DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Traveling (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=149)
-   -   Akhir Pekan di Akhir Bulan, Refreshing ke Ubud Yuk! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1828767)

nurfitriaprilia 26th October 2018 15:05

Akhir Pekan di Akhir Bulan, Refreshing ke Ubud Yuk!
 
https://cdn.idntimes.com/content-ima...d5_600x400.jpg


Bali, gak selalu identik dengan lautnya, sunset dibibir pantai, dan keriuhan jalan legian yang dipenuhi bar serta outlet-outlet memanjakan mata. Bali juga punya segudang keindahan alam di ketinggian, kita bahas satu daerah ini yuk! Ubud, tempat damai yang cocok untuk merelaksasikan diri dari hiruk pikuk kota besar.

Cocok loh untuk menenggelamkan diri di ubud di akhir pekan ini!


1. Terasering Tegalalang

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...06900224_n.jpg

Terasering Tegalalang Ubud Bali adalah kawasan wisata eksotis yang menawarkan pemandangan sawah dengan sistem irigasi khas Bali. Hamparan sawah dengan padi hijau yang menyegarkan mata dipadukan dengan pohon nyiur disekelilingnya membuat eksotisme tempat ini semakin sempurna.

Menikmati makanan di restoran tradisional Bali yang menghadap langsung ke sawah berlereng ini adalah cara terbaik untuk menikmati pesona terasering Tegalalang. Jika belum puas menikmati sensasi hamparan sawah dari kejauhan, kamu bisa langsung turun di areal persawahan dengan menyusuri pematang sawah yang berundak dan berkelok.



2. Desa Visesa Ubud

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...40057761_n.jpg

Desa Visesa merupakan destinasi wisata yang cocok bagi masyarakat kota yang merindukan kedamaian pedesaan. Karena letaknya yang berada di tengah-tengah pedesaan, Resort mewah ini menyajikan suasana hening khas pedesaan yang penuh dengan kedamaian.

Tak hanya menawarkan fasilitas yang serba mewah, resort seluas 6,5 hektar ini juga menjunjung tinggi nilai budaya dan adat masyarakat setempat. Ketika mengunjungi Desa Visesa ini kamu akan merasakan pengalaman hidup layaknya masyarakat Bali.

Resort dengan konsep kontemporer Bali ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata ala masyarakat desa seperti, bercocok tanam di sawah, membajak sawah dengan sapi, memandikan sapi, mengangon bebek, hingga bersepeda keliling pedesaan yang tentunya tidak dapat kamu lakukan di perkotaan.


3. Air Terjun Tegenungan

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...52073820_n.jpg

Air Terjun Tegenungan merupakan satu-satunya air terjun di Bali yang letaknya di dataran rendah. Air terjun yang merupakan bagian dari aliran Sungai Petanu ini memiliki debit air yang begitu besar dengan ketinggian hanya sekitar 15 meter.

Tak hanya menikmati segarnya udara sambil berselfie ria, di sini kamu bisa sedikit menghilangkan penat dengan bermain air ataupun mandi di kolam kecil yang letaknya di dasar air terjun.

Air terjun ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan air terjun yang diapit oleh pepohonan rindang, kamu juga bisa menemukan pura untuk beribadah dan juga pancuran air yang berasal dari mata air alami.


4. Pasar Seni Ubud

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...22849280_n.jpg

Kamu shoppaholic sekaligus pecinta seni? Wajib hukumnya mampir ke Pasar Seni Ubud. Pasar yang terletak di Jalan Raya Ubud ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali seperti lukisan, ukiran, patung, tas anyaman, hingga pernak-pernik kecil yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Terletak di kawasan pariwisata dengan desain bercirikan ornamen-ornamen khas Bali merupakan nilai plus tersendiri bagi Pasar Seni Ubud. Dijamin gak bete deh kalo belanja di sini!


5. Desa Nyuh Kuning

https://cdn.idntimes.com/content-ima...a1c18efb4f.jpg

Ingin mencoba sensasi tinggal di desa tradisional Bali? Yuk mampir ke Desa Nyuh Kuning. Kawasan dengan nuansa pedesaan dan budaya tradisional yang kental tanpa tersentuh modernisasi ini menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara.

