DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   [KLAIM] Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1709363)

doellpaten 4th May 2018 23:16

[KLAIM] Kominfo Berhasil Blokir Alamat Situs Porno dari Mesin Pencarian
 
https://screenshotscdn.firefoxuserco...3ea81a57f6.png
https://20.detik.com/e-flash/2018050...esin-pencarian

Benarkah???

Setelah dicoba, ternyata masih sama saja, kalo pake VPN, anonymox dll sangat bisa dan mudah...

Asal mau saja....

Jadi mesin sensor senilai 211 milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... :cool001:

doellpaten 4th May 2018 23:29

https://screenshotscdn.firefoxuserco...ecdaafd31f.png

Ternyata sangat gampang dibuka, jadi sensor mesin senilai 211 milyar itu konten porno seperti apa ya???.... :speechless1:

doellpaten 4th May 2018 23:35

jadi uang rakyat dan utang dipakai jor2an utk pengadaan yg manfaatnya hanya berdasar klaim itu.... :speechless1:

kaldun 5th May 2018 00:44

tentu saja ada pengaruhnya
yg bisa pakek anonymox kan cuman kaw, dimana binik dan mamak kaw pasti gak bisa toh masang vpn atau anonymox?
atau malah bisa?

:nyengir:

celingak-celinguk 5th May 2018 02:45

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38130557)
https://screenshotscdn.firefoxuserco...ecdaafd31f.png

Ternyata sangat gampang dibuka, jadi sensor mesin senilai 211 milyar itu konten porno seperti apa ya???.... :speechless1:

Kali ini ane akui usaha keras ente utk tetap bisa menyalurkan hobi ente. Jadi konten porno apa saja yang masih berhasil ente nikmati setiap harinya?

Kalo emg orang itu pada dasarnya punya kebiasaan baik, maka gak disensor pun gak akan nyari2 atau buka web gituan. Nah ini udh disensor ente malahan sengaja berusaha mencari celah utk buka web gituan.

Watak dan kebiasaan memang sulit diubah..tp ane apresiasi kejujuran ente. Hanya saran saja sih buat jeng tince, tinggalkan kebiasaan dan tabiat buruk nonton bokep...krn alat sensor yang paling canggih dan gak bisa ditembus siapapun adalah dari dalam diri ente sendiri dengan memperkuat pondasi keimanan dan ibadah.

kaldun 5th May 2018 03:41

sharing tausiyah dari nahimunkar.com untuk TS yg ternyata belum sembuh juga jd pecandu berat pornografi

TERAPI KECANDUAN PORNOGRAFI

celingak-celinguk 5th May 2018 03:56

Ini hasil ane gugling sebagai bentuk keprihatian ane thd mahkluk2 menyedihkan yg mengalami kecanduan akut thd situs bokep

Kiat menyembuhkan kecanduan film porno
https://rumaysho.com/12873-kiat-meng...m-porno-1.html

Selain itu, carilah kegiatan positif yang bisa memperbaiki kebobrokan mental dan moral akibat kecanduan film porno.

semoga lekas sembuh..

kaldun 5th May 2018 04:20

Berikut ini, ada beberapa ciri-ciri pecandu pornografi yang perlu menjadi perhatian:

1. Bila ditegur dan dibatasi menggunakan HP akan marah
2. Mulai impulsif, berbohong, emosinya naik
3. Sulit berkonsentrasi
4. Jika bicara menghindari kontak mata
5. Menyalahkan orang
6. Menutup diri
7. Prestasi akademis menurun
8. Hilang empati, apapun yang diminta harus diperoleh

yg biru bener2 khas kaum kecepongs :D

bandungutara210 5th May 2018 06:59

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131049)
kebiasaan dan tabiat buruk nonton bokep...krn alat sensor yang paling canggih dan gak bisa ditembus siapapun adalah dari dalam diri ente sendiri dengan memperkuat pondasi keimanan dan ibadah.


http://i66.tinypic.com/9uasd1.jpg

ya bagaimana lagi dari sononya "LINGKUNGANNYA" sudah membentuk karakter, keimanan, kebiasaan, tabiat dan jati dirinya

doellpaten 5th May 2018 07:11

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38130833)
tentu saja ada pengaruhnya
yg bisa pakek anonymox kan cuman kaw, dimana binik dan mamak kaw pasti gak bisa toh masang vpn atau anonymox?
atau malah bisa?

