DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   [KLAIM] Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1709363)

buFFalo 5th May 2018 07:22

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38130447)
Jadi mesin sensor senilai 211 milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... :cool001:

Nah , ternyata sebabnya , ahli2nya masih sekelas tinung , masak yang dipasangi VPN malah browsernya. :thumbsup1:

doellpaten 5th May 2018 07:29

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131074)
Ini hasil ane gugling sebagai bentuk keprihatian ane thd mahkluk2 menyedihkan yg mengalami kecanduan akut thd situs bokep

Kiat menyembuhkan kecanduan film porno
https://rumaysho.com/12873-kiat-meng...m-porno-1.html

Selain itu, carilah kegiatan positif yang bisa memperbaiki kebobrokan mental dan moral akibat kecanduan film porno.

semoga lekas sembuh..

Jadi apa kerjaan jeng celi sampe subuh ngedeef, guling2 konten porno ya??? Itulah yg dikuatirkan, ternyata dgn biaya sampe 211 milyar, yg disensor pemerintah bukan VPN, anonymox, dll, makanya jeng celi dgn kegagalan pemerintah itu sepertiny seneng ya....

https://screenshotscdn.firefoxuserco...12d554ae8f.png

Bahaya jeng kalo kecanduan, bisa2 jeng gak produktif, makanya bisa jadi orang bodoh, ciri2nya sdh ada kok pd diri jeng celi, kaldun dll, udah tua tapi setiap malam masih online sampe subuh...

Kalo aku karena sadar dgn bahayanya aplikasi itu, maka aku pake microtic, gunanya utk menyensor anak2ku yg buka laptop atau hp, mereka masing2 hanya punya satu pasword saja dgn kombinasi beda2, jadi apabila online pake hp, laptop gak bisa online, begitu juga sebaliknya, pd jam2 tertentu, wifi mereka aku matikan, hingga aku mampu mencegah mereka utk bisa membuka konten negatif...

Jadi aku menduga gagalnya pemerintah menyenesor konten2 porno yg bisa dibuka pake aplikasi VPN, Anonymox dll itu, karena duitnya bisa dipakai utk logistik pemilu kali ya???

Uang 211 milyar, mosok kemampuannya hanya menyensor konten2 porno yg telah dilakukan tifatil sembiring sebelumnya???

celingak-celinguk 5th May 2018 07:30

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131313)
Dipastikan orang bodoh apabila utk saat ini gak tau apa itu aplikasi2 yg mampu membuka web yg disensor itu, justru itulah aku kuatir generasi ini rusak kalo pemrintah dgn biaya yg 211 milyar, hanya mampu menyensor konten porno tanpa aplikasi??? Wong itu sdh dilakukan si Tifatul???
Karena akan semakin banyak orang seperti amak kau yg au acin itu... :P; :lol::lol:

Ibarat engkong babeh punya pohon mangga sedang berbuah ranum merekah....dultinung CS pengen bisa mencuri mangga itu.

ketika berhasil mencuri mangga kemudian dultinung CS gak mau dianggap bersalah tetapi justru menyalahkan engkoh babeh yang tidak menjaga pohonnya dengan baik...


lalu engkong babeh memagari pohon mangganya dengan seketat2nya....eh ternyata masih ada buah mangga yang nongol keluar pagar....dultinung CS pun bersorak gembira dan kembali melakukan pencurian mangga...dan kembali menyalahkan engkong babeh krn masih ada celah yang bolong sehingga dultinung CS masih bisa mencuri

bagi pikiran kelompok maling pasti yang akan selalu disalahkan adalah engkong babeh...dengan berbagai tuduhan:
1. Lalai tidak mampu menjaga kebun mangganya
2. Memicu mental maling bagi makhluk2 liar disekitarnya

Jadi kembali kepada pesan bijak ane sebelum ini bahwa alat sensor terbaik adalah pada diri kita sendiri.

doellpaten 5th May 2018 07:33

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38131087)
Berikut ini, ada beberapa ciri-ciri pecandu pornografi yang perlu menjadi perhatian:

1. Bila ditegur dan dibatasi menggunakan HP akan marah
2. Mulai impulsif, berbohong, emosinya naik
3. Sulit berkonsentrasi
4. Jika bicara menghindari kontak mata
5. Menyalahkan orang
6. Menutup diri
7. Prestasi akademis menurun
8. Hilang empati, apapun yang diminta harus diperoleh

yg biru bener2 khas kaum kecepongs :D

Aku tambahan, online sampe tengah malam bahkan subuh, hehehe... :lol::lol:

celingak-celinguk 5th May 2018 07:33

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131359)
Jadi apa kerjaan jeng celi sampe subuh ngedeef, guling2 konten porno ya??? Itulah yg dikuatirkan, ternyata dgn biaya sampe 211 milyar, yg disensor pemerintah bukan VPN, anonymox, dll, makanya jeng celi dgn kegagalan pemerintah itu sepertiny seneng ya....

