DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Reynaldi "bukan mantan artis cilik" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=69711)

Mbah_Samidjan 12th November 2008 02:15

Reynaldi "bukan mantan artis cilik"
 
ada yang tau bintang jadul Reynaldi Iskak yang sering main di film bokep2 jaman dulu

http://img.kapanlagi.com/free/reynaldi_iskak_01.jpg

http://www.kapanlagi.com/i/newkl/free/reynaldi_01.jpg

filmnya dia

filmnya dia lagi

Mbah_Samidjan 12th November 2008 02:23

gak ada yg pertamax ya?kalah cepet karena maintenance ya...

ich4d 12th November 2008 02:52

Dia kakaknya garry iskak. Sekarang tinggal di aussie. Dia jadi pendeta. Tapi sering bolak balik indo utk acara pelayanan gereja. Bertobat 100%. Badannya udah segede jefri waworuntu skrg. Dan yg terakhr, Kata angin lalu, istrinya adalah kirey, penyanyi jadul (yang terakhr ini gw minta cmiw)

HuLay 12th November 2008 02:54

Quote:

Originally Posted by ich4d (Post 5212575)
Dia kakaknya garry iskak. Sekarang tinggal di aussie. Dia jadi pendeta. Tapi sering bolak balik indo utk acara pelayanan gereja. Bertobat 100%. Badannya udah segede jefri waworuntu skrg. Dan yg terakhr, Kata angin lalu, istrinya adalah kirey, penyanyi jadul (yang terakhr ini gw minta cmiw)

bagus dong uda tobat.
filmny ga bs disebut bokep deh :smoking:
kan ga ampe ML beneran.cm adegan hot2 aja :cekakakan:

Mbah_Samidjan 12th November 2008 03:10

Quote:

Originally Posted by HuLay (Post 5212552)
pertamax :smoking:

Quote:

Originally Posted by ich4d (Post 5212575)
Dia kakaknya garry iskak. Sekarang tinggal di aussie. Dia jadi pendeta. Tapi sering bolak balik indo utk acara pelayanan gereja. Bertobat 100%. Badannya udah segede jefri waworuntu skrg. Dan yg terakhr, Kata angin lalu, istrinya adalah kirey, penyanyi jadul (yang terakhr ini gw minta cmiw)

loh kok tobat sih.....???
emang dia n Garry tuh warga negara mana seh kok dulu si Rey..rey..Reynaldi ini pernah dideportasi...

tarja 12th November 2008 03:11

wah dah tobat yah...bebrp taun lalu sering liat dia di film tengah malam LaTivi :sweatdrop:

Mbah_Samidjan 12th November 2008 03:27

Quote:

Originally Posted by peewee1 (Post 5212596)
wah dah tobat yah...bebrp taun lalu sering liat dia di film tengah malam LaTivi :sweatdrop:

itu filmnya tinggal di klik dari postingan gwe pertama...hot markohot deh...

tarja 12th November 2008 03:32

Quote:

Originally Posted by Mbah_Samidjan (Post 5212619)
itu filmnya tinggal di klik dari postingan gwe pertama...hot markohot deh...

wahh ini mah pelm yg sering gw liat re-run mulu di LaTivi :sweatdrop:

critanya dia br kluar dr bui mo tobat, turs abangnya yg botak itu suka rusuh di rumah heuehueheu oia itu cewe yg jadi pacarnya hot jg, namanya Megi Megawati kl ga salah hueheuehuehuehe

Deyosty 12th November 2008 07:50

Quote:

Originally Posted by peewee1 (Post 5212632)
wahh ini mah pelm yg sering gw liat re-run mulu di LaTivi :sweatdrop:

critanya dia br kluar dr bui mo tobat, turs abangnya yg botak itu suka rusuh di rumah heuehueheu oia itu cewe yg jadi pacarnya hot jg, namanya Megi Megawati kl ga salah hueheuehuehuehe

dulu Reynaldy cukup laris juga main film

Deyosty 12th November 2008 08:01

Quote:

Originally Posted by peewee1 (Post 5212632)
wahh ini mah pelm yg sering gw liat re-run mulu di LaTivi :sweatdrop:

critanya dia br kluar dr bui mo tobat, turs abangnya yg botak itu suka rusuh di rumah heuehueheu oia itu cewe yg jadi pacarnya hot jg, namanya Megi Megawati kl ga salah hueheuehuehuehe

:lol:Waktu main di film itu..penampilan Reynaldy masih ok....lah skr kok malah seperti Jeffry...Advent..atau Onky :getok:


All times are GMT +8. The time now is 19:51.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.