DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:12

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4103612)
suruh jagain si APOK aje tuh nih TS....biar dapat tinjuan yang OOT...heheheehhe...:lol:

apok tuh sapa seh nem??
dr kemaren gak da yang ngasi teu?

thestrongfighter 2nd September 2008 11:13

http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif
http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif
http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif
http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif
http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif
http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught1.gif

thestrongfighter 2nd September 2008 11:14

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103755)
apok tuh sapa seh nem??
dr kemaren gak da yang ngasi teu?

apok itu KACUNGnya dani mbekkkkkkkkkkk http://www.msnhiddenemoticons.com/Li...lt/laught2.gif

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:14

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103755)
apok tuh sapa seh nem??
dr kemaren gak da yang ngasi teu?

Pembokatnya Ahmad Dhani..............Pembokat paling fenomenal tuh, sehingga layak di gaplok, ditonjok, dan dibikin bonyok, biar kapok.........:lol::lol:

suporter 2nd September 2008 11:15

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini
.

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4103697)
Mangkanya shift2an dong.............Biar aman terkendali..........http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04270.gif

pan dia udah nyerahin ama asisten2nya
sayangnya mereka belom datang...............http://www.addemoticons.com/emoticon...icons12687.gif

thestrongfighter 2nd September 2008 11:15

http://www.laymark.biz/i/m/m141.gif
PLN akan melakukan pemadaman listrik pukul 13.00 s/d 18.00

http://www.laymark.biz/i/m/m103.gif

thestrongfighter 2nd September 2008 11:16

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4103797)
Pembokatnya Ahmad Dhani..............Pembokat paling fenomenal tuh, sehingga layak di gaplok, ditonjok, dan dibikin bonyok, biar kapok.........:lol::lol:

http://i30.tinypic.com/2irxnkm.gif
:lol::lol::lol:

darrell 2nd September 2008 11:18

Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

mouri 2nd September 2008 11:18

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4103818)
http://www.laymark.biz/i/m/m141.gif
PLN akan melakukan pemadaman listrik pukul 13.00 s/d 18.00

http://www.laymark.biz/i/m/m103.gif

dimana jeng............buset dah....info nya updet nyak....:lol::lol:

thestrongfighter 2nd September 2008 11:18

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

:lol::lol::lol::lol::lol:


All times are GMT +8. The time now is 17:39.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.