:nyengir:

Dipastikan orang bodoh apabila utk saat ini gak tau apa itu aplikasi2 yg mampu membuka web yg disensor itu, justru itulah aku kuatir generasi ini rusak kalo pemrintah dgn biaya yg 211 milyar, hanya mampu menyensor konten porno tanpa aplikasi??? Wong itu sdh dilakukan si Tifatul???
Karena akan semakin banyak orang seperti amak kau yg au acin itu... :P; :lol::lol:

buFFalo 5th May 2018 07:22

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38130447)
Jadi mesin sensor senilai 211 milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... :cool001:

Nah , ternyata sebabnya , ahli2nya masih sekelas tinung , masak yang dipasangi VPN malah browsernya. :thumbsup1:

doellpaten 5th May 2018 07:29

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131074)
Ini hasil ane gugling sebagai bentuk keprihatian ane thd mahkluk2 menyedihkan yg mengalami kecanduan akut thd situs bokep

Kiat menyembuhkan kecanduan film porno
https://rumaysho.com/12873-kiat-meng...m-porno-1.html

Selain itu, carilah kegiatan positif yang bisa memperbaiki kebobrokan mental dan moral akibat kecanduan film porno.

semoga lekas sembuh..

Jadi apa kerjaan jeng celi sampe subuh ngedeef, guling2 konten porno ya??? Itulah yg dikuatirkan, ternyata dgn biaya sampe 211 milyar, yg disensor pemerintah bukan VPN, anonymox, dll, makanya jeng celi dgn kegagalan pemerintah itu sepertiny seneng ya....

https://screenshotscdn.firefoxuserco...12d554ae8f.png

Bahaya jeng kalo kecanduan, bisa2 jeng gak produktif, makanya bisa jadi orang bodoh, ciri2nya sdh ada kok pd diri jeng celi, kaldun dll, udah tua tapi setiap malam masih online sampe subuh...

Kalo aku karena sadar dgn bahayanya aplikasi itu, maka aku pake microtic, gunanya utk menyensor anak2ku yg buka laptop atau hp, mereka masing2 hanya punya satu pasword saja dgn kombinasi beda2, jadi apabila online pake hp, laptop gak bisa online, begitu juga sebaliknya, pd jam2 tertentu, wifi mereka aku matikan, hingga aku mampu mencegah mereka utk bisa membuka konten negatif...

Jadi aku menduga gagalnya pemerintah menyenesor konten2 porno yg bisa dibuka pake aplikasi VPN, Anonymox dll itu, karena duitnya bisa dipakai utk logistik pemilu kali ya???

Uang 211 milyar, mosok kemampuannya hanya menyensor konten2 porno yg telah dilakukan tifatil sembiring sebelumnya???

celingak-celinguk 5th May 2018 07:30

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131313)
Dipastikan orang bodoh apabila utk saat ini gak tau apa itu aplikasi2 yg mampu membuka web yg disensor itu, justru itulah aku kuatir generasi ini rusak kalo pemrintah dgn biaya yg 211 milyar, hanya mampu menyensor konten porno tanpa aplikasi??? Wong itu sdh dilakukan si Tifatul???
Karena akan semakin banyak orang seperti amak kau yg au acin itu... :P; :lol::lol:

Ibarat engkong babeh punya pohon mangga sedang berbuah ranum merekah....dultinung CS pengen bisa mencuri mangga itu.

ketika berhasil mencuri mangga kemudian dultinung CS gak mau dianggap bersalah tetapi justru menyalahkan engkoh babeh yang tidak menjaga pohonnya dengan baik...


