2009 14:21

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 8048461)
wah....avatar gw harganya 400 M, itu mah dah bisa datangin Barca, MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Madrid. Munchen, AC Milan...:cekakakan::cekakakan:

binx....dah gw kirim paket merah buat lo...biar gk kehilangan jati diri..
paketin avatar lu ya...

Thobinx 16th June 2009 16:20

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 8191608)
binx....dah gw kirim paket merah buat lo...biar gk kehilangan jati diri..
paketin avatar lu ya...

:roses::roses::roses:

olang_oleng 16th June 2009 16:38

:music::music: dah lama nih absen :action:

carlitos 16th June 2009 16:50

ada yg ijo2 buat saya gk?
ntar saya kasih yg merah2 deh...

adrie_meazza 17th June 2009 05:03

Quote:

Originally Posted by carlitos (Post 8204758)
ada yg ijo2 buat saya gk?
ntar saya kasih yg merah2 deh...

ada, mau lu bro?

polamalu 17th June 2009 09:47

maen2 di mari,kok gk dapet ijo2??
:blushing::blushing:

Thobinx 18th June 2009 16:21

Quote:

Originally Posted by polamalu (Post 8211037)
maen2 di mari,kok gk dapet ijo2??
:blushing::blushing:

disini kudu request...:hface::hface:

Astro-Zombi 18th June 2009 16:23

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 8229858)
disini kudu request...:hface::hface:

undang cepot tuh sama kawan2 nya :kabur:

ranger_red 18th June 2009 17:52

yah posting aja yang tidak mengundang bata merah

polamalu 19th June 2009 09:21

mau yg ijo2 kakak...
kakak obinx yg paling saya kagumi di mari...
:roses::roses:

evilDEVILeDEMONtration 21st June 2009 10:37

pernah dapat dari orang-orang yang kurang ramahhh.... :music:

xxraykrenzxx 22nd June 2009 11:03

:teliti:hari ini dpt 2 bata merah

mak nyoosss langsung kurang 10 point di x 2 jd 20 point:action:

Pelindung_Korban_Garong 22nd June 2009 14:55

Quote:

Originally Posted by polamalu (Post 8211037)
maen2 di mari,kok gk dapet ijo2??
:blushing::blushing:

gak usah ijo, merah aja kaga dibagi...............

polamalu 23rd June 2009 00:10

Quote:

Originally Posted by Pelindung_Korban_Garong (Post 8262951)
gak usah ijo, merah aja kaga dibagi...............

saya kirim paket merah ya ke kakak korban garong...
tuker ijo2nya...
oke?
:thatsrite::thatsrite:

aurell 23rd June 2009 12:00

sundul...:blushing::hface:

Thobinx 30th June 2009 10:39

Quote:

Originally Posted by aurell (Post 8273231)
sundul...:blushing::hface:

tengkiyu...cek kulkas....:roses:

Infraction 9th July 2009 22:56

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 8346765)
tengkiyu...cek kulkas....:roses:

Sundul lagi :hface:




habis dapat cendol +6 point ehhh kena lempar BM -7 point, dasar apes.! :music:

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1247151342
BM=BeMaster!.JPG

:hface:

Clone 9th July 2009 23:00

Quote:

Originally Posted by polamalu (Post 8235596)
mau yg ijo2 kakak...
kakak obinx yg paling saya kagumi di mari...
:roses::roses:

Saya juga mau ijo2 dari kk obink.:D



atau jadi spesialis record BataMerah saja ya..?? :lol:

Clone 9th July 2009 23:12

1 Attachment(s)
Record: pertama kali posting langsung 4 BataMerah bernilai -26 points, dahsyat.! :nyerah:

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1247152222
BMClone!.JPG

Silahkan: jika ada yang pingin BM, jangan BM yang lain BM saya saja, -8 -4 -8 -4 -2 dahsyat.! :nyerah:

YNWA 9th July 2009 23:29

Quote:

Originally Posted by Clone (Post 8448703)
Record: pertama kali posting langsung 4 BataMerah bernilai -26 points, dahsyat.! :nyerah:

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1247152222
BMClone!.JPG

Silahkan: jika ada yang pingin BM, jangan BM yang lain BM saya saja, -5 -7 -5 -7 -2 dahsyat.! :nyerah:

hehehehehehe...........mak nyus gak bro???

xxraykrenzxx 10th July 2009 09:36

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 8448805)
hehehehehehe...........mak nyus gak bro???

:roses:om yin clone sapa ray kgk kenal serem banget:thatsrite:

Clone 22nd July 2009 05:03

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 8448805)
hehehehehehe...........mak nyus gak bro???

Iya mak nyusssss................................. :good:

Clone 22nd July 2009 05:19

Quote:

Originally Posted by Pelindung_Korban_Garong (Post 8262951)
gak usah ijo, merah aja kaga dibagi...............

Masih si buron nih, recordnya dipegang.!! :good:


:nicethread:


:nicethread:


:nicethread:

Clone 22nd July 2009 05:58

Quote:

Originally Posted by MiYaKi (Post 8499080)
thanks a lot for everyone

miyaki = kawaguci


calon pecinta :lol:
:bingung:

xxraykrenzxx 22nd July 2009 09:10

:music:pAGI all:music:

malasdebat 23rd July 2009 13:47

bata merah apaan yah? :bingung:

xxraykrenzxx 23rd July 2009 13:52

Quote:

Originally Posted by malasdebat (Post 8564753)
bata merah apaan yah? :bingung:

:goodbye:bata merah artinya bad reputasi poin

Clone 28th August 2009 11:22

Quote:

Originally Posted by xxraykrenzxx (Post 8564826)
:goodbye:bata merah artinya bad reputasi poin

inprak pan bentuknya juga bata merah :teliti:

langr 29th August 2009 16:29

asik gua dimarih :gembira:

Thobinx 29th August 2009 17:17

Quote:

Originally Posted by Clone (Post 8801409)
inprak pan bentuknya juga bata merah :teliti:

infract = kartu merah...

xxraykrenzxx 31st August 2009 16:12

:hi5:dpt satu bata merah:thatsrite:

sintong 8th September 2009 13:21

he he he, lempar2 BM seru banget deh

xxraykrenzxx 10th September 2009 15:31

Quote:

Originally Posted by sintong (Post 8857794)
he he he, lempar2 BM seru banget deh

:kabur:jd lo ya lempar BM :getok::cekakakan:

Nakajima 16th September 2009 12:43

Quote:

Originally Posted by sintong (Post 8857794)
he he he, lempar2 BM seru banget deh

ketahuan........

Kapan-kapan pakai Track ID deh...

Clone 20th September 2009 19:23

Quote:

Originally Posted by Clone (Post 8448703)
Record: pertama kali posting langsung 4 BataMerah bernilai -26 points, dahsyat.! :nyerah:

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1247152222
BMClone!.JPG

Silahkan: jika ada yang pingin BM, jangan BM yang lain BM saya saja, -8 -4 -8 -4 -2 dahsyat.! :nyerah:

Salam BM aka BataMerah semua.................................... :D :D :D

nakajima_no_koibito 28th September 2009 16:17

Quote:

Originally Posted by Clone (Post 8917028)
Salam BM aka BataMerah semua.................................... : D : D : D

Mau ditambah yang merah apa yang hijau?:cekakakan:

Thobinx 30th September 2009 09:10

30 september....darah itu merah jenderal...!!! (tapi bukan bata merah kik...kik...)


All times are GMT +8. The time now is 15:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.