View Single Post
Old 30th May 2013, 02:28
#298  
sieg
Groupie Member
Malesieg is offline

sieg's Avatar

Join Date: May 2013
Posts: 12,960
sieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legendsieg Super Legend

Default Analysing Worlds Event Through Babas Google (Oppa Baba Style :D)

Sekilas tentang Baba Vanga
Baba Vanga adalah seorang peramal asal Bulgaria, dia kehilangan penglihatan total saat tersapu badai (tornado?) ketika berumur 12. Dia ditemukan mengalami kebutaan pada kedua matanya akibat kelilipan debu dan pasir dalam tornado itu. (Hebat banget yah ne Baba, kesapu tornado cuman kelilipan debu doank, ckckck )
Tapi justru kebutaan total tersebut membangkitkan talenta clairvoyant miliknya. Banyak orang mendatanginya untuk diramal, nama besarnya tersebar ke seantero eropa saat itu. Tidak sedikit juga pejabat2 yang mendatanginya untuk meminta wejangan, bahkan konon katanya Hitler pernah mendatanginya sesaat sebelum kekalahannya dalam WWII, beberapa orang mengatakan Hitler meninggalkan Sang Baba dengan suasana hati yang tak baik.

Pro dan Kontra Sang Baba
Saya menemukan daftar ramalan yang dia buat sampai ke tahun 5079 (!). Beberapa orang pada forum tertentu yang mengaku sebagai Native Bulgarian mengatakan bahwa ramalan yang sekarang beredar bukanlah ramalan Baba, karena Baba tidak pernah meramalkan sesuatu yang berbau catacysm or such any gore war. Mereka mengatakan Baba Vanga semasa hidupnya hanya akan menunjukkan hal2 yang bersifat netral, dan tak pernah membocorkan kapan sesorang akan meninggal atau yang semacam itu. Menurut mereka, ramalan yang beredar saat ini adalah propaganda terselubung dari beberapa oknum Rusia yang menginginkan posisi negara mereka di masa depan fiktif.

Cara berpikir saya
Saya pribadi bukan orang yang percaya dengan ramalan, dan saya termasuk pribadi yang kritis. Dalam hal ini saya hanya wait and see melihat seberapa akurat ramalan itu, jadi untuk seru-seruan ajah
Seringkali saya melihat peramal yg mejeng di teve lokal meramalkan sesuatu seperti, "akan ada bencana hebat tahun ini di Indonesia". Saya akan berkata dalam hati, "Hey Bung, there's even 2 fire disaster in jakarta everyday. So, kalo sepanjang taon itu gak ada bencana alam apa pun, alibinya adalah dengan merujukkan ke kebakaran yang terparah."
Juga kadang saya membaca ramalan seseorang yang meramalkan sesuatu yang mana kejadiannya sudah terjadi saat saya membaca ramalan itu. Itu pun bagi saya sulit untuk masuk hitungan, karena bisa saja ramalan itu baru dipublish setelah kejadian itu.

My Point of View dalam memandang ramalan ini
Saya pertama kali menemukan blog yang menyajikan daftar ramalan si Baba ini pada pertengahan 2008. Jadi semua ramalan yang terbukti terjadi tapi sebelum pertengahan 2008, sulit saya ragukan keasliannya. Nah di bawah ini saya akan menyajikan perbandingan ramalan Baba Vanga yang telah berlalu dengan Realitanya

Sebelum mid-2008 (keasliannya saya ragukan)
1. Russian Disaster
Pada 1980, diramalkan:
"Saat pergantian abad, pada Bulan Agustus 1999/2000, Kursk akan ditutupi oleh air, dan seluruh dunia akan menangisinya"
Kursk adalah nama sebuah kota di Rusia, banyak orang tak mempercayai ramalan ini, karena butuh milyaran kubik air agar dapat menenggelamkan kota Kursk yang sedemikian besar.
Kenyataannya:
http://en.wikipedia.org/wiki/Russian...ne_K-141_Kursk
12 Agustus 2000, kapal selam nuklir Rusia bernama K-141 Kursk meledak dan tenggelam di Samudera. Seluruh awak tewas tenggelam setelah seluruh percobaan penyelamatan gagal dilaksanakan. Orang2 telah salah menganggap Kursk adalah nama kota, ternyata adalah nama sebuah kapal selam. Perhatikan betapa akuratnya ramalannya menyebutkan bulan kejadiannya (Agustus)