Puluhan rumah yang artistik dengan sesajen dan janur kuning menjadikan desa ini penuh dengan aura spiritual. Selain itu, jalanan sepanjang desa yang bersih dengan taman hijau dan Pohon Bunga Kamboja di kanan dan kiri jalan menjadikan Desa ini bak lukisan.

Di sini kamu bisa menginap di rumah warga setempat dan menyaksikan pertunjukan tari tradisional. Dengan begitu, kamu bisa berbaur dengan masyarakat lokal dan mengenal budaya Bali lebih dalam.


6. Agung Rai Museum of Art

https://cdn.idntimes.com/content-ima...752a921983.jpg

Salah satu museum seni yang wajib dikunjungi ketika di Ubud adalah Agung Rai Museum of Art atau yang biasa disebut Arma Museum. Museum yang berlokasi di pusat jantung pariwisata Ubud ini dibangun diatas kontur tanah yang naik turun dengan nuansa alam khas Ubud.

Tidak seperti museum pada umunya, di Arma museum ini terdapat kebun khas Bali yang berisikan Lily Pound dan Bunga Anggrek yang tertanam rapi. Jadi bagi kamu yang mengunjungi museum ini dan bosan melihat-lihat patung dan berbagai macam lukisan di dalamnya, kamu bisa rehat di kebun sambil sesekali mengabadikan momen.



Yuk! mau atur itinerary gimana nih, gengs?

marukas1 26th October 2018 15:36

Quote:

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
Curhat P5k,”dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar”
(edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
(GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

masilham 26th October 2018 21:09

:Rolleyes: indah banget pemandangannya. mantap!

masilham 26th October 2018 21:10

Perlu diagendakan plesir ke sana nih

aluminiumpipe 27th October 2018 02:37

Quote:





WWW. J U A L D O K U M E N .COM


ANTI PENIPUAN,TERPERCAYA DAN SELLER NOMOR 1 PALING RAMAI DI DETIK FORUM
SILAHKAN ADD BBM/WA UNTUK LIHAT RATUSAN TESTIMONI DOKUMEN KAMI YG SUDAH SAMPAI KE PELANGGAN



jasa pengurusan surat penting dan berharga proses ga ribet aman dan terpercaya
jual - E KTP - KK - NPWP - IJAZAH S1
JUAL IJAZAH SD - SMP - SMU - S1 - D3 - AKTE LAHIR - KTP
JUAL BUKU / AKTE NIKAH - AKTE TANAH - SERTIFIKAT TOEFL
JUAL IJAZAH IJASAH TERPERCAYA DAN TERAMAN








j u a l d o k u m e n KTP | KK |NPWP | ijasah SMA SMP SD | IJAZAH S1 S2 S3 | BPKB | STNK |AKTE LAHIR | AKTE NIKAH/kimpoi KAMI BISA MENYEDIAKANNYA DAN BERIKUT DOKUMEN ASLI / PALSU
HUBUNGI :
WA (WHATSAPP) : 083117772727
BBM : DE272A4C
YM/EMAIL : c s j u a l d o k u m e n @ y a h o o . c o m



WWW . J U A L D O K U M E N . COM TERPERCAYA


Selamat Datang di J u a l D o k u m e n . c o m

SEBUAH WEBSITE LIVE 24 JAM YANG SENGAJA KAMI BUAT HANYA UNTUK MEMBANTU ANDA SEMUA, DALAM HAL JASA UNTUK MEMBANTU MENGURUS DAN MEMBUAT ATAU MENDUPLIKAT SURAT-SURAT PENTING DAN BERHARGA ANDA

Tujuan kami adalah membantu anda untuk menyediakan jasa penduplikatan, pengurusan dan pembuatan segala macam dokumen ataupun surat penting dalam kehidupan anda sehari hari. Karena Surat atau dokumen tersebut sangat dibutuhkan dalam kegiatan kita sehari-hari baik untuk pribadi anda maupun untuk hal lainnya.