lalu engkong babeh memagari pohon mangganya dengan seketat2nya....eh ternyata masih ada buah mangga yang nongol keluar pagar....dultinung CS pun bersorak gembira dan kembali melakukan pencurian mangga...dan kembali menyalahkan engkong babeh krn masih ada celah yang bolong sehingga dultinung CS masih bisa mencuri

bagi pikiran kelompok maling pasti yang akan selalu disalahkan adalah engkong babeh...dengan berbagai tuduhan:
1. Lalai tidak mampu menjaga kebun mangganya
2. Memicu mental maling bagi makhluk2 liar disekitarnya

Jadi kembali kepada pesan bijak ane sebelum ini bahwa alat sensor terbaik adalah pada diri kita sendiri.

doellpaten 5th May 2018 07:33

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38131087)
Berikut ini, ada beberapa ciri-ciri pecandu pornografi yang perlu menjadi perhatian:

1. Bila ditegur dan dibatasi menggunakan HP akan marah
2. Mulai impulsif, berbohong, emosinya naik
3. Sulit berkonsentrasi
4. Jika bicara menghindari kontak mata
5. Menyalahkan orang
6. Menutup diri
7. Prestasi akademis menurun
8. Hilang empati, apapun yang diminta harus diperoleh

yg biru bener2 khas kaum kecepongs :D

Aku tambahan, online sampe tengah malam bahkan subuh, hehehe... :lol::lol:

celingak-celinguk 5th May 2018 07:33

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131359)
Jadi apa kerjaan jeng celi sampe subuh ngedeef, guling2 konten porno ya??? Itulah yg dikuatirkan, ternyata dgn biaya sampe 211 milyar, yg disensor pemerintah bukan VPN, anonymox, dll, makanya jeng celi dgn kegagalan pemerintah itu sepertiny seneng ya....

https://screenshotscdn.firefoxuserco...12d554ae8f.png

Bahaya jeng kalo kecanduan, bisa2 jeng gak produktif, makanya bisa jadi orang bodoh, ciri2nya sdh ada kok pd diri jeng celi, kaldun dll, udah tua tapi setiap malam masih online sampe subuh...

Kalo aku karena sadar dgn bahayanya aplikasi itu, maka aku pake microtic, gunanya utk menyensor anak2ku yg buka laptop atau hp, mereka masing2 hanya punya satu pasword saja dgn kombinasi beda2, jadi apabila online pake hp, laptop gak bisa online, begitu juga sebaliknya, pd jam2 tertentu, wifi mereka aku matikan, hingga aku mampu mencegah mereka utk bisa membuka konten negatif...

Jadi aku menduga gagalnya pemerintah menyenesor konten2 porno yg bisa dibuka pake aplikasi VPN, Anonymox dll itu, karena duitnya bisa dipakai utk logistik pemilu kali ya???

Uang 211 milyar, mosok kemampuannya hanya menyensor konten2 porno yg telah dilakukan tifatil sembiring sebelumnya???

Ane menyensor konten porno dengan cara membekali anak2 ane dengan petuah dan ajaran agama Islam yang lurus.

buFFalo 5th May 2018 07:35

Huafakah disruptip pornograpie juga membuat retail sepi ?

doellpaten 5th May 2018 07:37

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131364)
Ibarat engkong babeh punya pohon mangga sedang berbuah ranum merekah....dultinung CS pengen bisa mencuri mangga itu.

ketika berhasil mencuri mangga kemudian dultinung CS gak mau dianggap bersalah tetapi justru menyalahkan engkoh babeh yang tidak menjaga pohonnya dengan baik...


lalu engkong babeh memagari pohon mangganya dengan seketat2nya....eh ternyata masih ada buah mangga yang nongol keluar pagar....dultinung CS pun bersorak gembira dan kembali melakukan pencurian mangga...dan kembali menyalahkan engkong babeh krn masih ada celah yang bolong sehingga dultinung CS masih bisa mencuri

bagi pikiran kelompok maling pasti yang akan selalu disalahkan adalah engkong babeh...dengan berbagai tuduhan:
1. Lalai tidak mampu menjaga kebun mangganya
2. Memicu mental maling bagi makhluk2 liar disekitarnya

Jadi kembali kepada pesan bijak ane sebelum ini bahwa alat sensor terbaik adalah pada diri kita sendiri.

