DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Film Lupus,Yang suka masuk sini!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=19491)

GLOCK19 30th January 2008 05:14

Quote:

Originally Posted by amnatgana (Post 990893)
paling top sih emang Lupus jaman yg diperanin Ryan Hidayat. btw dia udah almarhum tah? baru tau gw.. :bigcry: how did he die?


haaaaaaaaaaaaaaaaah....baru tau??
kemane ajeeeeeeeeeeee????
dia mati over dosis....!

YNWA 30th January 2008 08:10

lupus bacaan gw waktu kecil tuh, gw numpang baca dr majalah Hai abang gw....lucu n kocak. pelemnya jauh dr harapan

gemalacitra1 16th July 2008 13:27

lupus
 
ada yg tau dimana nyari semua film Lupus jaman dulu? vcd or laserdisc jg boleh.. thx

budakpilem 16th July 2008 16:09

nurul arifin salah kasting tuh...sebel gue poppynya jadi begitu...

Basrani_Cookies 16th July 2008 16:36

Quote:

Originally Posted by YNWA (Post 1000333)
lupus bacaan gw waktu kecil tuh, gw numpang baca dr majalah Hai abang gw....lucu n kocak. pelemnya jauh dr harapan

iyaa..gw lebih suka baca novelnya daripada nonton filmnya..hehehehe

budakpilem 16th July 2008 16:40

pastilah bagusan bukunya dari filmnya... :)

wayanbanget 22nd July 2008 14:33

Kalau sekarang Lupus cocoknya diperanin ama sapa yaaaa ....??

Atau ama new comer aja kale biar lebih seru ....

Lupus itu inspirasi gw waktu sekolah ......

vipercobra 23rd July 2008 02:39

Zamannya film LUPUS lagi tenar2'nya...gue masih SD jadi belum boleh nonton. :lol:
Gue baru liat film'nya setelah pernah diputar di TPI. Eughhhh, kok film'nya menjengkelkan banget. Padahalnya bukunya khan seru.

Di Film, tokoh Lupus pernah dimainkan sendiri oleh Hilman. Tetapi yang paling diingat orang adalah waktu diperankan Ryan Hidayat.
Kata gue sich kurang cocok. Ryan HIdayat terlalu cakep, padahal dibukunya khan Lupus digambarkan sebagai cowok yang enggak cakep2 amat.
Pokoknya kalo mengharapkn fil'nya sesuai dengan buku'nya, hmmm....mengecewakan banget.

Eh, emang Nike Ardilla ikut main di Lupus? Kayaknya Nike ikut main di Catatan Si Boy deh.

Kalo yang sinetron, tokoh Lupus pernah diperankan oleh Irgi dan Mona Ratuliu (Lulu). Sementara episode berikutnya diperankan oleh Oka dan Nia Paramitha (sebagai Lulu)...TETAP tidak seseru bukunya.
:bigcry:

vipercobra 23rd July 2008 02:55

Quote:

Originally Posted by wayanbanget (Post 3440398)
Kalau sekarang Lupus cocoknya diperanin ama sapa yaaaa ....??
Atau ama new comer aja kale biar lebih seru ....

Pernah nonton acara John Pantau di Trans TV? Pertama kali ngeliat dia dengan segala kekonyolan'nya yang lucu langsung mengingatkan gue sama Lupus.
:lol:

Quote:

Lupus itu inspirasi gw waktu sekolah ......
Termasuk idola gue juga nich waktu kecil. Ini adalah salah satu dari sedikit buku yang bisa bikin gue tertawa waktu membaca. Hilman Hariwijaya is d@mn genius!
Kalo film/sinetron'nya sich kelaut aja. :getok:

de_matrix 23rd July 2008 05:40

hahah.. gw jadi keinget kekonyolan nya si lupus.. boleh tu di rilis lagi..


All times are GMT +8. The time now is 01:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.