J u a l D o k u m e n . c o m hanyalah berniat membantu anda semua untuk mempermudah dan mempersingkat waktu proses pengurusan atau pembuatan surat / dokumen yang diinginkan, kami berkerja secara professional dan tidak akan pernah berniat untuk mengecewakan anda apalagi berniat menipu. Karena kepercayaan dan loyalitas anda pada kami adalah segalanya bagi kami.

J u a l D o k u m e n . c o m dalam pembuatan surat/dokumen anda hanya menggunakan Form Asli sehingga mungkin saja harga kami mungkin lebih tinggi dibanding yang lain yang hanya menggunakan form hasil print atau percetakan. Tetapi anda dapat membandingkan hasil kami dari yang lainnya.

BEST REGARDS

J u a l D o k u m e n . c o m

Jenis dokumen yang dapat kami bantu untuk membuatnya :

IJAZAH SD
IJAZAH SLTP
IJAZAH SMU
IJAZAH S1
IJAZAH S2
IJAZAH DI DII DIII
KTP
KARTU KELUARGA
KTP+KARTU
KELUARGA
AKTA KELAHIRAN
AKTA NIKAH
BUKU NIKAH
AKTA CERAI
AKTA KEMATIAN
SERTIFIKAT TOELF
SERTIFIKAT RUMAH
SERTIFIKAT TANAH
PBB
STNK
BPKB MOBIL
REKENING KORAN
BUKU TABUNGAN BANK
UTILITY BILL (BILLING STATEMENT)
SIUP
TDP
NPWP
SURAT KETERANGAN KERJA
SLIP GAJI CARBONIZED
SURAT KETERANGAN SAKIT







j u a l d o k u m e n KTP | KK |NPWP | ijasah SMA SMP SD | IJAZAH S1 S2 S3 | BPKB | STNK |AKTE LAHIR | AKTE NIKAH/kimpoi KAMI BISA MENYEDIAKANNYA DAN BERIKUT DOKUMEN ASLI / PALSU
HUBUNGI :
WA (WHATSAPP) 083117772727
BBM : DE272A4C
YM/EMAIL : c s j u a l d o k u m e n @ y a h o o . c o m


WWW . J U A L D O K U M E N . C O M TERPERCAYA


masilham 27th October 2018 14:50

Quote:

Originally Posted by nurfitriaprilia (Post 38751250)
https://cdn.idntimes.com/content-ima...d5_600x400.jpg


Bali, gak selalu identik dengan lautnya, sunset dibibir pantai, dan keriuhan jalan legian yang dipenuhi bar serta outlet-outlet memanjakan mata. Bali juga punya segudang keindahan alam di ketinggian, kita bahas satu daerah ini yuk! Ubud, tempat damai yang cocok untuk merelaksasikan diri dari hiruk pikuk kota besar.

Cocok loh untuk menenggelamkan diri di ubud di akhir pekan ini!


1. Terasering Tegalalang

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...06900224_n.jpg

Terasering Tegalalang Ubud Bali adalah kawasan wisata eksotis yang menawarkan pemandangan sawah dengan sistem irigasi khas Bali. Hamparan sawah dengan padi hijau yang menyegarkan mata dipadukan dengan pohon nyiur disekelilingnya membuat eksotisme tempat ini semakin sempurna.

Menikmati makanan di restoran tradisional Bali yang menghadap langsung ke sawah berlereng ini adalah cara terbaik untuk menikmati pesona terasering Tegalalang. Jika belum puas menikmati sensasi hamparan sawah dari kejauhan, kamu bisa langsung turun di areal persawahan dengan menyusuri pematang sawah yang berundak dan berkelok.



2. Desa Visesa Ubud

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...40057761_n.jpg

Desa Visesa merupakan destinasi wisata yang cocok bagi masyarakat kota yang merindukan kedamaian pedesaan. Karena letaknya yang berada di tengah-tengah pedesaan, Resort mewah ini menyajikan suasana hening khas pedesaan yang penuh dengan kedamaian.

Tak hanya menawarkan fasilitas yang serba mewah, resort seluas 6,5 hektar ini juga menjunjung tinggi nilai budaya dan adat masyarakat setempat. Ketika mengunjungi Desa Visesa ini kamu akan merasakan pengalaman hidup layaknya masyarakat Bali.

