View Single Post
Old 30th March 2020, 13:00
#1  
singgihp
Mania Member
singgihp is offline

singgihp's Avatar

Join Date: May 2010
Posts: 2,620
singgihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legend

Default Hindari Corona, Bella Shofie dan Keluarga Ngungsi ke Pulau Terpencil

Quote:


Tak hanya Cristiano Ronaldo yang mengungsi ke pulau untuk menghindari keluarganya dari virus Corona. Bella Shofie dan keluarga juga melakukan hal yang sama. Demi menghindari penyebaran virus Corona, Bella dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menyepi di sebuah pulau terpencil di Ambon, Maluku.

Sudah hampir sepekan Bella, sang suami, Daniel Rigan serta buah hati mereka, Danillo berada di pulau tersebut. Bella pun membagikan kegiatannya tersebut selama berada di pulau terpencil di akun Instagram miliknya.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt , tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo," tulis Bella di akun Instagram miliknya.

Selama di pulau tersebut, Bella Shofie anaknya terlihat sering menghabiskan waktu di pantai untuk berjemur.



"Sudahkan anda berjemur hari ini ??? 🌞🌞," kata yang lainnya. Ia pun menambahkan bahwa putranya sangat suka bermain di pantai.

"Danillo paling happy selama disini karena daripada main ke mall atau tempat manapun dia lebih suka banget main air .. Dari bayi kalau uda mandi pasti selalu nangis kalau udah mau selesai trus diangkat," ujarnya.
ena banget ya kalo punya duit mah tinggal kabur aja, tp ya namanya virus kan nggak keliatan mana tau... yg penting mah jaga kesehatan dan berdoa aja serta lakukan yg dapat mencegah tertular corona
Reply With Quote