DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Pilu Via Vallen, Nabung Beli Mobil hingga Dibakar saat Nganggur (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2613513)

singgihp 2nd July 2020 11:55

Pilu Via Vallen, Nabung Beli Mobil hingga Dibakar saat Nganggur
 
Quote:

https://awsimages.detik.net.id/commu...jpg?w=700&q=90

Pedangdut Via Vallen mendapatkan musibah, mobil Alphard miliknya hangus dibakar oleh seorang pria tak dikenal.

Kejadian ini tentu membuat Via sangat sedih, Terlebih kendaraan itu dibeli Via dari hasil kerja kerasnya.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," ungkap Via di Instagram.

Via pun akhirnya berhasil membeli mobil yang ia idamkan itu secara tunai. Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu lalu diasuransikan selama dua tahun.

"Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini," sambungnya.

Sayangnya setelah asuransi itu berakhir Mei 2020 lalu Via belum melakukan perpanjangan dan nasib buruk pun menimpanya. Mobilnya hangus dibakar orang tak dikenal.

https://i.postimg.cc/bNYQCLLJ/Screen...0-53-28-AM.png

Via pun mengaku sedih lantaran tak bisa menyelamatkan mobilnya tersebut. Pasalnya Via mengaku tidak ada pemasukan selama masa pandemi Corona ini.

"Dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," pungkas Via Vallen.

Sebelumnya, mobil Via yang terparkir di depan rumahnya dibakar oleh seorang pria tak dikenal. Pria itu pun sudah ditangkap polisi dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
namanya jg musibah mbak via, nggak ada yg tau, berdoa dan ambil hikmahnya aja

feraralopez001 2nd July 2020 13:39

Bau2 drama.... apakah yg bakar punya dendam pribadi sama pulen atau sama famili pulen?

bojoketikung 2nd July 2020 13:47

Loh...??? Duit yutub belum cairkah...???
Tabungan dr hasil tiap hari manggung+yutub masih banyaklah pasti...
Ga mungkin langsung jatuh 0 penghasilankan...???

Turut prihatin deh mbak vi mugo iso cepet tuku neh...

piring.kaca.beling 2nd July 2020 13:53

Drama aja, salah sendiri parkir diluar, bisa dimaling juga kan, kebiasaan pamer sih, sengaja letak mobil diluar biar dilihat tetangga hahahaha

giman001 2nd July 2020 14:18

Semoga peristiwa ini gak terulang kembali….dan akan mendapat ganti yang lebih besar…...sabar ya mbak….

sarboah.botak 2nd July 2020 16:09

Saya kok kurang percaya kl via bokek? Tapi emang sedih juga liat mobil bagus kok dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Semoga dihukum yg seberat2nya itu pelaku.

luntzpandis 2nd July 2020 16:52

Quote:

Originally Posted by feraralopez001 (Post 40576520)
Bau2 drama.... apakah yg bakar punya dendam pribadi sama pulen atau sama famili pulen?

Terlepas dari drama apa kagak, gue berempati sih.

Nangis gue mah pasti kalau mobil dibakar gitu. Mana di keterangan polkis, katanya si pelaku ini expert banget ngebakarnya ga asal guyur bensin. Tapi dimulai dari ban dulu atau apa gitu.

Gue takutnya ini peringatan pertama.
Who knows :geleng:

Mending mulai mawas diri deh, Via.

Dan katanya juga si pelaku dikatain kotor & lusuh.
Hati2 sama lidah ga bertulang. Betapa banyak orang hilang nyawa hanya karena ga bisa menjaga lisan.

pashmina 2nd July 2020 17:38

Maaf tapi kok agak komikal tapi tragedi yaa, asuransi cuma sampai Mei, eh awal Juli kena musibah.

Aduuh maaf ya Mbak Via.

hikari.anastasja 2nd July 2020 17:55

sebelom dipenjara si pelaku suruh ganti mobil nya aja mbak. Klo punya rumah jual

shoppastar89 2nd July 2020 18:13

Keluarga juga perlu diingetin tuh cara jaga lisan. Biar ga sembarangan lg ngatain orang. Artis kan ga bisa pilih dari kalangan mana fansnya berasal. Apalagi via dan keluarga juga bukan datang dari keluarga yg kaya dari lahir kan, pasti tau rasanya dikatain


All times are GMT +8. The time now is 00:34.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.