View Single Post
Old 19th May 2015, 16:59
#807  
maksimaho
Groupie Member
Malemaksimaho is offline

maksimaho's Avatar

Join Date: Dec 2010
Location: Diantara kamu, carrier dan kamera
Posts: 10,135
maksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legendmaksimaho Super Legend

Send a message via Yahoo to maksimaho
Default

Quote:
Originally Posted by mizz_robin View Post
iya gw setuju nih ama lo ple.....

om maksi, lo kalo ada postingan ditujukan untuk seseID bilang aja nama ID nya om...
lo kayak ga tau DF aja...disini banyak org berasumsi, berprasangka, bahkan ke GR an pun juga ada....

jadi yang jelas-jelas aja deh om...biar suasana aman terkendali

jujur, gw kesini mencari kedamaian melihat keindahan alam hasil jepretan lo om...kalo suasana mendadak ga nyaman...gw cabut daaaah



mohon upload photo jingga lagi...
ooh gitu ya
maaf ye gw nggak maksud bikin geer siappun atau apapun, gw cuma mau bikin geer carier sama kamera gw doang
yang jadi pertanyaan, dan bikin gw GR adalah emang ada gitu yang mau gw geerin

Sunset, Sei Raya, Kalimantan barat


spesial buat uni robin yang selalu memuji foto2 koleksi gw



Quote:
Originally Posted by mizz_robin View Post
jujur, gw kesini mencari kedamaian melihat keindahan alam hasil jepretan lo om
kalo nyang ini gw boleh GR kagak

Last edited by maksimaho; 19th May 2015 at 17:02..
Reply With Quote