DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Keren! Sophia Latjuba Lakukan Salah Satu Pose Sulit Olahraga Yoga (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2281273)

singgasana.malam 8th November 2019 15:36

Keren! Sophia Latjuba Lakukan Salah Satu Pose Sulit Olahraga Yoga
 
Quote:

https://media.matamata.com/thumbs/20...-latjuba88.jpg

Aktris cantik, Sophia Latjuba, menunjukkan pencapaian yang menakjubkan ketika melakukan olahraga yoga.

Yoga memang salah satu olahraga yang digemari oleh Sophia Latjuba. Ia kerap membagikan momen-momen olahraganya ke media sosial Instagram.

Berdasarkan pengamatan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sophia Latjuba sering mencoba melakukan salah satu gerakan paling rumit yaitu headstand.

Sebagai informasi, headstand adalah sebuah pose yoga di mana seseorang harus menumpu berat badannya dalam posisi terbalik. Perlu ketenangan, kesabaran, dan keseimbangan tubuh yang sempurna untuk melakukan pose tersebut.

Awalnya Sophia Latjuba melakukan headstand dengan bantuan alat khusus. Sophia juga sering melakukannya di dekat tembok agar kakinya dapat bertumpu.

Kerja keras aktris keturunan Jerman itu akhirnya terbayarkan ketika ia berhasil melakukan headstand dengan sempurna. Olahraga yoga membuat Sophia Latjuba memiliki body goals yang jadi idaman setiap wanita.

jagosodok 8th November 2019 16:40

Waah bisa ngangkang lebar ya...

sangu-tutug-oncom 8th November 2019 17:50

Pelakor!!!

jagosodok 8th November 2019 18:10

Quote:

Originally Posted by sangu-tutug-oncom (Post 39852651)
Pelakor!!!

Padahal waktu itu bininya lagi hamil. Pelakor berdarah dingin ini mah.

mahi.mahi 8th November 2019 18:41

Kalau kentut plong eaaaaa sistaaaaaa





Me da se

sangu-tutug-oncom 9th November 2019 03:45

Quote:

Originally Posted by jagosodok (Post 39852738)
Padahal waktu itu bininya lagi hamil. Pelakor berdarah dingin ini mah.

Iya, trs yg konyolnya pas si pelakor berdarah dingin ini nikah sm helmi yahya dibikinin kaya live gitu. In najong bgt.

Mana pas mau pindah ke amrik jelek2in indonesia lg, trs dia ganti nama belakangnya pake nama fam. ibunya spy kl dese ngartis disana org2 ga susah nyebut namanya. eh ujungnya balik maning kesini. Cuihh bgt deh.

micawblaw 9th November 2019 16:41

Quote:

Originally Posted by sangu-tutug-oncom (Post 39853648)
Iya, trs yg konyolnya pas si pelakor berdarah dingin ini nikah sm helmi yahya dibikinin kaya live gitu. In najong bgt.

Mana pas mau pindah ke amrik jelek2in indonesia lg, trs dia ganti nama belakangnya pake nama fam. ibunya spy kl dese ngartis disana org2 ga susah nyebut namanya. eh ujungnya balik maning kesini. Cuihh bgt deh.

Emang pernah sama helmy?

koprol345 9th November 2019 18:52

Ini berita gimana sih. isi beritanya posisi headstand, tapi fotonya lagi Mqstand.

kemem_rider 9th November 2019 18:55

Quote:

Originally Posted by koprol345 (Post 39855481)
Ini berita gimana sih. isi beritanya posisi headstand, tapi fotonya lagi Mqstand.

Wkwkwk..ember..eke pikir bakal pala nya dibawah gitu..tau nya malah ngangkang

qu33nm4y 9th November 2019 18:59

Quote:

Originally Posted by sangu-tutug-oncom (Post 39853648)
Iya, trs yg konyolnya pas si pelakor berdarah dingin ini nikah sm helmi yahya dibikinin kaya live gitu. In najong bgt.

Mana pas mau pindah ke amrik jelek2in indonesia lg, trs dia ganti nama belakangnya pake nama fam. ibunya spy kl dese ngartis disana org2 ga susah nyebut namanya. eh ujungnya balik maning kesini. Cuihh bgt deh.

Gw kemana aja ya baru tau SL pernah ma Helmi Yahya


All times are GMT +8. The time now is 10:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.