DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Hidup Sehat (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=30)
-   -   perselingkuhan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=45905)

GEMBOL123 24th June 2008 13:34

perselingkuhan
 
1 Attachment(s)
apakah sesuatu perselingkuhan itu, sekarang sudah menjadi hal yang biasa, dengan kenyataan banyaknya kasus perselingkuhan yang ada di indonesia ini, silahkan di komentari. oleh : dwi prijono soesanto E-mail : dwps_@yahoo.co.id

h@ni 26th June 2008 11:29

sebelumnya mau komentar kyknya aq prnh liat nih foto deh

h@ni 26th June 2008 11:31

Quote:

Originally Posted by bandot123 (Post 2968993)
apakah sesuatu perselingkuhan itu, sekarang sudah menjadi hal yang biasa, dengan kenyataan banyaknya kasus perselingkuhan yang ada di indonesia ini, silahkan di komentari. oleh : dwi prijono soesanto E-mail : dwps_@yahoo.co.id


bingung mau komen apa coz sbnrnya selingkuh itu ga baek sih
krn bnyk bngt yg dirugikan pa lagi klu pasangan selingkuh itu udh berkeluarga

tp kembali ke individu masing2 ...klu aq yg msh single ...gpp kok selingkuh
mau cr yg terbaek kali ..... :lol:

Ahiva 26th June 2008 16:11

Quote:

Originally Posted by bandot123 (Post 2968993)
apakah sesuatu perselingkuhan itu, sekarang sudah menjadi hal yang biasa, dengan kenyataan banyaknya kasus perselingkuhan yang ada di indonesia ini, silahkan di komentari. oleh : dwi prijono soesanto E-mail : dwps_@yahoo.co.id

Quote:

Originally Posted by bandot123 (Post 3007022)
kok gak ada comment,

mw comment tp bingung..
koq pake kasih nama en majang photo segala???:confused::confused:



intinya..perselingkuhan bukan hal yg biasa:spam:

Subudai 26th June 2008 17:50

Quote:

Originally Posted by bandot123 (Post 2968993)
apakah sesuatu perselingkuhan itu, sekarang sudah menjadi hal yang biasa, dengan kenyataan banyaknya kasus perselingkuhan yang ada di indonesia ini, silahkan di komentari. oleh : dwi prijono soesanto E-mail : dwps_@yahoo.co.id

selingkuh? ya! emang sudah biasa dan bukan tren akhir2 ini saja, tetapi memang sudah dari dulu ada. Kenapa "kelihatannya" semakin banyak? ya karena jumlah penduduk. Dulu populasi manusia masih kecil (di Indonesia n tempat lain) jika dibanding sekarang, sehingga selingkuh juga masih "terlihat" sedikit, setelah populasi menjadi berlipat2, waajar saja selingkuh semakin banyak.:cheers:

debyaten 26th June 2008 17:57

selingkuh...dari dulu ampe sekarang ya sama aja...cuma bedanya jaman sekarang kalau mo selingkuh lebih gampang karena fasilitas teknologi yang mendukung seperti internet, hp (jaman dulu surat2an..lama bo, keburu selingkuhannya punya selingkuhan baru...kekeke:lol:)

kenapa keliatan jadi kaya trend...ya karena pers dan media kan selalu membawa topik ini ke permukaan..contohnya perselingkuhan artis2 gitu....(jaman dulu kan belon ada infotainment)

trus kedua lingkungan jaman sekarang yang memungkinkan orang secara ga sengaja atau sengaja bisa berselingkuh...contoh, chatting di internet tuh salah satu tempat favorit orang yg suka selingkuh atau cari ttm....bahkan ce panggilan.....

nah buat yg punya suami or istri hobby chatting, ati2 dah nih..jangan2 dia udah punya selingkuhan lain neh....:lol:

silver.katana 26th June 2008 23:34

fotonya itu foto TS?

syal_merah_hitam 27th June 2008 19:01

kalo peduli sebagai temen ... nie udah termasuk selingkuh tidak ?
trus bedanya peduli , sayang , cinta dan nafsu bagaimana bro :cheers:
mohon petunjuk :clap:

sazi 27th June 2008 21:47

Menurut sy loh..
semakin banyaknya kasus2 perselingkuhan yg terkuak akhir2 ini baik di koran/tv, justru membuat byk org jadi merasa bahwa selingkuh tuh tnyata biasa bgt. bahkan org yg dulunya selingkuh sembunyi2 skrg terkadang dah berani blak2an.. ya mgk blak2annya g ke semua org sih, tp ke org2 tertentu. toh almost everybody doing it, why dont i. gitu deh kesannya. cuma jadi lbh hati2 utk tdk menggunakan media2 yg bs mjd barang bukti kayak foto/video di hp. gituu..

eh, tp tetep loh selingkuh tuh g bener ;)

fyana4luv 29th June 2008 19:07

biar kata orang dah biasa tapi tetep aja ga baik soalnya ada perasaan individu yg tersakiti..para pelaku selingkuh itu kebanyakan orang2 yg ga mensyukuri apa yg udah dia miliki (pasangan mksdnya)..ga bisa menerima kekurangan pasangannya dan selalu mencari yg lebih baik tanpa pernah ngeliat kekurangan dirinya sendiri..pokoknya selingkuh ga baik deh..


All times are GMT +8. The time now is 08:08.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.