View Single Post
Old 8th September 2014, 12:06
#45  
N.O.P
Registered Member
N.O.P is offline

Join Date: Oct 2012
Posts: 8
N.O.P is a new comer

Default

Makan di outlet PVJ sambil liat-liat koko-koko dan aa aa well groomed dong mbak..yah biarpun biasa makan sama gebetan sih,hahaha.

kalo dapet ya mau ajak dia makan lagi. soalnya dia bigfans sama BK,dia bilang sih rotiny enak banget dibanding roti-roti pesaingnya BK. jadi mbak, bantuin aku biar bisa bikin dia seneng terus bisa jadian deh..hihhihi
Reply With Quote