2. WTC 9/11
Pada 1989, diramalkan:
"Amatlah mengerikan! Amerika bersaudara akan jatuh setelah diserang oleh burung2 besi. Serigala akan melolong di dalam semak(bush), dan darah tak berdosa akan mengalir!"
Kenyataannya:
Amerika bersaudara=WTC kembar
jatuh=runtuh
diserang=ditabrak
burung2 besi=pesawat2
Serigala=?apaan tuh?
semak(bush)=George W. Bush


3. Presiden ke-44 USA akan berkulit hitam, dan akan menjadi presiden terakhir USA karena jatuhnya ekonomi USA. Kenaikannya akan disertai krisis ekonomi yang dashyat dan konflik antara negara bagian utara dengan selatan.
Kenyataannya:
1. Obama adalah presiden ke-44 USA dan berkulit hitam
2. Kemenangannya disambut krisis subprime mortgage nan dashyat yang mengglobal.
3. Beberapa saat setelah beliau mulai menjabat, Korea Utara dan Korea Selatan mulai kembali membara setelah lebih dari 40 tahun.
4. Mengenai dia adalah presiden terakhir, ini masih belum bisa dipastikan tepat/tidaknya, karena belum ada presiden USA setelah beliau.


Setelah mid-2008 (keasliannya saya jamin secara pribadi)
1. Pada 2008 di India akan terjadi percobaan pembunuhan terhadap 4 kepala pemerintahan. Adalah salah satu penyebab awal WWIII
Sebelum dibaca apa kenyataannya coba diingat2 dulu apa kejadian besar yang terjadi di India pada 2008, kalo sudah nyerah baru baca yah... (biar seru)
Kenyataannya:
https://en.wikipedia.org/wiki/2008_Mumbai_attacks
Serangan teroris di Mumbai. Loh, apa hubungannya dengan percobaan pembunuhan 4 kepala negara? OK guys, coba baca paragraf ke-3 dari wiki di atas, mengenai tempat2 yang diserang.
Anything familiar?
Chhatrapati Shivaji Terminus; Taj Mahal Palace & Tower; Leopold Cafe; Nariman House
Bila Anda rajin menggoogle mengenai keempat keyword di atas akan lebih seru, tapi bagi yang malas ini saya reveal:
a. Shivaji = http://en.wikipedia.org/wiki/Shivaji (King of Marathas)
b. Taj Mahal = https://en.wikipedia.org/wiki/Taj_Mahal (In Queen of Mogul Memoriam)
c. Leopold = http://en.wikipedia.org/wiki/Leopold_II_of_Belgium (King of Belgium)
d. Nariman = https://en.wikipedia.org/wiki/Khurshed_Nariman (Mayor of Bombay)


2. Tahun 2011 akan terjadi jatuhnya(?) nuklir di hemisfer utara, tanaman dan hewan akan tersapu habis. Muslim akan menggelar perang kimia melawan bangsa eropa yang bertahan.
Sebelum dibaca kenyataannya, coba diingat2 dulu yah bencana nuklir apa yang terjadi di belahan utara bumi tahun 2011.
Saya pribadi tak menyadari bahwa ramalan ini telah terjadi saat itu, karena saya dan orang2 lain di forum2 tetangga mengaitkannya dengan perang nuklir. Baru akhir 2012 saya menyadarinya telah lama terjadi.
Kenyataannya:
http://en.wikipedia.org/wiki/Fukushi...clear_disaster
Bencana nuklir di Jepang akibat tsunami Jepang. Radiasinya merambah ke seluruh tanaman dan hewan.
Garis bawahi ramalan tersebut telah menyebutkan "Northern Hemisphere"(!)
Mengenai perang kimia yang digelar oleh muslim, saya tak melihatnya sebagai isu yang menonjol. Bila menerka2, apakah juga telah terjadi di daerah invasi NATO di TimTeng sana?


