DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   Istilah yang masih gak ngerti (http://forum.detik.com/showthread.php?t=69643)

dekil 11th November 2008 15:54

Istilah yang masih gak ngerti
 
mod and rekan2,

sampe sekarang masih gak mudeng sama istilah singkatan2 di forum ini, antara lain :

Siggy
KSP
TS

apalagi ya, perasaan ada lagi deh, tambahin deh
tolong dijelaskan sesuai singkatannya, thengs

:singer:

-ssl- 11th November 2008 15:58

Quote:

Originally Posted by dekil (Post 5205080)
mod and rekan2,

sampe sekarang masih gak mudeng sama istilah singkatan2 di forum ini, antara lain :

Siggy
KSP
TS

apalagi ya, perasaan ada lagi deh, tambahin deh
tolong dijelaskan sesuai singkatannya, thengs

:singer:

siggy : signature
KSP : kritik saran dan pertanyaan
TS : thread starter

:D:D

putra1986 11th November 2008 15:58

Quote:

Originally Posted by dekil (Post 5205080)
mod and rekan2,

sampe sekarang masih gak mudeng sama istilah singkatan2 di forum ini, antara lain :

Siggy
KSP
TS

apalagi ya, perasaan ada lagi deh, tambahin deh
tolong dijelaskan sesuai singkatannya, thengs

:singer:

siggy = signature (yang dibawah postingan gw nih :D)
KSP = Kritik, Saran, dan Pertanyaan
TS = Thread Starter :action:

detikmaniak 11th November 2008 15:58

tuh udah dijawab :D

ybneb 11th November 2008 15:59

Quote:

Originally Posted by dekil (Post 5205080)
mod and rekan2,

sampe sekarang masih gak mudeng sama istilah singkatan2 di forum ini, antara lain :

Siggy
KSP
TS

apalagi ya, perasaan ada lagi deh, tambahin deh
tolong dijelaskan sesuai singkatannya, thengs

:singer:


Siggy = Sikat Giggy
KSP = Kripik Singkong Pariaman
TS = Tukang Sunat

Smoga membantu
;)

dekil 11th November 2008 15:59

Mod = Moderator :D

dekil 11th November 2008 16:00

Min / Mimin = Admin :D

dekil 11th November 2008 16:01

Quote:

Originally Posted by ybneb (Post 5205237)

Siggy = Sikat Giggy
KSP = Kripik Singkong Pariaman
TS = Tukang Sunat

Smoga membantu
;)


Istilah baru :cekakakan:

thestrongfighter 11th November 2008 16:02

Quote:

Originally Posted by ybneb (Post 5205237)

Siggy = Sikat Giggy
KSP = Kripik Singkong Pariaman
TS = Tukang Sunat

Smoga membantu
;)

alamak... jawabannya sinkron bener yak :speachless::D

amo_ota 11th November 2008 16:02

Quote:

Originally Posted by ybneb (Post 5205237)

Siggy = Sikat Giggy
KSP = Kripik Singkong Pariaman
TS = Tukang Sunat

Smoga membantu
;)

momodx ga serius, masa TS dikira Tukang Sunat... :getok:


All times are GMT +8. The time now is 11:20.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.