View Single Post
Old 19th May 2020, 22:35
#1  
bendera.hitam
Addict Member
bendera.hitam is offline

Join Date: Mar 2020
Posts: 142
bendera.hitam is a new comer

Default Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini Tampan, Kedok Nakal Terkuak?

Quote:


Syahrini beberapa kali pamer citra soleha pasca menikahi Reino Barack. Namun belakangan, masa lalu Syahrini kembali dikorek oleh akun gosip.

Tak cuma diterpa isu video syur, Syahrini juga diisukan punya sugar daddy. Belakangan, video Syahrini yang akrab dengan para pria kembali disorot.

Salah satunya dengan Bos Lamborghini sekaligus DJ Johnson Yaptonaga. Syahrini dan Johnson berteman cukup akrab ketika keduanya bertemu di klub Lamborghini. Namun netter menyebut keduanya sempat berpacaran.

"Dulu si Tini pacaran dengan salah satu anak Lambo, yang DJ itu," kata netter. "Dulu putusnya ribut-ribut sampe mau ditembak sama Tini. Anak-anak Lambo juga tahu. Putusnya ribut gara-gara Jyap punya cewek lagi."

Akun gosip juga mengunggah momen kedekatan Syahrini dan Johnson. Netter malah menyindir Syahrini yang seolah mudah dekat dengan banyak pria tajir.

"Pacaran ke luar negeri, ganti2 cowok, mereka udah tua juga, yakin ga ngapa2in? Cuma ga keekspose aja kali," kata netter. "Kok.. Wanita sholeha pkaian nya Kya gitu nunjukin aurat,, kata nya kalo bukan muhrim gak boleh bersentuhan apa lagi pelukan,, kata nya psangan halal kok blum halal udah liburan brdua keluar negeri," ujar netter. "2010-2012 ama bubu,2014-... pacar baru bule,2016 -2018 akhir ma Hans ,2018 ma tono Tipe wanita yg mudah jatuh cinta dan berpindah hati dan tak butuh waktu lama ( itu yg kesorot,blm yg perannya sekedar jdi ani2 yg gosip ma dikaltim dan yg pejabat korup itu)," seru netter. "Pa @reinobarack trnyata mantan² inces lebih segala-galanya yha dr anda,, jauh malahan.. Mantan² inces sangat royal,sllu ksh apa aja yg inces mau,tp stlh nikah sm konglomerat yg katanya Sultan koq ambyar ðŸ˜*kesian inces udh ga secetar dulu,kariernya nyungsep,ga meroket seperti yg di harapkan," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini pernah angkat bicara soal kedekatannya dengan Johnson. Syahrini menegaskan kalau ia dan Johnson cuma teman biasa. Kehadirannya di acara touring klub mobil supercar itu murni karena ingin menjalin pertemanan dengan banyak orang.

"Ini yang sebelah sudah punya pacar," kata Syahrini menjelaskan status Johnson. "Ya udahlah (aku) sendiri aja. Ha ha ha. Tidak ada rasa kepengen pacaran, kepengen dekat, semua hal positif, link bagus. (Disini) bukan tujuannya mencari pacar. Mungkin bapak Johnson bisa mencarikan buat saya."

"Nggak usah dicari," kata Johnson menasihati Syahrini. "Nanti jodoh datang sendiri."

(wk/riaw)

SUMBER

Last edited by bendera.hitam; 20th May 2020 at 19:28..
Reply With Quote