Resort dengan konsep kontemporer Bali ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata ala masyarakat desa seperti, bercocok tanam di sawah, membajak sawah dengan sapi, memandikan sapi, mengangon bebek, hingga bersepeda keliling pedesaan yang tentunya tidak dapat kamu lakukan di perkotaan.


3. Air Terjun Tegenungan

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...52073820_n.jpg

Air Terjun Tegenungan merupakan satu-satunya air terjun di Bali yang letaknya di dataran rendah. Air terjun yang merupakan bagian dari aliran Sungai Petanu ini memiliki debit air yang begitu besar dengan ketinggian hanya sekitar 15 meter.

Tak hanya menikmati segarnya udara sambil berselfie ria, di sini kamu bisa sedikit menghilangkan penat dengan bermain air ataupun mandi di kolam kecil yang letaknya di dasar air terjun.

Air terjun ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan air terjun yang diapit oleh pepohonan rindang, kamu juga bisa menemukan pura untuk beribadah dan juga pancuran air yang berasal dari mata air alami.


4. Pasar Seni Ubud

https://scontent-sin6-2.cdninstagram...22849280_n.jpg

Kamu shoppaholic sekaligus pecinta seni? Wajib hukumnya mampir ke Pasar Seni Ubud. Pasar yang terletak di Jalan Raya Ubud ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali seperti lukisan, ukiran, patung, tas anyaman, hingga pernak-pernik kecil yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Terletak di kawasan pariwisata dengan desain bercirikan ornamen-ornamen khas Bali merupakan nilai plus tersendiri bagi Pasar Seni Ubud. Dijamin gak bete deh kalo belanja di sini!


5. Desa Nyuh Kuning

https://cdn.idntimes.com/content-ima...a1c18efb4f.jpg

Ingin mencoba sensasi tinggal di desa tradisional Bali? Yuk mampir ke Desa Nyuh Kuning. Kawasan dengan nuansa pedesaan dan budaya tradisional yang kental tanpa tersentuh modernisasi ini menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara.

Puluhan rumah yang artistik dengan sesajen dan janur kuning menjadikan desa ini penuh dengan aura spiritual. Selain itu, jalanan sepanjang desa yang bersih dengan taman hijau dan Pohon Bunga Kamboja di kanan dan kiri jalan menjadikan Desa ini bak lukisan.

Di sini kamu bisa menginap di rumah warga setempat dan menyaksikan pertunjukan tari tradisional. Dengan begitu, kamu bisa berbaur dengan masyarakat lokal dan mengenal budaya Bali lebih dalam.


6. Agung Rai Museum of Art

https://cdn.idntimes.com/content-ima...752a921983.jpg

Salah satu museum seni yang wajib dikunjungi ketika di Ubud adalah Agung Rai Museum of Art atau yang biasa disebut Arma Museum. Museum yang berlokasi di pusat jantung pariwisata Ubud ini dibangun diatas kontur tanah yang naik turun dengan nuansa alam khas Ubud.

Tidak seperti museum pada umunya, di Arma museum ini terdapat kebun khas Bali yang berisikan Lily Pound dan Bunga Anggrek yang tertanam rapi. Jadi bagi kamu yang mengunjungi museum ini dan bosan melihat-lihat patung dan berbagai macam lukisan di dalamnya, kamu bisa rehat di kebun sambil sesekali mengabadikan momen.



Yuk! mau atur itinerary gimana nih, gengs?

:goodjob2:

kenreload 27th October 2018 19:02

jambret apik tenan cuy
belum pernah ke Bali
jadi pengen pake banget

yogiprazz 28th October 2018 23:30

Jangan kesana, nanti gamau pulang..

giman001 29th October 2018 04:44

Destinasi wisata yang sangat cocok bagi yang ingin merasakana suasana desa yang sejuk tenang dan intim....cocok banget bagi yang ingin menenangkan diri.....jadi pingin ke sana nih.....

iqbal.marwan 14th February 2019 21:20

mantappppp


All times are GMT +8. The time now is 20:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.