3. WWIII akan dimulai pada November 2010, dimulai dengan pertempuran biasa, dilanjutkan dengan perang nuklir, dan diakhiri dengan perang kimia. Akan berakhir pada Oktober 2014.
Yang ini juga saya baru sadar realisasinya selang 2 tahun setelah kejadian
Sekali lagi, coba ingat2 kejadian apa yang terjadi pada November 2010 dan sangat mungkin merupakan eskalasi menuju WWIII?
Kenyataannya:
http://en.wikipedia.org/wiki/Bombardment_of_Yeonpyeong
Konflik terkeras antara kedua Korea sejak genjatan perang Korea. Menuntun secara perlahan tapi pasti pada retorika perang nuklir Korut yang walaupun sudah mulai mereda tapi masih berupa api dalam sekam. Reaktivasi reaktor nuklir YongByon, pengangkatan jendral garis keras sebagai panglima militer, usaha pengembangan anti nuclear missile device jelas menunjukkan kesiagaan Korut yang tak berubah menuju ke medan perang.
http://www.nytimes.com/2013/04/24/wo...anted=all&_r=0
Senjata kimia dicurigai telah dipakai di konflik Suriah
Bayangkan bila kedua katalis di atas (Korut dan Suriah) tak segera ditangani dengan baik, berapa banyak negara yang akan terlibat dalam perang ini?
USA,NATO,India,Israel,Liga Arab,Australia,S.Korea,Jepang,(Taiwan , Turki, and Filipina ?)
vs
China,Rusia,Pakistan,Iran,N.Korea
Hey, saya tak asal sebut loh, negara2 di atas memang hampir bisa dipastikan akan ikut terlibat bila kedua katalis tersebut tak terkontrol !!!


Recent future forecast (untuk seru2an saja)
1. 2014- akibat perang nuklir dan kimia, mayoritas populasi akan terkena kanker kulit
2. 2016- Eropa hampir tak (dapat?) dihuni (akibat intervensi NATO?)
3. 2018- China menjadi super power baru (akibat kejatuhan Amerika pasca WWIII? America walking to bankruptcy?)

Far Foaarrrr in the future (bagi yang berminat baca link ini aja yah... seru banget sampe ada matahari buatan, perang di Mars, kontak dan asimilasi dengan alien, manusia mencapai keabadian, dan manusia memahami YME segala)
http://www.theastralworld.com/prophecies/babavanga.php

Di depan mata...
Untuk Korut, secara pribadi saya kira pasca pertemuan petingginya dengan pejabat China, Korut mendapat bisikan seperti*
"We don't willing to hear any of your involvement in this war. But we won't leave you alone, we are teeth and you're our lips. However, always get this in your mind, know yourself and your enemy, then triumph for hundreds of battle. Nicely wait for the Suriah block, once the condition be on our side, we're always standing for you."

Saya kira begitu USA terjerembab ke dalam perang baru di Suriah, yang mana saya kira Iran (via Hizbullah or being directly involve) tak akan tinggal diam. Melihat kepentingan Rusia (ekspor senjata dan simbiosisnya sebagai buffer) ke Suriah, dan tampang2 Israel yang mulai nyolot2in Rusia melalui pernyataan barunya hari ini. Saya rasa Rusia akan ikut intervensi. dst dst.
Begitu Blok Korut melihat USA,NATO dkk mulai kalang kabut menghadapi 2 bigboss tsbt (Rusia dan Iran), baru mulailah Korut masuk kembali ke dalam permainan ini. *Siuunngg* Taepodong meluncur menuju USA dan China siap mendukung kapan saja ...

WWIII is just about time to begin

Last edited by sieg; 30th May 2013 at 03:13..
Reply With Quote