View Single Post
Old 29th April 2016, 20:48
#3195  
Banned.
Addict Member
MaleBanned. is offline

Banned.'s Avatar

Join Date: Jun 2012
Location: lautan luas
Posts: 222
Banned. is a celebrityBanned. is a celebrity

Default

maaf kalau masalah ini saya bawa kesini

ID Punk_Enno dibanned karena terkait poin 3, sebenarnya sanksi banned itu tidak berlaku

dimohon untuk kesediaan admin untuk menganulir sanksi banned tersebut

Quote:
Originally Posted by Banned. View Post
heran aja kenapa id gue Punk_Enno langsung di banned

kasi KK dulu napa, kan gue bisa nyadar


Quote:
Originally Posted by KEBO-IJO View Post
oke gw jawab terbuka aja ya

1. soal bahasa yang gue pake tergantung interpretasi masing2 dan bagi yang terbiasa di forpol itu biasa aja. gak tau kalau di subfor yang lembut seperti forlove misalnya mungkin itu terlarang. tapi kalau mau diaduin ke supmod atau admin ya monggo. ga masalah buat gue.

2. sanksi banned yang kena ke ID Punk_Enno ga ada kaitannya dengan keterlibatan ID tersebut dalam komentar soal pembersihan beranda forpol.

3. sanksi banned kepada ID Punk_Enno karena ID tersebut dengan sengaja mengangkat trit2 lama tanpa ada kepentingan apapun. buuat gue itu pelanggaran berat dan gue ga kenal KK dalam urusan beres2 di forpol.

4. sekalian gue jawab soal tantangan di beranda sosbud. komentar gue singkat aja, jangan sok menantang orang yang belom pernah elo temuin.

5. kalau gak puas dengan penjelasan gue itu terserah elo aja. mau dibawa sampai ke admin itu urusan elo.

cukup sekian

terimakasih
okey makasih mod

tapi menyangkut poin 3 diatas apakah ada di peraturan posting

maaf ya baru tau kalo ada peraturan semacam itu

Quote:
buuat gue itu pelanggaran berat dan gue ga kenal KK dalam urusan beres2 di forpol.
apakah gue nggak punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahanku

sekali lagi maaf, gue bener-bener nggak pernah baca tentang peraturan itu


Quote:
Originally Posted by KEBO-IJO View Post
coba aja kontak admin siapa tau bisa. gue gak bisa anulir sanksi banned.

pm ke gue kalo admin perlu penjelasan.

"hidup ini seperti mengarungi gelombang lautan"
Reply With Quote