DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Digosipkan Ada Orang Ketiga, Maxime Bouttier: Tidak, Itu Bohong! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2072295)

garpusomaybenhil 29th May 2019 13:01

Digosipkan Ada Orang Ketiga, Maxime Bouttier: Tidak, Itu Bohong!
 

Kisah asmara antara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sering digosipkan kabar kurang menyenangkan. Ada saja hal yang membuat hubungan mereka kembali diisukan putus, padahal sebenarnya masih berjalan mulus.

Yang baru-baru ini, mereka dikabarkan putus karena adanya orang ketiga diantara mereka. Setelah berita in tersebar Maxime tidak menghiraukannya. Tetapi, ketika banyak yang memberikan kalimat ujaran kebencian yang menyalahkan Prilly Sebagai penyebab putusnya hubungan mereka. Tidak tunggu lama akhirnya Maxime mengunggah InstaStories di akun instagramnya untuk klarifikasi.

"Prilly tidak salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan. Jadi, kata-kata yang menyakiti dia akan sangat mengecewakan aku" ujar Maxime Bouttier dalam unggahannya di Instagram Story, Selasa (28/5) kemarin.

Maxime mengaku sangat kecewa dan ingin menjaga jarak kehidupan pribadinya dengan publik.

Berita keretakan hubungan antara keduanya sudah sejak awal April lalu digosipkan. Keduanya juga sempat dikabarkan putus oleh banyak orang karena jarang sekali memperlihatkan kemesraannya.

Saat ditanya hal ini Prilly mengaku bahwa hubungannya masih baik-baik dan biasa saja, tidak ada masalah apapun.

Maxime dan Prilly memang sengaja untuk tidak mengunggah kemesraan dalam hubungan mereka ke publik karena ingin hubungannya bisa lebih pribadi

Menurut Maxime, masih dalam unggahannya di Instagram, hubungan yang ia jalani adalah sesuatu personal dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan pekerjaannya sebagai aktor.

Oleh karena itu, ia juga meminta kepada netizen untuk tidak membesar-besarkan hal ini kepada media.

belshoftex 30th May 2019 03:36

Emg pacaran?

hotgila 30th May 2019 04:14

Moga2 bener deh, since gosip adalah fakta yg tertunda


:cool001:

kemem_rider 30th May 2019 05:34

Duh bentar lg eke di kejar2 wartawan deh dituduh sebagai orang ketiga nya..

Resiko orang cantik ya gini

mbahmarni76 30th May 2019 05:40

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39377063)
Duh bentar lg eke di kejar2 wartawan deh dituduh sebagai orang ketiga nya..

Resiko orang cantik ya gini

dikejar2 maxim karena yey serpisnya kena gigi zhay.... bleeding tuh pondok gedenya maxim, dese mau minta ganti rugi

:D

kemem_rider 30th May 2019 05:51

Quote:

Originally Posted by mbahmarni76 (Post 39377065)
dikejar2 maxim karena yey serpisnya kena gigi zhay.... bleeding tuh pondok gedenya maxim, dese mau minta ganti rugi

:D

Wkwk..Eli sugigi keles ah..

Btw apa kareba zus. ..kok baru nongol lg di df..dulu kita suka senggolan di pejen apa di trit apa ya...

Kok yey tau eke suka yg pondok gede

mbahmarni76 30th May 2019 10:29

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39377071)
Wkwk..Eli sugigi keles ah..

Btw apa kareba zus. ..kok baru nongol lg di df..dulu kita suka senggolan di pejen apa di trit apa ya...

Kok yey tau eke suka yg pondok gede

ijk lg hijrah zhay, masak gurem doang yg boleh hijrah.. ustad tempat ijk ceramahnya bikin adem, gedong dan nyeplak

mahi.mahi 30th May 2019 11:44

Quote:

Originally Posted by mbahmarni76 (Post 39377458)
ijk lg hijrah zhay, masak gurem doang yg boleh hijrah.. ustad tempat ijk ceramahnya bikin adem, gedong dan nyeplak

Ustaaad



Me da se

eforbia 30th May 2019 11:47

Masih pacaran ya mereka berdua. Si Maxime ini main di sinetron mana lagi sekarang?

fikri.tampan.92 30th May 2019 12:36

Ya moga baik2 aja


All times are GMT +8. The time now is 21:53.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.