https://screenshotscdn.firefoxuserco...12d554ae8f.png

Bahaya jeng kalo kecanduan, bisa2 jeng gak produktif, makanya bisa jadi orang bodoh, ciri2nya sdh ada kok pd diri jeng celi, kaldun dll, udah tua tapi setiap malam masih online sampe subuh...

Kalo aku karena sadar dgn bahayanya aplikasi itu, maka aku pake microtic, gunanya utk menyensor anak2ku yg buka laptop atau hp, mereka masing2 hanya punya satu pasword saja dgn kombinasi beda2, jadi apabila online pake hp, laptop gak bisa online, begitu juga sebaliknya, pd jam2 tertentu, wifi mereka aku matikan, hingga aku mampu mencegah mereka utk bisa membuka konten negatif...

Jadi aku menduga gagalnya pemerintah menyenesor konten2 porno yg bisa dibuka pake aplikasi VPN, Anonymox dll itu, karena duitnya bisa dipakai utk logistik pemilu kali ya???

Uang 211 milyar, mosok kemampuannya hanya menyensor konten2 porno yg telah dilakukan tifatil sembiring sebelumnya???

Ane menyensor konten porno dengan cara membekali anak2 ane dengan petuah dan ajaran agama Islam yang lurus.

buFFalo 5th May 2018 07:35

Huafakah disruptip pornograpie juga membuat retail sepi ?

doellpaten 5th May 2018 07:37

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131364)
Ibarat engkong babeh punya pohon mangga sedang berbuah ranum merekah....dultinung CS pengen bisa mencuri mangga itu.

ketika berhasil mencuri mangga kemudian dultinung CS gak mau dianggap bersalah tetapi justru menyalahkan engkoh babeh yang tidak menjaga pohonnya dengan baik...


lalu engkong babeh memagari pohon mangganya dengan seketat2nya....eh ternyata masih ada buah mangga yang nongol keluar pagar....dultinung CS pun bersorak gembira dan kembali melakukan pencurian mangga...dan kembali menyalahkan engkong babeh krn masih ada celah yang bolong sehingga dultinung CS masih bisa mencuri

bagi pikiran kelompok maling pasti yang akan selalu disalahkan adalah engkong babeh...dengan berbagai tuduhan:
1. Lalai tidak mampu menjaga kebun mangganya
2. Memicu mental maling bagi makhluk2 liar disekitarnya

Jadi kembali kepada pesan bijak ane sebelum ini bahwa alat sensor terbaik adalah pada diri kita sendiri.

Jadi duit 211 milyar itu utk apa???
Utk bancakan ya???
Selaku cebong jeng celi kebagian gak??? Hahaha...

cebong2, kenapa kau kok semakin bloon saja, kebanyakan buka konten porno ya??? :lol::lol:

buFFalo 5th May 2018 07:38

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131374)
Aku tambahan, online sampe tengah malam bahkan subuh, hehehe... :lol::lol:

Wakakakakaka.......................warung cafe kopi tengah malam sampai subuh malah saat rame2nya , justru itulah sang pemilik tunggu kasir sambil nge DF.:thumbsup1:

bandungutara210 5th May 2018 07:39

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38131087)
Berikut ini, ada beberapa ciri-ciri pecandu pornografi yang perlu menjadi perhatian:

1. Bila ditegur dan dibatasi menggunakan HP akan marah
2. Mulai impulsif, berbohong, emosinya naik
3. Sulit berkonsentrasi
4. Jika bicara menghindari kontak mata
5. Menyalahkan orang
6. Menutup diri
7. Prestasi akademis menurun
8. Hilang empati, apapun yang diminta harus diperoleh

yg biru bener2 khas kaum kecepongs :D

kalau ada orang pakai gelang langsung dipersekusi

doellpaten 5th May 2018 07:40

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131377)
Ane menyensor konten porno dengan cara membekali anak2 ane dengan petuah dan ajaran agama Islam yang lurus.

Klaim sih gampang aja jeng celi, apalagi sdh diajarkan singanu yg ahlinya itu, loh ortunya hampir setiap hari online sampe subuh, kapan sempetnya jeng celi membekali anak2 jeng celi dgn ajaran agama??? hehehe... :lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 18:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.