DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   (iseng) andaikan nemu uang Rp.1000,- di jalan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=23283)

haz 5th February 2008 19:05

(iseng) andaikan nemu uang Rp.1000,- di jalan
 
klo lo nemu duit 1 lembar seribuan tak bertuan di jalan, apa yg lo lakuin? pilih yaa...
- gak diambil coz gengsi dong!:smoking:
- ambil aja dengan cuex!:smoking:
- ambil tapi berusaha supaya gak ketauan orang laen

:devilish:

RaGe 5th February 2008 19:13

duh ga ada pilihannya nih...

kalo gw.. gw diemin aja... daripada duit gw yang ilang lebih gede.... :D

mojacko3 5th February 2008 19:15

gue ambil dengan cuek...lalu gue tabungin deh di mushola masjid....

syukur2 dapat pahala getooo...:lol:

pujaan 5th February 2008 19:16

gue jg gak dpt opsi nih.. :lol:

klo gue, gue mabil trus kasih ke pengemis pertama yg gue liat.

praymoney 5th February 2008 19:19

langsung sikat.......................................... :smoking:

__________________________________________
Easy money easy job
http://www.newinvestasi.com
Penghasilan sangat menjajikan via kerja di internet.
http://www.go-kerja.com

haz 5th February 2008 19:19

Quote:

Originally Posted by mojacko3 (Post 1051407)
gue ambil dengan cuek...lalu gue tabungin deh di mushola masjid....

syukur2 dapat pahala getooo...:lol:

bisa aja klo diambil trus lupa dikasih ke mushola...:devilish:

haz 5th February 2008 19:19

Quote:

Originally Posted by pujaan hati (Post 1051414)
gue jg gak dpt opsi nih.. :lol:

klo gue, gue mabil trus kasih ke pengemis pertama yg gue liat.

klo gak ada pengemis??? nah lho???!!!:devilish:

mojacko3 5th February 2008 19:22

Quote:

Originally Posted by haz (Post 1051460)
klo gak ada pengemis??? nah lho???!!!:devilish:

Kasih Haz aja kali.... sapa tau dia ngebutuhin uang barang seribu perak..:lol:

sherly1 5th February 2008 19:24

biar 100 jg ambil aja..duit kok dibuang2...

ceper 5th February 2008 19:31

ambil langsung.......lumayan buat nambah2in uang parkir :lol:

mojacko3 5th February 2008 19:33

Quote:

Originally Posted by haz (Post 1051450)
bisa aja klo diambil trus lupa dikasih ke mushola...:devilish:

Berarti itu rejeki gw... nama nya juga org lupa...

D12K 5th February 2008 20:02

Gw ambil, gw simpen. Mayan buat ke wc umum. Soalnya sering ga ada duit kecil di kantong...:smoking:

calgary 5th February 2008 20:06

ambil langsung dengan cuek, dan langsung dikasiin ke orang yang lebih membutuhkan..:lol:

m3m8l3t4p1k3c3 5th February 2008 20:12

yah cuman seribu...nemu semilyar kek...
(tp ttp diambil jg...lumayaaann)...

dustinega 5th February 2008 20:18

ambil tanpa basa basi...mayan beliin rokok sebatang http://forum.detik.com/images/icons/icon10.gif

duckroar 5th February 2008 22:04

cuekin aja.....
atau kl sepi gw ambil trus kasih ke pengemis....

banditgurun 5th February 2008 22:13

duit srebu ane ambil diem2....dan diem2 ane tambahin buat beli kembang untuk malem minggu apel ke tempat doi........

tukang_bakso 5th February 2008 22:14

ambil ajalah.... so whattt!

tp langsung gw beliin apa gitu... krn katanya uang nemu kalo gak langsung di 'pecahin', kita bakal keilangan yg lebih gede nominalnya dari yg kita temuin.

bener gaknya....?
au ah....

zenvan2003 5th February 2008 22:34

Tengsin ah cuma seribu... ketahuan malu donk ihhhh....

mowlin 5th February 2008 22:38

ya diambil dung...
sayang, rejeki jangan disia-siakan...

mayan buat menuhin celengan....:devilish:

lucas1 6th February 2008 01:15

ambil , trus masukkin kantong ... nemu koq , hehehe

tarja 6th February 2008 01:19

seceng doang males ah, cuek aja :lol:...sapa tau gw dijebak ato dikerjain orang lagi :getok:

abi101 6th February 2008 01:37

di sumbangin ke kotak amal lah :D
pilihan nya gak ada ya ??
:cheers:

kriwull 6th February 2008 01:41

ambil buat beli rokok ketengan:D

pujaan 6th February 2008 04:01

Quote:

Originally Posted by haz (Post 1051460)
klo gak ada pengemis??? nah lho???!!!:devilish:

liat realita, gue tinggal di Jkt, bukan hal yg susah buat nyari pengemis :lol::lol:

haz 6th February 2008 05:15

Quote:

Originally Posted by abi10 (Post 1054704)
di sumbangin ke kotak amal lah :D
pilihan nya gak ada ya ??
:cheers:

gak ada, soalnya duitnya buat apa bukan fokus dari thread ini, gw cuman pengin tau duitnya diambil apa kagak...:cheers:

haz 6th February 2008 05:18

Quote:

Originally Posted by peewee (Post 1054609)
seceng doang males ah, cuek aja :lol:...sapa tau gw dijebak ato dikerjain orang lagi :getok:

jangan suka berpikiran negatif bro'... lumayan lho 1000....hehehe...:getok:

haz 6th February 2008 05:20

Quote:

Originally Posted by bandit gurun (Post 1053115)
duit srebu ane ambil diem2....dan diem2 ane tambahin buat beli kembang untuk malem minggu apel ke tempat doi........

hahahah...dasar gak modal lo....:getok:

aRis_amacom 6th February 2008 05:52

Alhamdulillah... di forward ke infaq masjid.

Gadjahbengko 6th February 2008 09:02

diambil.... lumayan untuk beli permen, geyal-geyol mulut !!

liar 6th February 2008 09:06

ambil langsung coi entar di masukan kotak amal :lol:

toyibz 6th February 2008 09:38

Diambil aja..........
Namanya juga rejeki (kan tak bertuan)..:getok:
Lumayan ... buat :smoking: jg dp sebatang.:devilish:

vivichattt 6th February 2008 09:47

gw ambil lah
jgn kan serebu
cepek perak aje gw ambil
dosa tau uang dibuang2

Laluna 6th February 2008 09:51

Kalo Luna ga akan diambil Tuh...
Soalnya kata Nenek Luna kalo kita nemu uang di jln trs kita ambil...
Suatu saat uang kita akan ilang....
Nah mendingan ga usah diambil...

haz 6th February 2008 09:58

Quote:

Originally Posted by Laluna (Post 1056482)
Kalo Luna ga akan diambil Tuh...
Soalnya kata Nenek Luna kalo kita nemu uang di jln trs kita ambil...
Suatu saat uang kita akan ilang....
Nah mendingan ga usah diambil...

nah klo duit 100 ribu lun...masih gak diambil juga???:devilish:

outer_space23 6th February 2008 10:00

gila gue sampe ngakak baca option-nya, bisaan TSnya :cheers:
gue pilih : ambil dengan cuek, terus kasih ke anak jalanan mungkin (ahhh baeknya diriku..... :getok:)


Quote:

Originally Posted by haz (Post 1056602)
nah klo duit 100 ribu lun...masih gak diambil juga???:devilish:

nah lho... pikir 2x ya sis...

liar 6th February 2008 10:00

Quote:

Originally Posted by Laluna (Post 1056482)
Kalo Luna ga akan diambil Tuh...
Soalnya kata Nenek Luna kalo kita nemu uang di jln trs kita ambil...
Suatu saat uang kita akan ilang....
Nah mendingan ga usah diambil...

terus kalo kita nggak pernah ngambil berarti uang kita nggak akan pernah hilang dong :lol: http://www.cheesebuerger.de/images/more/bigs/e088.gif

Laluna 6th February 2008 10:14

Quote:

Originally Posted by haz (Post 1056602)
nah klo duit 100 ribu lun...masih gak diambil juga???:devilish:

Quote:

Originally Posted by outer_space23 (Post 1056634)
mungkin (ahhh baeknya diriku..... :getok:)


nah lho... pikir 2x ya sis...

Quote:

Originally Posted by liar (Post 1056643)
terus kalo kita nggak pernah ngambil berarti uang kita nggak akan pernah hilang dong :lol:

Itu khan pesen dr Nenek Luna, jd itu amanat...
Tp kalo nemunya 100 rb yah itu amanat blh di langgar sekali2....:lol:

vivichattt 6th February 2008 10:15

Quote:

Originally Posted by Laluna (Post 1056482)
Kalo Luna ga akan diambil Tuh...
Soalnya kata Nenek Luna kalo kita nemu uang di jln trs kita ambil...
Suatu saat uang kita akan ilang....
Nah mendingan ga usah diambil...

diambil lun
tp kasih ke fakir miskin
ato ke anak kecil yg ada disekitar kita

liar 6th February 2008 10:18

Quote:

Originally Posted by Laluna (Post 1056840)
Itu khan pesen dr Nenek Luna, jd itu amanat...
Tp kalo nemunya 100 rb yah itu amanat blh di langgar sekali2....:lol:

bener sekali2 yang penting sering :lol:


All times are GMT +8. The time now is 22:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.