Jadi duit 211 milyar itu utk apa???
Utk bancakan ya???
Selaku cebong jeng celi kebagian gak??? Hahaha...

cebong2, kenapa kau kok semakin bloon saja, kebanyakan buka konten porno ya??? :lol::lol:

buFFalo 5th May 2018 07:38

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131374)
Aku tambahan, online sampe tengah malam bahkan subuh, hehehe... :lol::lol:

Wakakakakaka.......................warung cafe kopi tengah malam sampai subuh malah saat rame2nya , justru itulah sang pemilik tunggu kasir sambil nge DF.:thumbsup1:

bandungutara210 5th May 2018 07:39

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38131087)
Berikut ini, ada beberapa ciri-ciri pecandu pornografi yang perlu menjadi perhatian:

1. Bila ditegur dan dibatasi menggunakan HP akan marah
2. Mulai impulsif, berbohong, emosinya naik
3. Sulit berkonsentrasi
4. Jika bicara menghindari kontak mata
5. Menyalahkan orang
6. Menutup diri
7. Prestasi akademis menurun
8. Hilang empati, apapun yang diminta harus diperoleh

yg biru bener2 khas kaum kecepongs :D

kalau ada orang pakai gelang langsung dipersekusi

doellpaten 5th May 2018 07:40

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131377)
Ane menyensor konten porno dengan cara membekali anak2 ane dengan petuah dan ajaran agama Islam yang lurus.

Klaim sih gampang aja jeng celi, apalagi sdh diajarkan singanu yg ahlinya itu, loh ortunya hampir setiap hari online sampe subuh, kapan sempetnya jeng celi membekali anak2 jeng celi dgn ajaran agama??? hehehe... :lol::lol:

buFFalo 5th May 2018 07:42

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131396)
Jadi duit 211 milyar itu utk apa???
Utk bancakan ya???
Selaku cebong jeng celi kebagian gak??? Hahaha...

cebong2, kenapa kau kok semakin bloon saja, kebanyakan buka konten porno ya??? :lol::lol:

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan lelang mesin sensor internet dengan nilai hampir Rp200 miliar. Kementerian ini menegaskan, mesin sensor yang dimaksud di sini bukan mesin penyadap penggunaan internet.

Kominfo mengatakan, mesin sensor yang dipakai menjalankan sistem pencarian (crawling) kata kunci, bukan yang selama ini dikhawatirkan bakal menggerus privasi pengguna internet di Indonesia.

"Kelemahannya (crawling), kata kunci bisa dimainkan pemilik website, misalnya kata 'porno' diganti dengan 'jual beli perkakas'" jelasnya kepada VIVA.co.id, Senin 23 Oktober 2017.

Kelemahan penapisan dengan sistem crawling lainnya yakni hanya bisa bekerja untuk 'patroli' konten berupa teks saja. Untuk jenis konten lainnya, Sigit menilai tidak mampu mendeteksi konten negatif.

"Video flash enggak bisa deteksi," tuturnya

doellpaten 5th May 2018 07:47

Kembali ke topik, lalu apa manfaat duit 211 milyar yg dianggarkan kominfo, kalo ternyata aplikasi2 anonymox, vpn dll itu ternyata masih gampang dipake utk membuka konten2 porno???

:speechless1:

celingak-celinguk 5th May 2018 08:08

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131411)
Klaim sih gampang aja jeng celi, apalagi sdh diajarkan singanu yg ahlinya itu, loh ortunya hampir setiap hari online sampe subuh, kapan sempetnya jeng celi membekali anak2 jeng celi dgn ajaran agama??? hehehe... :lol::lol:

kayaknya emang ente dangkal banget dalam memberikan asupan ajaran dan nilai2 agama pada keluarga ente ya sampe bingung seperti itu.

buFFalo 5th May 2018 08:31

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131435)
Kembali ke topik, lalu apa manfaat duit 211 milyar yg dianggarkan kominfo, kalo ternyata aplikasi2 anonymox, vpn dll itu ternyata masih gampang dipake utk membuka konten2 porno???

