DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   Johan Budi Dikabarkan Akan Menjadi Jubir Jokowi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1317252)

-famousefreedoom- 8th January 2016 09:58

Johan Budi Dikabarkan Akan Menjadi Jubir Jokowi
 
Jumat 08 Jan 2016, 08:40 WIB
Johan Budi Dikabarkan Jubir Jokowi, Ahok: Dia Bagus Kok
Ayunda Windyastuti Savitri - detikNews

http://images.detik.com/community/me...jpg?w=650&q=90

Jakarta - Mantan juru bicara KPK Johan Budi kabarnya tengah dilirik untuk menjadi juru bicara Presiden Jokowi. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) juga menilai kinerja Johan selama ini baik.

"(Johan Budi) Bagus kok. Bagus," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016).

Hal ini sebelumnya juga diamini oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menyebut kualitas Johan pantas jadi jubir presiden. Teten mengatakan sebetulnya dia sudah mengagendakan untuk menggelar pertemuan dengan Johan Budi siang tadi, namun rencana pertemuan itu belum juga terealisasi.

"Oh (Johan Budi jadi jubir) cocok, cocok. Di KPK cukup bagus kok," kata Teten usai melayat ibunda Pramono Anung di kediaman rumah duka, Jl Haji Ambas, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Teten mengatakan sebetulnya dia sudah mengagendakan untuk menggelar pertemuan dengan Johan Budi siang tadi, namun rencana pertemuan itu batal karena Ibunda Pramono Anung meninggal dunia.

Namun, dia menekankan sejauh ini belum ada komunikasi resmi Istana dengan Johan Budi. (aws/dra)

http://m.detik.com/news/berita/31134...-dia-bagus-kok

kudatuli_27juli 8th January 2016 10:13

Quote:

Originally Posted by -famousefreedoom- (Post 32842351)
Jumat 08 Jan 2016, 08:40 WIB
Johan Budi Dikabarkan Jubir Jokowi, Ahok: Dia Bagus Kok
Ayunda Windyastuti Savitri - detikNews

http://images.detik.com/community/me...jpg?w=650&q=90

Jakarta - Mantan juru bicara KPK Johan Budi kabarnya tengah dilirik untuk menjadi juru bicara Presiden Jokowi. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) juga menilai kinerja Johan selama ini baik.

"(Johan Budi) Bagus kok. Bagus," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016).

Hal ini sebelumnya juga diamini oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menyebut kualitas Johan pantas jadi jubir presiden. Teten mengatakan sebetulnya dia sudah mengagendakan untuk menggelar pertemuan dengan Johan Budi siang tadi, namun rencana pertemuan itu belum juga terealisasi.

"Oh (Johan Budi jadi jubir) cocok, cocok. Di KPK cukup bagus kok," kata Teten usai melayat ibunda Pramono Anung di kediaman rumah duka, Jl Haji Ambas, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Teten mengatakan sebetulnya dia sudah mengagendakan untuk menggelar pertemuan dengan Johan Budi siang tadi, namun rencana pertemuan itu batal karena Ibunda Pramono Anung meninggal dunia.

Namun, dia menekankan sejauh ini belum ada komunikasi resmi Istana dengan Johan Budi. (aws/dra)

http://m.detik.com/news/berita/31134...-dia-bagus-kok

:lol:

khas cebokkowi..

akan, dikabarkan, direncanakan, besok mau akan... sudah dipakai on*n1

si cunguk dunguk pun terbuai sama si Idrus, yang baru klaim, akan, kalau bersedia...dst sudah on*n1 ke sana kemari.. :lol:

tapi kalau Mas Johan mau, bisa-bisa kaya Anis dan Khofifah..

yang tadinya gak neko-neko, begitu kumpul dengan gerombolan hina..sekarang kelakuannya jadi "miring"

mizz_robin 8th January 2016 11:00

:shocked1:








Ohhh baru dikabarkan :nyengir:

pawanketap 8th January 2016 11:51

Mantap kalau benar !




Cucok tuh

bulanmer 8th January 2016 12:11

Saya kira itu lebih baik daripada ngajar di kampus. Gajinya lebih gede.

embollo 8th January 2016 12:35

Katenye duluuuuuu, jokowi gak perlu jubir kerena bisa ngomong sendiri ke berbagai kalangan ...:cool001:

tapi kayaknya dah biasa juga sih, kalok suka jilat ludah sendiri ato minimal banyak cebokers nyang bersedia jilatin ludah junjungannya :nyengir:

celingak-celinguk 8th January 2016 12:45

Quote:

Originally Posted by kudatuli_27juli (Post 32842480)
:lol:

khas cebokkowi..

akan, dikabarkan, direncanakan, besok mau akan... sudah dipakai on*n1

si cunguk dunguk pun terbuai sama si Idrus, yang baru klaim, akan, kalau bersedia...dst sudah on*n1 ke sana kemari.. :lol:

tapi kalau Mas Johan mau, bisa-bisa kaya Anis dan Khofifah..

yang tadinya gak neko-neko, begitu kumpul dengan gerombolan hina..sekarang kelakuannya jadi "miring"

ente sebagai kader PKS ngapain ngomongin idrus di marih? pura-pura nyasar ye padahal aslinya mau melakukan kampanye terselubung.

ane bisa paham kalo ente sebenernya secara sadar juga mendukung idrus sebagai sesama kader PKS...tapi ya jangan gitu dong caranya...hormatilah trit lain...kalo mau kampanyekan idrus bikin trit lagi atau gunakan trit yang sudah ada dan sesuai

lagian ente juga pake kata kalau dan kemudian onani....undur2 emang suka rese kalo belum dapat kiriman nasi bungkus

:cekakakan1:

Quote:

Originally Posted by embollo (Post 32843452)
Katenye duluuuuuu, jokowi gak perlu jubir kerena bisa ngomong sendiri ke berbagai kalangan ...:cool001:

tapi kayaknya dah biasa juga sih, kalok suka jilat ludah sendiri ato minimal banyak cebokers nyang bersedia jilatin ludah junjungannya :nyengir:

sabar bro...bahan mewek itu disiapin ntar kalo johan udah jadi jubir..

:thumbsup1:

bulanmer 8th January 2016 19:29

Quote:

Originally Posted by embollo (Post 32843452)
Katenye duluuuuuu, jokowi gak perlu jubir kerena bisa ngomong sendiri ke berbagai kalangan ...:cool001:

tapi kayaknya dah biasa juga sih, kalok suka jilat ludah sendiri ato minimal banyak cebokers nyang bersedia jilatin ludah junjungannya :nyengir:

Tak akal masuk akal dech...

Apakah semua hal tak boleh diralat? Kalau utk perbaikan, sepertinya boleh dech, apalagi kalau hal tersebut bukan janji kampanye

embollo 8th January 2016 19:35

Quote:

Originally Posted by bulanmer (Post 32845654)
Tak akal masuk akal dech...

Apakah semua hal tak boleh diralat? Kalau utk perbaikan, sepertinya boleh dech, apalagi kalau hal tersebut bukan janji kampanye

bukan soal ralat-meralat ucapan, tapi mbok yah kalo ngomong tuh dipikir dulu mateng-mateng apa dampaknya, alnye nyang ngomong adalah presiden, dan kejadian macem ini bukan cuman kali ini aja, tapi udah beberapa kali do'i menjilat ludah sendiri, intinya adalah jadi presiden itu congornya jangan asal nyeplak aja :cool001:

bangcur 9th January 2016 05:14

Kalo beneran jadi, makin aman deh BLBI.

:lipssealed:


All times are GMT +8. The time now is 10:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.