DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Cerita Kita (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=259)
-   -   Komik mandarin THE IMPECCABLE TWINS bahas disini (http://forum.detik.com/showthread.php?t=27956)

maseko 8th March 2008 07:13

Komik mandarin THE IMPECCABLE TWINS bahas disini
 
ada yang suka THE IMPECCABLE TWINS?
( Impeccable Twins I by Khu Lung , gambar by Ho Ce Wen
Impeccable Twins II by Khu Lung, gambar by Cai Jing Dong )

petualangan si kembar Siau Hi ji dan Hoa Bu Koat...

bahas yuuuu.....

mornin9lory 25th March 2008 12:05

wew
g suka pas yang ke 1 doank
ceritanya bagus
tapi pas ke dua udah ancur
ceritanya banyak yang maksa
and gambarnya ga bagus
bagusan yang gambar ke 1
yang ke 2 cuma ngikutin mpe jilid 20an :lol:

maseko 25th March 2008 14:14

Quote:

Originally Posted by mornin9lory (Post 1584266)
wew
g suka pas yang ke 1 doank
ceritanya bagus
tapi pas ke dua udah ancur
ceritanya banyak yang maksa
and gambarnya ga bagus
bagusan yang gambar ke 1
yang ke 2 cuma ngikutin mpe jilid 20an :lol:


ahaa tengkyu ada yang suka TWINS juga nih..

:iagree: yang kedua gak tamat2 nih sebeeeeel...
isinya juga berantem melulu... gak ada roman2nya .. kapan si Siau Hi JI ketemu So Ing lagii... kapan Bu Yung Put HO dikalahkan??? U Bun Hen Thian juga gak mati mati ...

Ibang 27th March 2008 13:50

Tenang bro, gue temenin.
gue termasuk pembaca setia twins. dari jilid 1 sampai jilid 2, yang terakhir no 47 ini. ya... tau kenapa ceritanya di molor2in terus. tapi tetep penasaran juga beli komiknya.. yang nggak teratur beredarnya itu.

maseko 27th March 2008 16:59

Quote:

Originally Posted by Ibang (Post 1618263)
Tenang bro, gue temenin.
gue termasuk pembaca setia twins. dari jilid 1 sampai jilid 2, yang terakhir no 47 ini. ya... tau kenapa ceritanya di molor2in terus. tapi tetep penasaran juga beli komiknya.. yang nggak teratur beredarnya itu.

hehehe sama yaa? penasaran...

di_imawan 27th March 2008 23:55

Di daerah gue yang no 47 belum keluar neh :bigcry:
Komik The Impeccable Twins gue udah baca dari jilid 1 (sewa), cm kalo mulai koleksi baru di jilid 2. Kenapa ya sekarang lebih sering telat keluar komik ini, BT bro nunggunya..

maseko 28th March 2008 12:00

Quote:

Originally Posted by di_imawan (Post 1628073)
Di daerah gue yang no 47 belum keluar neh :bigcry:
Komik The Impeccable Twins gue udah baca dari jilid 1 (sewa), cm kalo mulai koleksi baru di jilid 2. Kenapa ya sekarang lebih sering telat keluar komik ini, BT bro nunggunya..

eh iya ding.. tadi cek rak buku.. baru sampe 46 ...
( lama gak ke Blok M siih... )

iyaa nih sekarang rada2 lambat yaa.. dan ceritanya mulai "ngasal" isinya branteeeeeeeem mulu .... :confused:

Ibang 28th March 2008 15:02

No 47 udah keluar kok, 3 hari yg lalu. mau gue ceritain?
Jadi... siau hi ji itu.... hehehe... beli dong! Iya nih.... makin kesini jalan ceritanya kayak ngawur gitu, asal! Sebel sebenarnya... tapi kenapa masih dibeli juga ya? hehehe. Abis... tokoh yang dulunya diceritakan sakti.. ternyata makin kesini malah nggak ada apa2nya. eh, ini gue buat list nama2 jagoan menurut peringkat kesaktiannya (yang plg jago menurut gue). Tolong di check ya bro! Mau disanggah juga boleh.
1. Buyung
2. Hen tian
3. Bu Koat
4. Yan Lam Tian
5. Siau Hi Ji
6. berimbang deh.. antara si pesolek, setan reinkarnasi dan ketua partai sapa tuh yang rambutnya putih?

maseko 28th March 2008 15:20

Quote:

Originally Posted by Ibang (Post 1636602)
No 47 udah keluar kok, 3 hari yg lalu. mau gue ceritain?
Jadi... siau hi ji itu.... hehehe... beli dong! Iya nih.... makin kesini jalan ceritanya kayak ngawur gitu, asal! Sebel sebenarnya... tapi kenapa masih dibeli juga ya? hehehe. Abis... tokoh yang dulunya diceritakan sakti.. ternyata makin kesini malah nggak ada apa2nya. eh, ini gue buat list nama2 jagoan menurut peringkat kesaktiannya (yang plg jago menurut gue). Tolong di check ya bro! Mau disanggah juga boleh.
1. Buyung
2. Hen tian
3. Bu Koat
4. Yan Lam Tian
5. Siau Hi Ji
6. berimbang deh.. antara si pesolek, setan reinkarnasi dan ketua partai sapa tuh yang rambutnya putih?


stuju laah sekarang BuyungPut Huo nomer satu ...

Yan LAm Thian nomer 4 nih? kalau Kiau Goat udah "kosong" yaa?

ketua partai Lek Tian ( halaaa lupa namanya... yang muridnya Chi To -waaah mao buka2 dulu komiknya- )

kalo dibaca2 lagi di saat pertarungan Siau Hi JI & Hoa Bu KOat melawan Buyung .. kayanya si Siau Hi JI bakalan jadi sesat yaa? ( muncul arwah Chi To bilang gitu )

Ibang 28th March 2008 16:02

hahaha... iya tuh, ketua partainya lek tian, sapa namanya... elo juga lupa ya? abis spt cuma numpang lewat gitu...
iya bro, kiau goat nggak masuk itungan lagi... kan udah di'transfer' ke bu koat.
soal Siau Hi ji yang diramalkan akan menjadi sesat..... Nah, itu yang gue plg nggak suka!! Lah... dia kan tokoh utamanya komik ini? lagipula nanti klo tiba2 dia menjadi sesat, berarti ilmunya melebihi buyung dan hen tian dong? dapat ilmu kesaktian darimana lagi nanti?? gue cuma takut klo jalan ceritanya semakin mengada2 aja nanti. walaupun tetap gue beli juga sih!!! tanggung bro... udah gue koleksi dari mulai jilid 1 dulu soalnya, hehehehe....:getok:


All times are GMT +8. The time now is 13:45.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.