:speechless1:

Paling 1 langkah sudah dilangkahkan.
Ingat jaman SBY , perpanjangan STNK masih 15 menit , sekarang tinggal 5 menit.

Terbukti di betternet sudah berfungsi. :thumbsup1:

hagegeh 5th May 2018 08:54

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38130447)
https://screenshotscdn.firefoxuserco...3ea81a57f6.png
https://20.detik.com/e-flash/2018050...esin-pencarian

Benarkah???

Setelah dicoba, ternyata masih sama saja, kalo pake VPN, anonymox dll sangat bisa dan mudah...

Asal mau saja....

Jadi mesin sensor senilai 211 milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... :cool001:

https://awsimages.detik.net.id//cont...8/10/porno.jpg

doellpaten 5th May 2018 08:59

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131518)
kayaknya emang ente dangkal banget dalam memberikan asupan ajaran dan nilai2 agama pada keluarga ente ya sampe bingung seperti itu.

Itukan perasaan jeng celi yg malamnya kurang tidur saja, hehehe.... :P; :lol::lol:

send.me 5th May 2018 09:34

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38131049)
Kali ini ane akui usaha keras ente utk tetap bisa menyalurkan hobi ente. Jadi konten porno apa saja yang masih berhasil ente nikmati setiap harinya?

Kalo emg orang itu pada dasarnya punya kebiasaan baik, maka gak disensor pun gak akan nyari2 atau buka web gituan. Nah ini udh disensor ente malahan sengaja berusaha mencari celah utk buka web gituan.

Watak dan kebiasaan memang sulit diubah..tp ane apresiasi kejujuran ente. Hanya saran saja sih buat jeng tince, tinggalkan kebiasaan dan tabiat buruk nonton bokep...krn alat sensor yang paling canggih dan gak bisa ditembus siapapun adalah dari dalam diri ente sendiri dengan memperkuat pondasi keimanan dan ibadah.


Quote:

Originally Posted by bandungutara210 (Post 38131293)
http://i66.tinypic.com/9uasd1.jpg

ya bagaimana lagi dari sononya "LINGKUNGANNYA" sudah membentuk karakter, keimanan, kebiasaan, tabiat dan jati dirinya

Yg dimasalahin c tinung apa yg disasar sama lu2 pada apa??

uncung13a 5th May 2018 13:18

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38130833)
tentu saja ada pengaruhnya
yg bisa pakek anonymox kan cuman kaw, dimana binik dan mamak kaw pasti gak bisa toh masang vpn atau anonymox?
atau malah bisa?

:nyengir:

semua orang bisa buka situs2 itu. gak perlu ada istilah2 onanimok.

uncung13a 5th May 2018 13:22

Quote:

Originally Posted by buFFalo (Post 38131575)
Paling 1 langkah sudah dilangkahkan.
Ingat jaman SBY , perpanjangan STNK masih 15 menit , sekarang tinggal 5 menit.

Terbukti di betternet sudah berfungsi. :thumbsup1:

zaman beye stnk 100rb.
sekarang 250rb.

celingak-celinguk 5th May 2018 13:42

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131647)
Itukan perasaan jeng celi yg malamnya kurang tidur saja, hehehe.... :P; :lol::lol:

Satu lagi bukti kedangkalan ente dalam memahami keutamaan bangun malam hari...gak heran klo hobi ente selalu mencari celah utk bisa akses situs bokep

buFFalo 5th May 2018 14:17

Quote:

Originally Posted by uncung13a (Post 38132952)
zaman beye stnk 100rb.
sekarang 250rb.

Dalam hal ini, Kompas.com mencontohkan biaya STNK kendaraan roda 2 merk Honda Vario tahun 2009. Dalam STNK kendaraan tersebut PKB yang dikenakan Rp 134.000, SWDKLLJ sebesar Rp 35.000, dan biaya administrasi sebesar Rp 25.000.

