DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

thestrongfighter 2nd September 2008 11:19

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103873)
dimana jeng............buset dah....info nya updet nyak....:lol::lol:

dimari... :D
btw, siggy lu bikin gue eneg :getok:

suporter 2nd September 2008 11:19

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04221.gif

mouri 2nd September 2008 11:20

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:21

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4103818)
http://www.laymark.biz/i/m/m141.gif
PLN akan melakukan pemadaman listrik pukul 13.00 s/d 18.00

http://www.laymark.biz/i/m/m103.gif

yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

thestrongfighter 2nd September 2008 11:22

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103932)
yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif
http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif
http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif

mouri 2nd September 2008 11:23

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4103898)
dimari... :D
btw, siggy lu bikin gue eneg :getok:

weww...enek apa enak...siap sedot tuh.........http://qsmile.com/qsimages/228.gif

mouri 2nd September 2008 11:24

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103932)
yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

hwak hwak hwak...............http://www.pic4ever.com/images/107.gif

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:25

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

adi15520 2nd September 2008 11:26

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103755)
apok tuh sapa seh nem??
dr kemaren gak da yang ngasi teu?

duh sepi lo kemana aja seh...tuh ada treatnya si apok:getok:

rumahjauh 2nd September 2008 11:27

wew... pelan-pelan dong kena gw neh....:bigcry:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:27

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103923)
wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

suporter 2nd September 2008 11:28

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini
.

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104016)
Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

keknya dia g diundang tuh ama TS
ngapain tu org koar-koar...............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04226.gif

darrell 2nd September 2008 11:28

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103923)
wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

yang merasa aja lah. lagi puasa gw males ngemeng atu2:sunny:

mouri 2nd September 2008 11:29

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104055)
Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

maka dari ntuh.......lom kenal dah sarah suruh aja.....

wkwkkwkw......mayang sarung......:lol::lol: engga mayang kelambu aje...

darrell 2nd September 2008 11:30

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104016)
Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

dari kemarin dah dibilangin ngomong yang bener cing ....:smartass:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:30

Quote:

Originally Posted by adi15520 (Post 4104030)
duh sepi lo kemana aja seh...tuh ada treatnya si apok:getok:

:sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:

kaboooorrrrrr......:vanish::vanish:

mouri 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104075)
yang merasa aja lah. lagi puasa gw males ngemeng atu2:sunny:


ohh puasa... ;) sama....

tapi puasa ga bisa dibuat alesan buat males2an say... :kiss:

darrell 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104055)
Ga usah knal ma dia Mou, rugi.............malu2in bangsa dan negara tuh dia...........Asistennya Mayangsarung........:thumbsdown:

fitnah mulu kerjaan lo :getok::getok:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104089)
maka dari ntuh.......lom kenal dah sarah suruh aja.....

wkwkkwkw......mayang sarung......:lol::lol: engga mayang kelambu aje...

Maklum dese cuman jong0s, mental disuruh2, dendem dimari nyuruh2 orang lain....kekekekekekek.....mayang apalah, putu mayang joga boleh.........:hi:

darrell 2nd September 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104118)

ohh puasa... ;) sama....

tapi puasa ga bisa dibuat alesan buat males2an say... :kiss:

males berbuat buruk maksud gw. :lol::lol:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:32

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104130)
fitnah mulu kerjaan lo :getok::getok:

Kerjaan gw banyak, orang gw kerja kantoran.......Emang nya lo kerjaannya cuman ngejilat :smartass:

darrell 2nd September 2008 11:33

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104132)
Maklum dese cuman jong0s, mental disuruh2, dendem dimari nyuruh2 orang lain....kekekekekekek.....mayang apalah, putu mayang joga boleh.........:hi:

cing...cing... bahasa lo tu ya...:thumbsdown:

darrell 2nd September 2008 11:34

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104161)
Kerjaan gw banyak, orang gw kerja kantoran.......Emang nya lo kerjaannya cuman ngejilat :smartass:

perlu dipertanyakan :sleeping::sleeping:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:36

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104191)
cing...cing... bahasa lo tu ya...:thumbsdown:

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4104212)
perlu dipertanyakan :sleeping::sleeping:

Kagak ngarti bahasa orang ya mas ? Tanya aja, gpp kok, mumpung gw lagi baek...........http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04269.gif

LiEbE 2nd September 2008 11:36

ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

adi15520 2nd September 2008 11:39

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104250)
ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

:hi: lieb baru nongol neh :D

Femme007 2nd September 2008 11:41

IkOOT :lol: Masih ada ya? belum ditutup?

kickass 2nd September 2008 11:41

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D

LiEbE 2nd September 2008 11:45

Quote:

Originally Posted by adi15520 (Post 4104343)
:hi: lieb baru nongol neh :D


hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:45

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104250)
ikOOT.............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons10427.gif


:hi: all..........met puasa ya :kiss: :kiss:

kemana aja lie??
puasa pertama loe berta[a dulu yah??:lol::lol:

mouri 2nd September 2008 11:46

@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

dewi_sri13 2nd September 2008 11:46

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4102908)
kamu mau ? :hi:
tapi sudah habis :lol:


jangan ngomong kl gt :getok:


:lol::lol:

Dik_Re 2nd September 2008 11:47

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104395)
Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D



hay kickass DD nya gi apa neh :hi:..pkbr ya mah....

rumahjauh 2nd September 2008 11:47

eeehhh masih ada ya????
ikut lagi ahhhh....
:hi::hi: semua

adi15520 2nd September 2008 11:48

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104476)
hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

hehhehe sama ma gw suka keliling forum klo lg bosen di forgos tp gw suka di forbukom tuh:smoking:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:48

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104395)
Mrs Patudu, berarti situ ngga bisa gabung di sini lagi donk?...kan ngga merah lagi :D

gua juga nie kick...:getok::getok:

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:49

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104496)
@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

dewi_sri13 2nd September 2008 11:51

yg ngasih gw cendol makasiiiiiih :sunny:

yg belon kebagian kasih tau yaaa, yg udah kebagian gk usah minta lagi :lol:

mouri 2nd September 2008 11:51

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104571)
:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

santai aja...........http://www.pic4ever.com/images/relaxed.gif

kickass 2nd September 2008 11:52

Quote:

Originally Posted by Dik_Re (Post 4104515)
hay kickass DD nya gi apa neh :hi:..pkbr ya mah....

DD lagi bobok dipangkuan emaknya nich, sambil netek...LOL.
Ngetiknya pake tangan satu :lol:

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4104538)
gua juga nie kick...:getok::getok:

Bener2 sepi kerjaan ya?...mau ngga gw kasih kerjaan?
Gw gabung bukan krn koleksi bata merah, tapi krn gw minoritas juga...LOL :D


All times are GMT +8. The time now is 18:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.