Sehingga, jika biaya administrasi STNK dihilangkan, maka jumlah pajak yang dibayarkan hanya PKB ditambah SWDKLLJ yakni, sebesar Rp 169.000.

kaldun 5th May 2018 15:24

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38131435)
Kembali ke topik, lalu apa manfaat duit 211 milyar yg dianggarkan kominfo, kalo ternyata aplikasi2 anonymox, vpn dll itu ternyata masih gampang dipake utk membuka konten2 porno???

:speechless1:

manfaatnya setidaknya adalah bg pecandu berat seperti elo ya harus sedikit bersusah payah masang vpn atau software lain untuk menganonimkan proxy masing2

sedangkan bg pecandu kelas menengah mungkin akan malas bersusahpayah seperti elo hanya untuk mendapatkan kenikmatan semu semata sehingga perlahan2 mulai mendapatkan kesembuhan

amin!


:nyengir:

bandungutara210 5th May 2018 15:37

Namanya maling seperti Tinung pasti banyak akalnya, bayangkan saja mobil sudah dikunci pengaman saja....

https://asset.kompas.com/data/photo/...bil780x390.jpg

https://ecs7.tokopedia.net/img/cache...13_460_460.jpg

masih bisa dicuri, namanya juga maling pasti ada saja caranya.....

doellpaten 5th May 2018 19:25

Quote:

Originally Posted by uncung13a (Post 38132946)
semua orang bisa buka situs2 itu. gak perlu ada istilah2 onanimok.

Sudah sejak era si Sembiring, situs2 itu gak bisa dibuka kalo browser gak dipasang anonymox, VPN atau yg lain2...

Jadi sangat aneh, duit 211 milyar itu hanya bisa memblokir situs2 yg memang telah diblokir si sembiring sebelumnya...

doellpaten 5th May 2018 19:34

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38132998)
Satu lagi bukti kedangkalan ente dalam memahami keutamaan bangun malam hari...gak heran klo hobi ente selalu mencari celah utk bisa akses situs bokep

Gak perlu cari celah, setiap saat aku bisa membuka situs itu, internetku kenceng, indihome 40 Mbps, itu kalo aku mau, persoalannya akukan bukan orang bodoh kayak jeng celi yg butuh itu, hingga tengah malem pun online, mungkin agar internetnya kenceng ya hingga filmnya gak buffering, hehehe... :P; :lol::lol:

doellpaten 5th May 2018 19:36

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38134008)
manfaatnya setidaknya adalah bg pecandu berat seperti elo ya harus sedikit bersusah payah masang vpn atau software lain untuk menganonimkan proxy masing2

sedangkan bg pecandu kelas menengah mungkin akan malas bersusahpayah seperti elo hanya untuk mendapatkan kenikmatan semu semata sehingga perlahan2 mulai mendapatkan kesembuhan

amin!


:nyengir:

Aku pikir itu pasti kelakuaan engkau, kan buah jatuh gak jauh dari induknya si au acin, hehehe.... :lol::lol:

doellpaten 5th May 2018 19:39

Quote:

Originally Posted by bandungutara210 (Post 38134064)
Namanya maling seperti Tinung pasti banyak akalnya, bayangkan saja mobil sudah dikunci pengaman saja....

https://asset.kompas.com/data/photo/...bil780x390.jpg

https://ecs7.tokopedia.net/img/cache...13_460_460.jpg

masih bisa dicuri, namanya juga maling pasti ada saja caranya.....

Aneh, kalian kok seneng duit 211 milyar itu hanya mampu blokir situs2 yg telah diblokir menteri sebelumnya???
Mau anak kalian jadi pecandu kayak jeng celi dan kaldun itu??? :P; :lol::lol:

cumi_kuadrat 5th May 2018 21:00

Quote:

Originally Posted by doellpaten (Post 38130447)
https://screenshotscdn.firefoxuserco...3ea81a57f6.png
https://20.detik.com/e-flash/2018050...esin-pencarian

Benarkah???

Setelah dicoba, ternyata masih sama saja, kalo pake VPN, anonymox dll sangat bisa dan mudah...

Asal mau saja....

Jadi mesin sensor senilai 211 milyar hanya mampu menyensor browser yg gak dipasang VPN, anonymox, dll saja, padaha sejak jaman si Tifatul pun memang begitu... :cool001:

kalau blocking url/situs udh sejak zaman mentri pak tifatul yang bekerja sama dgn dns nawala, soal dana untuk mesin blocking itu sebenarnya pihak nawala juga menyayangkan dan ada tanda tanya besar soal nilai yg fantastis itu, karena yg jadi pertanyaan metode apa yg di gunakan sampai mahal gitu?

pada level it administrator, untuk blocking situs2 sejenis biasa menggunakan squid dipadu dengan dns local yg melakukan filtering alamat2 yg sudah ada. kelemahan metode ini adaah kita harus memiliki daftar2 alamat2 terlarang.sedangkan jumlah pertumbuhan situs2 terlarang itu tidak sedikit perharinya.

ada metode lain yakni blocking pada level content situs, namun mustahil untuk diterapkan dalam sebuah kelas satu negara, karena mesin dan kapasitas layanannya belum memungkinkan karena akan berhadapan dgn time atau kecepatan aksess situs.

btw untung loe bukan user gw, kalau loe user gw pasti akan sulit untuk lolos, meskipun make aplikasi ultrasurf atau vpn sekaligus :D

kalau loe emang tingkat level hacker sekalipun, metode yg akan gw pake adalah memberikan loe sp dr hrd :lol:

doellpaten 5th May 2018 23:04

Quote:

Originally Posted by cumi_kuadrat (Post 38135642)
kalau blocking url/situs udh sejak zaman mentri pak tifatul yang bekerja sama dgn dns nawala, soal dana untuk mesin blocking itu sebenarnya pihak nawala juga menyayangkan dan ada tanda tanya besar soal nilai yg fantastis itu, karena yg jadi pertanyaan metode apa yg di gunakan sampai mahal gitu?

pada level it administrator, untuk blocking situs2 sejenis biasa menggunakan squid dipadu dengan dns local yg melakukan filtering alamat2 yg sudah ada. kelemahan metode ini adaah kita harus memiliki daftar2 alamat2 terlarang.sedangkan jumlah pertumbuhan situs2 terlarang itu tidak sedikit perharinya.

ada metode lain yakni blocking pada level content situs, namun mustahil untuk diterapkan dalam sebuah kelas satu negara, karena mesin dan kapasitas layanannya belum memungkinkan karena akan berhadapan dgn time atau kecepatan aksess situs.

btw untung loe bukan user gw, kalau loe user gw pasti akan sulit untuk lolos, meskipun make aplikasi ultrasurf atau vpn sekaligus :D

kalau loe emang tingkat level hacker sekalipun, metode yg akan gw pake adalah memberikan loe sp dr hrd :lol:

Berarti loe bisa dong memblokir konten2 porno yg ada, gak harus pake metode yg mahal???

Sepertinya loe ngerti IT-nih, aku mau nanyak, kenapa ketika aku login di detikforum dan sdh aktif, aku kesulitan utk ngedeef, karena loadingnya lama, bahkan gak jarang gagal, makanya aku selalu memakai anonymox di Mozzila dan browsec di chrome, padahal internetku kenceng, apakah aku diblocking df, karena apabila aku di forum kk, normal2 saja tuh, sampai saat ini aku gak tau penyebabnya, aku sdh komplain beberapa kali di df, tapi gak ada hasilnya...

edgyy 5th May 2018 23:58

sebenarnya kan di negara demokratis manapun gak mungkin ada yg bisa memblokir internet 100%,satu2nya hal tsb dimungkinkan hanya di negara diktatorship/non-demokratis seperti korea utara.


All times are GMT +8. The time now is 02:19.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.